[60|b] Collab

945 188 11
                                    

Short

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Short

.
.

Demi Subscribe

"Jeon liat deh, video tutorial make-up aku kemarin like nya hampir lima ratus ribu. Wooo!" sorak Yerim heboh. Untung saja saat ini kafe tempat kedua nya hangout sedang sepi.

"Like aku di video main PUBG juga hampir nyamain kamu deh kayaknya" Jungkook membalas perkataan Yerim sambil sibuk mescroll kolom komentar  video terbaru nya.

"Eh, ada yang nantang aku di komen Rim" Jungkook berkata lagi, matanya masih fokus membaca komentar salah seorang subcribers nya ini.

"Tantangan apaan Jeon? Baca dong. Aku mau tau" Yerim yang penasaran akhirnya bertanya.

"Kak, coba ngegame bareng pacar lo dong. Penasaran aja sih, pacar lo yang beauty vlogger itu bisa ngegame sejago lo gak? Ada yang setuju nggak?" Jungkook membaca komentar tadi dengan bersuara agar Yerim yang duduk dihadapannya mendengar.

"Yang ngelike komen tadi berapa Jeon? Berani banget dia nantang kek gitu"

"Yang ngelike seribu orang Rim. Banyak banget kan?" Yerim menganga tak percaya sebanyak itu.

"Eh ada lagi, katanya mereka bakal langsung subcribe channel kamu kalo kamu mau collab ngegame bareng ak-.."

"Oke deal! Ayo kita collab main game di channel kamu" Yerim menyela Jungkook dengan penuh semangat.

"Kamu yakin? Kamu aja nggak pernah tau PUBG, AOV atau game online lainnya? Gimana bisa collab kalo kamu nggak pernah main nya?" Tanya Jungkook sambil mengernyit heran.

"Aku bisa belajar. Gimana kalo sekarang aja kamu ajarin aku, jadi besok kita udah bisa collab" Yerim terlampau semangat dan segera membereskan laptop sebelum akhirny menarik Jungkook beranjak dari kafe.

"Loh? Kata nya mau beli skincare dulu?" Jungkook berusaha mengalihkan Yerim yang masih menariknya keluar dari mall.

"Beli skincare nya besok aja. Kalo aku udah collab sama kamu" Yerim beralibi dan terus menarik Jungkook.

Subscribers Jungkook kan udah lebih dari dua juta. Kalo seribu orang yang ngelike tadi subscribe aku semua, bisa nambah jadi satu juta dong subscribers aku. Lumayan, bisa sekalian promot channel aku dong -Yerim

 Lumayan, bisa sekalian promot channel aku dong -Yerim

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(316)
Vomment for more stories

.
.

Wkwk sengaja double up biar pada seneng🤭

Storyline [jungri]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang