Chapter 35 - Be Careful of What You Wish For

8.8K 322 18
                                    

ELLE'S POV

"Jadi, sampai dimana aku?" James bertanya. "Ah, Elle, aku tidak tahu bagaimana caranya menyampaikan ini dan aku tahu ini bukanlah waktu yang tepat tapi aku sudah mencintaimu sejak lama..."

Kupikir aku salah dengar namun dia terlihat sangat serius. Aku tahu aku benar-benar kaget karena mulutku membentuk huruf 'o' dengan sempurna dan aku terus mengedipkan mataku. Aku tidak bisa percaya kalau James mencintaiku. Akulah yang dia cintai dan bukan Serena.

Selama ini aku benar-benar berpikir kalau dia tidak bisa membalas perasaanku, dan sekarang dia ada disini dan mengatakan kalau dia mencintaiku. Bagaimana ini bisa terjadi? Kapan? Bagaimana bisa dia menyadari ini? Apakah aku seharusnya senang karena ini? Ya, tentu saja aku seharusnya senang. Aku sudah mengharapkan hal ini untung waktu yang cukup lama. Aku selalu berharap James agar dia mencintaiku juga dan sekarang dia menyatakan cintanya padaku. Aku seharusnya bahagia, bukan? Kenapa aku merasakan seperti ada yang salah?

"Apakah ini sebuah lelucon, karena James, ini sama sekali tidak lucu" kataku dengan nada serius.

Dia menghela napas dan kemudian menggenggam tanganku.

"Percayalah padaku, aku tahu ini sangat tiba-tiba tapi aku benar-benar mencintaimu. Aku hanya bodoh karena tidak menyadarinya." Dia menjelaskan.

"Elle! Ini sudah malam, kau harus pulang dan ganti baju terlebih dahulu." Ibuku berteriak.

Aku melihat James dengan tatapan meminta maaf dan kupikir dia mengerti maksudku. Dia hanya mengangguk.

"Mari berbicara bersama nanti malam. Aku akan datang ke kamarmu." katanya.

Aku hanya mengangguk. Kami tidak bisa mengabaikan ini dan berpura-pura seperti tidak ada yang terjadi. Kami harus menyelesaikan ini. Aku harus berbicara pada James tentang hal ini secepatnya, tapi untungnya mamaku memotong pembicaraan kami karena itu akan memberiku cukup waktu untuk mencerna ini semua. Aku harus memikirkan ini dengan sangat hati-hati.

"Sayang, aku tidak tahu apa yang harus kukatakan karena aku tidak tahu perasaan kalian satu sama lain. Ini mungkin membingungkan bagimu, tapi aku tahu kau adalah anak yang bijaksana dan kau tahu apa yang harus kau lakukan. Apa kau mencintainya?"

Apa aku mencintainya? Ya, aku mencintainya. Aku sudah mencintainya selama bertahun-tahun; tapi kenapa aku merasa ada sesuatu yang salah?

"Ya. Aku sudah mencintainya cukup lama." Aku memberitahu ibuku dengan jujur.

"Benarkah? Kalau begitu, bagaimana dengan Greyson?" dia bertanya padaku sembari bergeser ke sebelahku dan memelukku.

Greyson! Itu dia. Greyson! Apa yang harus kulakukan tentang hal ini? Kenapa aku merasa kalau ini tidak adil untuk Greyson? Ya, kami setuju untuk membuat James dan Serena cemburu. Kami setuju untuk berpura-pura berpacaran untuk membuat James mencintaiku, begitupun dengan Serena. Tentu saja, Serena dan Greyson tidak bisa bersama lagi tapi bagaimana dengan James dan aku? Kami tidak ada hubungan selain pertemanan jadi itu tidak membuat cinta kami terlarang.

Bukannya aku seharusnya senang karena James akhirnya mencintaiku! Perjanjiannya berhasil. Perjanjiannya berhasil... Apakah itu berarti Greyson dan aku tidak akan menjadi teman lagi? Apakah itu berarti Greyson dan aku tidak bisa bersama lagi?

Elle! Apa yang kau pikirkan! Kau mencintai James dan sekarang kau memikirkan untuk bersama Greyson! Mungkin, aku hanya akan merindukannya sebagai teman. Yeah, sebagai teman.

"Aku harus menyelesaikan segalanya dengan Greyson. Aku harus membicarakan tentang ini padanya, tapi aku harus berbicara pada James dulu. Bagaimana dengan pernikahannya?"

Will You Be My ♥ (Greyson Chance) [Completed]Where stories live. Discover now