Campur tangan?

798 186 80
                                    

"Iya mbak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Iya mbak. Ini di parkiran" Jungkook bergegas memasuki area kafe di dekat kantor nya. Mendadak sang kakak ipar, lebih tepat nya kakak Yerim menelpon sesaat setelah meeting pagi Jungkook selesai.

"Kook-.." Jungkook menoleh tepat setelah seseorang memanggilnya, kakak Yerim ternyata.

"Woi, apa kabar mbak?" Tanya Jungkook basa - basi sembari duduk dihadapan kakak Yerim.

Kakak Yerim tesenyum meremehkan.

"Masih bisa saja kamu santai nanya kabar sementara adik ku ketar-ketir ke pengadilan?"

Deg!

Dan Jungkook yang baru akan membalik buku menu mematung. Kakak ipar nya ini tahu? Apa mertua nya juga sudah tahu? Mengapa Yerim bertindak sejauh ini?

"Papa mama belum tahu. Yerim merahasiakan semua nya, aku aja harus mendesak dia dulu, baru dia mau cerita. Ya tapi apa harus nunggu orang tua ku tahu baru kamu bertindak?" Seolah tahu kakak Yerim menjawab pertanyaan dalam hati Jungkook.

Jungkook masih mematung, kata-kata kakak ipar nya ini sungguh menohok hati.

"Tapi dia sendiri mbak yang tiba-tiba minta cerai, dia nggak rundingan dulu sama aku" perkataan Jungkook seketika membuat Taeyeon, kakak Yerim kesal.

"Nggak mungkin Yerim memutuskan segala sesuatu tanpa sebab. Mana ada istri yang menggugat cerai suami nya karena masalah sepele? Nggak ada. Pasti ada sebab yang benar-benar buat Yerim sakit hati dan berakhir minta cerai Kook. Coba introspeksi diri kamu" kata Taeyeon yang masih berusaha menekan emosi, ingin rasanya tangan Taeyeon berayun menampar adik ipar yang tak sadar akan kesalahan nya ini.

Taeyeon geram.

Terlintas kembali Yerim yang menangis sesenggukan semalam, cerita Yerim begitu membuat Taeyeon terkejut. Selama ini pernikahan adiknya nampak adem ayem, namun mendadak Yerim menggugat cerai Jungkook dan hal itu sontak membuat Taeyeon bertanya-tanya.

Yap, belum lagi butuh waktu lebih dari satu jam untuk memaksa Yerim bercerita, Taeyeon benci air mata terutama air mata adik semata wayangnya.

Saat ini penyebab tangis adik nya ada di depan mata Taeyeon, duduk dengan tanpa rasa bersalah. Astaga, Ingin rasanya Taeyeon berteriak keras di depan wajah kebingungan Jungkook.

'Ini semua karena keputusan bodoh mu!' batin Taeyeon geram.

'Ini semua karena keputusan bodoh mu!' batin Taeyeon geram

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[334]
Vomment for more bonus part

.
.

Hai? Maaf ya banyak yg nanya ini udah end atau belum. Nih, udah di tulis bersambung, jadi banyakin komen ya biar semangat ngetik nya😂

Btw aku lagi sibuk bikin video yg kek gini, jadi males nulis..

Btw aku lagi sibuk bikin video yg kek gini, jadi males nulis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hehe, maaf ya aku males...
Kalo penasaran sama video ku itu buka aja ig ku Fanfictia
Makasih

Storyline [jungri]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang