Chapter 19 - Patching Things Up

11.7K 392 10
                                    

ELLE'S POV

"Perjanjian apa?" Aku mendengar seseorang berkata.

Oh my, seeorang mendengar kami! Aku berbalik dan melihat James melihat ke arahku dan Greyson dengan curiga. Apakah dia mendengar kami? Apakah dia telah mendengar semua yang kami katakan? Dia pasti menjadi sangat curiga. Aku tahu James. Dia tidak akan berhenti sampai dia mendapat jawaban. Aku harus menemukan jalan untuk memperbaiki ini. Dia harusnya tidak tahu tentang ini. Aku berbalik pada Greyson dan aku bisa melihatnya memelototi James.

"Oh, hi James." kataku gugup. Aku harap dia tidak menyadari itu. "Greyson dan aku baru saja membicarakan perjanjian yang kami buat sebelumnya."

Dia melihatku curiga dan lalu dia bertanya, "Perjanjian apakah itu?"

"Itu bukan urusanmu." Jawab Greyson marah.

"No, it's okay, Greyson. Kita bisa memberitahunya." kataku tenang.

Aku melihat mata Greyson membesar saat dia melihatku dan aku bisa melihat mata James terfokus padaku.

"James, Greyson dan aku telah setuju kalau kami memenangkan trip ke Paris ini, kami tidak akan langsung pergi ke sana sampai sports fest sudah selesai. Benar kan, Greyson?"

Aku bisa melihat senyuman Greyson dan lalu dia menjawab, "Ya, aku berjanji kita akan pergi ke Paris hanya setelah sports fest. Sekarang, apakah masih ada yang mau kau tanyakan, James?"

James terlihat ragu untuk beberapa saat namun akhirnya dia menyerah.

"Elle, kalau kau tidak keberatan, aku ingin berbicara denganmu lagi. Terakhir kali pembicaraan kita tidak berjalan dengan baik; jadi aku ingin berbicara denganmu lagi, is it okay?" James bertanya.

Haruskah aku berbicara dengannya? Bagaimana jika aku tidak bisa mengendalikan diriku dan tiba-tiba membuka rahasia, memberitahu hal yang sebenarnya? Tapi aku perlu berbicara dengannya tentang ini. Bagaimanapun, dia masih sahabatku. Aku tidak mau kami bertengkar selama ini.

"It's okay, babe. Aku akan menunggumu disini." Greyson berkata, lalu mencium keningku.

"Thanks," jawabku.

Aku mengikuti James keluar. Aku tidak bisa menyangkal kalau aku sangat gugup saat ini. Aku tidak tahu apa yang akan dia katakan setelah dia mengetahui tentang pertunangan ini. Maksudku, dia tidak suka dengan kenyataan bahwa aku berpacaran dengan Greyson, apalagi dengan Greyson menjadi fiancé ku? Dia pasti bingung juga tentang ibuku dan bagaimana aku menjadi kaya.

"So, Elle, aku tidak tahu bagaimana untuk memulai ini... Aku punya banyak pertanyaan yang ingin ku tanyakan." Dia memulai.

"It's okay. Go on..."

"Pertama, apakah kita masih sahabat?"

Aku terkejut saat mendengar ini. Kenapa, apakah dia sangat membenciku?

"Tentu saja! Kenapa kau tanyakan itu?"

"Lega mendengarnya. Aku tidak mau apapun berubah diantara kita. Kau penting bagiku. Kita telah menjadi sahabat untuk waktu yang lama. Aku harap kau tidak marah padaku karena kejadian di café waktu itu."

Wow, dia meminta maaf. Whew. Mulanya aku sangat senang saat dia mengatakan kata-kata itu, tapi mendengar caranya menekankan kata 'sahabat' membuatku sakit. Apakah aku hanya sebatas itu baginya?

"No, it's fine. Aku mengerti kalau kau terkejut dan marah saat itu. Aku tidak menyalahkanmu. Aku pikir itu adalah perasaanku juga, saat mendengar tentang kau dan Serena. Aku merasa kau menjauh dariku. Kau adalah satu-satunya teman yang kupunya." Aku berkata dengan sedih.

Will You Be My ♥ (Greyson Chance) [Completed]Where stories live. Discover now