Mediasi?

821 164 22
                                    

Sesuai ajakan Jungkook, Eunha datang tepat saat makan malam keluarga Jeon baru akan dimulai.

Ting Tong!

"Biar aku saja yang buka Rim" Yerim yang masih dalam mode mendiami Jungkook akhirnya hanya diam. Dan Jungkook pahami itu.

Huh!

Sabar Jeon, sebentar lagi Yerim akan kembali.

Deg!

Yerim tersentak saat Jungkook kembali, namun tak sendiri. Ada Eunha dibelakang nya, sekelebat ingatan kejadian beberapa minggu lalu saat kedatangan Eunha pertama kali kembali diingatnya dengan jelas.

"Mama ini dimana?" Yerim semakin bingung, mendadak kesal dan entah apa namanya. Intinya Yerim sangat terpukul.

Apa Jungkook akan mengajak Eunha tinggal disini?

Untuk apa dia datang bersama anaknya?

"Jika kamu berpikir negatif, semua salah Yerim-ssi. Justru aku datang kemari untuk menjelaskan dan menyelesaikan semua nya" kata Eunha mencoba membuka pembicaraan namun sama sekali tak mendapat respon apapun dari Yerim.

"Lebih baik kita makan dulu Eun, kasihan Minha dan Yejung" Jungkook berusaha mengurangi ketegangan diantara Yerim dan Eunha, namun gagal. Yerim melanjutkan makan nya tanpa sedikit pun berucap

.
.

Setelah makan malam penuh kesunyian itu, akhirnya Jungkook meminta Yejung dan Minha untuk bermain bersama di kamar Yejung. Sementara dirinya, Eunha dan Yerim harus membicarakan hal yang penting.

Penting untuk kelangsungan rumah tangga nya.

"Jadi, aku mau menjelaskan lebih jelas Yerim-ssi. Aku tidak akan lagi memaksa Jungkook untuk membantuku mendapatkan warisan Mingyu. Jungkook sudah cerita semua nya, termasuk keputusan mu menggugat cerai nya. Maaf Yerim-ssi apa tidak bisa dipertimbangkan? Ini adalah rumah tangga kalian, bukan hanya antara Jungkook dan kamu. Tapi ada Yejung juga didalam nya, apa kamu nggak sama sekali memikirkan Yejung?" Yerim tersentak dengan perkataan terakhir Eunha.

Apa baru saja Eunha menyahkan keputusan nya?

Tunggu dulu, apa Eunha sama sekali tak sadar dirinya lah sumber dari semua masalah yang terjadi? Mendadak Yerim ingin sekali berteriak keras di hadapan Eunha. Tapi tak mungkin. Ia masih punya tata krama.

"Aku sudah memutuskan untuk mengakhiri semua nya Yerim-ssi, harta Mingyu bukan segalanya untuk ku. Jadi kembali lah pada Jungkook. Aku akan segera pergi dan tak akan mengganggu lagi keluarga kecil bahagia kalian" ucap Eunha, seulas senyum tipis diberikannya.

"Lagipula Jungkook juga melakukan nya dengan setengah hati. Dia bahkan terus menerus menunda persiapan pernikahan kami. Jelas sekali sebenarnya dia juga keberatan dengan wasiat Mingyu" tambah Eunha yang kemudian beranjak ke kamar Yejung.

"Eunha-ssi-.." panggil Yerim yang seketika menghentikan langkah Eunha.

" panggil Yerim yang seketika menghentikan langkah Eunha

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

[389]
Vomment for more bonus part

.
.

Hai? Hehe aku balik.
Aku mau publish cerita baru nih.
Cek ya kalo berkenan.
Makasih

Storyline [jungri]Where stories live. Discover now