Chapter 36 - If You Love Her, Set Her Free

9.6K 345 14
                                    

GREYSON'S POV

Dimana Elle? Aku sudah benar-benar merindukannya. Aku tahu kami tidak benar-benar berpacaran tapi aku benar-benar tidak tahan kalau aku tidak melihatnya. Ini adalah malam pertama di bulan ini, dan kami akan menghabiskannya berjauhan satu sama lain. Aku benar-benar harus berbicara padanya tentang pesanku. Aku bahkan tidak tahu apa dia mendengarku.

Aku baru saja akan berbicara padanya tentang pesan itu setelah pernikahan kalau saja James belum ikut campur. Aku tidak tahu apa yang dia mau dari Elle. Cara mereka melihat satu sama lain saat mereka berbicara memberiku perasaan tidak enak. Mereka terlihat seperti sedang membicarakan sesuatu yang serius. Aku benar-benar ingin bertanya pada Elle tentang apa yang terjadi, tapi aku tidak bisa karena James ada di sana.

Kenapa dia selalu ada di sini untuk menghancurkan suasana? Bukankah sudah jelas kalau dia sudah kehilangan kesempatannya? Aku sudah menjelaskan padanya dan dia tetap memaksa. Apa dia mempunyai perasaan untuk Elle juga? Well, itu menjelaskan kenapa dia berlaku seperti seorang pacar yang semburu, tapi itu tidak mungkin karena dia bersama Serena.

Aku perlahan keluar dari kamarku. Ini merupakan malam yang panjang dan aku yakin aku tidak bisa tidur mengetahui kalau Elle tidak ada disini bersamaku. Gambaran Elle dan James sangat menggangguku, jadi aku memutuskan untuk berjalan-jalan sepanjang pantai. Mungkin, aku bisa mengosongkan pikiranku. Aku benar-benar menyukai air, apalagi suara dari ombak. Itu membantuku untuk berpikir dan bersantai.

Aku sedang memainkan pasir saat aku berjalan. Aku merindukan hari-hari saat aku masih bersama Ley-Ley, aku ingin tahu di mana dia sekarang. Ini sudah cukup lama. Mungkin itulah satu hal kenapa aku sangat mudah mencintai Elle, karena dia sangat mengingatkanku pada Ley-Ley...

Lamunanku terhenti ketika aku mendengar suara samar-samar dari dua orang yang sedang berbicara. Siapa yang masih bisa bangun selamam ini. Aku melihat jamku dan ini sudah jam sebelas lima puluh delapan malam. Aku mengikuti asal suara dan aku bisa melhat dua orang sedang duduk di sisi pantai.

Sudah sangat gelap disini jadi aku tidak bisa melihat muka mereka dengan jelas. Si perempuan memakai gaun pendek putiih dengan motif bunga, sedangkan laki-lakinya memakai kaos biasa dengan celana jeans. Aku penasaran apa yang mereka lakukan di sana. Aku tidak mengenali mereka, tapi mereka kelihatan sangat familiar. Aku tidak tahu kenapa tapi aku merasa sangat nervous ketika melihat mereka.

Aku melangkah ke depan dan mendekati mereka. Aku bisa melihat kalau mereka benar-benar serius. Kemudian, itu tiba-tiba menyadarkanku, itu adalah Elle dan James! Pantas saja aku bisa merasakan nervous. Kenapa mereka disini? Ini sudah sangat malam. Apa yang mereka lakukan? Bukankah mereka sudah berbicara beberapa waktu yang lalu?

Saat ini aku benar-benar ada di belakang mereka, tapi mereka tidak menyadari itu. Mereka sangat terlarut dalam pembicaraan sehingga tidak menyadari kalau aku ada di belakang mereka. Aku tahu ini bukan hal yang pantas, untuk menguping pembicaraan mereka, tapi rasa penasaran ini sudah membunuhku.

"Kau tidak perlu mengatakan apapun. Cukup katakan ya, kau akan menjadi pacarku." Aku mendengar James berbicara.

Apa? Menjadi pacarnya? Apa yang dia pikirkan? Elle dan aku sudah bersama. Bagaimana bisa dia meminta Elle untuk menjadi pacarnya? Elle akan mengatakan tidak, kan? Dia tidak bisa, maksudku, tidak...

"Tapi bagaimana dengan Mr. Chance?" aku mendengar Elle menjawab.

Dia mengkhawatirkan ayah? Apakah dia memberitahu James yang sebenarnya? Apakah Elle memberitahu yang sebenarnya, sehingga James tahu? Apa James benar-benar mencintainya? Bagaimana bisa ini terjadi? Bagaimana dengan Serena? James bisa memiliki Serena, atau siapapun, aku tak peduli, tapi tolong jangan Elle.

Will You Be My ♥ (Greyson Chance) [Completed]Onde histórias criam vida. Descubra agora