Fiksipenggemar Stories

326 Stories

Should I Stay? (JENLISA) by Hellosean97
#1
Should I Stay? (JENLISA)by Hellosean
Ketidakmampuannya dalam menemukan tujuan hidupnya serta orang-orang disekitar yang selalu menuntutnya dan berharap kepadanya membuat Lisa berubah menjadi seseorang denga...
Harsa (END)  by mmtti10
#2
Harsa (END) by mmtti10
Ini tentang mereka. Yang berdamai dengan rasa sakit 📌Maaf jika ada nama dan tokoh yang sama. Dijamin alur beda, karena ini benar-benar imajinasi aku Pribadi. Semoga suk...
Expired by Tasyaadila9
#3
Expiredby Tasya adila
Ketika karma mulai bekerja,kamu menjadi lemah tak berdaya. Love make a player to be a loser. Cover by pinterest
Cursed Revenge 2 || TXT, ENHYPEN by rizkaalfianii
#4
Cursed Revenge 2 || TXT, ENHYPENby ♡♡♡
Tentang caranya menjalankan dua misi yang sangat bertolak belakang. Start: June 1st, 2022 End: Ft. TXT, ENHYPEN !! Attention !! BACA CURSED REVENGE DULU, BARU BACA YANG...
Si Imut Kesayangan by lavenderSasuke
#5
Si Imut Kesayanganby 𝕷𝖊𝖛𝖎
Byun Baekhyun itu Genius Idol yang punya suara tinggi, lembut dan sopan banget masuk ke telinga. siapa sih yang gak mau berteman sama dia? semua idol mungkin pengen bang...
NAKAMOTO FAMILY II by multifandom1240
#6
NAKAMOTO FAMILY IIby Multifandom1240
INI CERITA KHUSUS NAKAMOTO FAMILY! BAGI KALIAN YANG TIDAK SUKA DENGAN FAMILY ATAU CERITA INI? DILARANG UNTUK KOMEN NEGATIF BAIK DIKOLOM KOMENTAR MAUPUN DIKEHIDUPAN NYATA...
Halaman Terakhir Untuk Gara [Hc] by Startadream
#7
Halaman Terakhir Untuk Gara [Hc]by Lala
[20% Non Baku / Bahasa Sunda kasar] Gara Chandra. Laki-laki yang bermimpi untuk menjadi penyanyi ini mengajarkan kalau membahagiakan seorang gadis itu bukan hanya dengan...
Espoir  - BBH by Byeonniss
#8
Espoir - BBHby nissyut
Yoon Jihye akhirnya bisa melihat kembali setelah menerima donor mata dari seseorang yang tidak diketahui identitasnya. Lalu dirinya memutuskan untuk menjadi seorang rela...
Thank's God (Kihyun and Super Junior Brothership) by dsparkyu
#9
Thank's God (Kihyun and Super Juni...by dsparkyu
Vote Sebelum Membaca! Summary! Ternyata semua kebahagiaan yang diterimanya hanya sesaat semata. / "Bahkan setelah semua yang terjadi kau tidak datang juga."...
Hachiko -Ten✔ by neoculturetechno
#10
Hachiko -Ten✔by jelly🍋
Always find me. I never left you behind. Cover by @unohandark ❤ Maret, 2019 ©neoculturetechno
Completed
Neighbour  by hellofrom127
#11
Neighbour by ^^
"Lo tu cewek terlucu yang pernah gue temuin, pacaran yuk!" IRENE X SUHO Judul sebelumnya = lonely -5 maret 2018
Completed
DREAM [ON HOLD] by kalajulii
#12
DREAM [ON HOLD]by kalajulii
Jungkook sudah tidak punya orangtua. Sehari-hari ia mengais rezeki dengan mengantarkan susu dan koran ke beberapa komplek perumahan. Ia juga bekerja di restoran yang dim...
Bintang by vnssaulia
#13
Bintangby vanessa
Bintang Gladisya Fyneen Aarav. Ia bukan manusia melainkan seorang peri baik yang di lahirkan di sebuah istana. Bukan di bumi mau pun di planet lain. Ia tinggal di sebua...
Mutual by huggiesca
#14
Mutualby P O C K Y
⚠️ Mental illness, Self harming, Cheating ⚠️ [ JuMilBbang Lokal AU ] Inspired by Shawn Mendes's song: Mutual ㅡ It's all happened because they are need each other. "...
ELANG || Lee Haechan by areummeeso
#15
ELANG || Lee Haechanby meesoo
Cewe kaya lo tuh bikin gue penasaran polllll - gavin Cowo kaya kamu tuh bisanya cuman ganggu doang -aeera *** Mau liat gimana randomnya sifat seorang lee haechan? Yuk ba...
Broken Home by Pratiwi_Hwang
#16
Broken Homeby Pratiwi_Hwang
🍁🍁
Completed
Hold Me Tight | FF BTS | GS | NamJin | MonJin by noonakimm
#17
Hold Me Tight | FF BTS | GS | NamJ...by Miss Kim
[Hold Me Tight | Fanfiksi BTS | Gender Switch | Kim Nam Joon - Kim Seok Jin | NamJin Couple] Kim Seok Jin sengaja menyibukkan diri demi membunuh kehilangan karena diting...
IMAGINE WITH KPOP IDOL BOYS~ by BabyBearGyuu
#18
IMAGINE WITH KPOP IDOL BOYS~by Nochuuuuu🐰
Imagination between you and all kpop idol special edition for boys. Sweet story or a little bit sadness Happy ending or sad ending Everything you want here. Cast: -Y/n...
Zaretha by navilaanasika
#19
Zarethaby schea
Di awal, saat ia mengetahui semuanya, rasanya terasa begitu lengkara. Tapi lama kelamaan ia bisa mengerti, banyaknya pertanyaan yang ia pikirkan di masa lalu kini sudah...
The Lisa's Tale by cinnamorollatte
#20
The Lisa's Taleby lala
short story lalisa bersama nct. hanya beberapa part saja. written by cinnamorolllatte.