Kilas Balik?

911 186 49
                                    

Malam itu setelah pertemuan pertama dengan Eunha,

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Malam itu setelah pertemuan pertama dengan Eunha,

Yerim terisak dibalik selimut, entahlah pikiran nya mendadak buntu dengan segala yang baru terjadi diantara nya dan Jungkook.

Ceklek

"Rim-.." Yerim merasakan sisi tempat tidur diduduki seseorang, pasti Jungkook. Dengan kesal Yerim bangun dan menatap suaminya penuh kecewa.

Plak!

"Kamu jahat Jeon!" bentak Yerim masih dengan berlinangan air mata. Bahkan tangan nya masih terdiam di udara. Mendadak tangis kembali terdengar. Yerim benar-benar merasa sakit hati dengan apa yang baru saja terjadi.

"Maaf Rim" Yerim tersentak saat tangan nya digenggam Jungkook, bahkan Yerim merasakan nya, pelukan hangat Jungkook, bahu nya yang kini basah air mata Yerim.

"Kenapa sih jeon? Kenapa kamu ngelakuin ini ke aku?" tanya Yerim disela isakan nya.

"Aku nggak akan ninggalin kamu Rim, aku cuma bantuin Eunha buat dapat warisan nya Mingyu" Yerim menegang di pelukan Jungkook.

"Di wasiat Mingyu syarat utama Eunha dan Minha bisa dapat warisan adalah jika Eunha menikah dengan ku"

"Kenapa harus kamu sih Jeon? Apa nggak ada orang lain? Memang Mingyu cuma punya teman kamu saja?" tanya Yerim masih berusah membendung air mata nya agar tak terlihat menyedihkan. Jungkook menggeleng.

"Mingyu merasa punya hutang budi karena aku yang membantu usaha nya, setelah dia sukses dan pindah keluar negeri kami sama sekali tak berhubungan, hingga mungkin dia tak tahu aku sudah menikah dan malah meminta Eunha menikah dengan ku di wasiat nya. Percayalah semua ini hanya untuk membalik nama warisan Rim, setelah dua bulan aku akan menceraikan nya" Yerim menggeleng pelan.

"Nggak ada yang nggak mungkin dalam waktu dua bulan itu Jeon. Bisa saja perasaan suka kamu tumbuh ke Eunha dan berakhir dengan kamu meninggalkan ku dan Yejung. Aku nggak bisa Jeon-.." dan lagi, air mata Yerim kembali jatuh hanya karena membayangkannya.

Jungkook kembali memeluk Yerim, member ketenangan pada istri nya itu. Tak dipungkiri Jungkook pun enggan melakukannya, namun karena rasa iba nya pada Eunha akhirnya Jungkook menyetujui ide Eunha ini.

"Nggak akan terjadi Rim. Setelah menikah nanti, Eunha tetap akan tinggal di apartement nya bersama Minha, nggak ada yang berubah. Aku nggak akan sekali pun datang ke apartement nya, keluarga kita nggak akan berubah walau ada dia. Kumohon" bujuk Jungkook yang sebenarnya masih setengah hati melakukan ide Eunha ini.

Huh!

Akhirnya Yerim mengangguk perlahan, "Baiklah. Aku setuju" cicitnya penuh hati-hati walau nyatanya tanpa pertimbangan matang. Entahlah nanti akan jadi seperti apa, semoga tak mengecewakan nya.

 Entahlah nanti akan jadi seperti apa, semoga tak mengecewakan nya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

[397]
Vomment for more bonus part

.
.

Hai? Gimana, udah mulai paham? Atau masih menyalahkan Jungkook?

Btw makasih buat 60k reads nya. Buat yang baru baca work ini, welcome to Jungri world versi ku💜

Happy reading all

...

[Edit] part ini flashback dan emang belum diceritakan. Kan kilas balik, jadi sekilas aja penjelasan dari akar semua konflik. Semoga paham yaa

Storyline [jungri]Where stories live. Discover now