[97] Hello tutorial

755 167 23
                                    

Short

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Short

.
.

Jeon Jungkook

Bruk!

Langkah ku terhenti saat dengan bodohnya aku malah menabrak dia, perempuan yang kupikirkan semalaman.

Aku membeku.

Entahlah, aku merasa sangat bodoh saat ini. Bukannya menolong nya aku justru terdiam bahkan sampai ia berdiri sendiri. tatapan mataku tetap terpaku padanya namun lidah ku keluh, tak ada sepatah kata pun keluar.

'Oh ayolah Jeon, kemarin kau sudah berlatih untuk sekedar mengucapkan salam pada nya' batinku berusaha mengumpulkan keberanian untuk bisa sekedar menyapa atau mungkin meminta maaf pada nya.

"Hei .." Aku tersentak. Apa dia baru saja menyapa ku lebih dulu? Tiba-tiba tangannya terulur. Aku mengernyit sesaat, bingung menanggapi.

"Aku Kim Yerim, kamu?" tanya nya dengan senyum ceria tipis menghias di wajah. Tanpa sadar aku ikut tersenyum. Tapi tunggu dulu, apa ia baru saja mengajak ku berkenalan?

"Aku-.. Jeon-.. Jung-.. Kook-.." Astaga, aku terbata-bata, tanganku agak bergetar saat berusaha menggapai uluran tangannya yang hangat. Kenapa aku segugup ini?

Ia terkekeh.

"Kamu lucu" katanya yang lagi – lagi membuat ku tersentak.

'Aku lucu katanya?' ulang ku dalam hati. Astaga, jantungku berdebar.

"Aku duluan ya" kata Yeri sesaat sebelum aku mau mulai mengajaknya bicara, bibir ku terkatup. Hanya senyum kaku dan anggukan kecil yang bisa kulakukan saat Yeri berbalik arah dan mulai melangkah pergi.

Satu




Dua




Tiga





"Yer!" kataku setengah berteriak. Kaki ku dengan kaku berjalan menghampirinya yang terhenti karena panggilanku.

"Eum.." aku mendadak terdiam lagi saat ia menatap lurus ke mata ku, tanganku reflek mengusap pelan tengkuk dan yang bisa kulakukan hanya bergumam.

'Aku mau ngajak kamu makan'

'Aku mau ngajak kamu keluar nanti pulang kuliah'

'Aku mau ngajak kamu bareng ke kampus besok'

'Aku mau... Kamu jadi pacar ku?'

Astaga aku hanya terdiam padahal banyak sekali kata yang sudah kurangkai dengan rapi dipikiranku untuk sekedar memulai perkenalan dengannya.

Yeri mengernyit dan melambaikan tangannya pelan tepat didepan wajahku.

"Kook, kamu ngelamun?" tanya nya yang sukses membuyarkan lamunan ku.

"Aku lagi buru-buru Kook, kalo kamu bingung mau ngomong apa, nanti aja ya habis kelas kita ketemu lagi. kelas ku diruang 10 lantai dua. Bye" Yeri kembali berjalan menjauh, kali ini aku tak lagi memanggilnya karena aku tak mau mengulur waktu nya. Bodoh ya? Kenapa aku mendadak kehilangan semua hal yang sudah kusiapkan matang-matang? Sungguh pesona nya membuat semua persiapan ku buyar.

.
.

Aku melirik bosan jam di tangan, sudah hampir setengah jam aku duduk terdiam diujung koridor lantai dua ini. Untuk apa? Tentu saja menunggu Yeri selesai dengan jadwal perkuliahan nya.

Tap!

"Hai.." aku tersentak, kenapa sedikit hal yang dilakukan Yeri selalu berdampak besar pada kesehatan jantungku?

"Lama nunggu nya? kirain kamu bakal mondar-mandir didepan kelas ku? Ternyata malah duduk anteng banget disini" katanya yang ikut duduk disebelahku.

"Eh! Kamu nonton film ini juga?" tanya Yeri, mata nya tertuju pada kaset yang kupegang.

'Astaga ini kan titipan Jihoon untuk Somi tadi. Kenapa aku bisa lupa memasukannya ke dalam tas sih? Pasti Yeri illfeel deh' batinku merutuk. Jelas saja mana ada perempuan yang suka melihat seorang lekaki menyukai film romance sekelas Romeo and Juliet?

"Jungkook? Kamu ngelamun lagi?" Aku kembali tersentak dan secepat kilat menggeleng.

"Kamu juga suka film ini?" tanya Yeri, sepertinya tadi ia suka menanyakan ini. Aku terdiam, bingung untuk merespon. Aku menatap sekilas wajah Yeri yang seperti menunggu jawaban ku. Akhirnya, aku mengangguk.

Oh! entahlah kenapa aku mengangguk?

"Wah! Bagus dong.. Aku juga suka" katanya, ada senyum cerah di wajahnya.

"Iya-.. acting nya Jack bagus" kataku asal, ku lihat ia terkekeh sebelum akhirnya mengangguk seolah membenarkan ucapanku.

Yes! Aku tahu kesukaan nya.

"Eh Kook, kayaknya aku harus pulang deh, udah mulai sore" kata Yeri tiba-tiba, aku awalnya bingung harus apa. Mengantarnya pulang atau hanya membiarkannya?

"Ya udah, ayo aku anter" kataku agak berbisik, entahlah mau jadi apa nanti perjalanan pulang ku dan dia, yang pasti aku harus mulai mendekatinya dan setelah sekedar mengajak nya berkenalan saja aku tak bisa, aku harus mulai berani mengajak nya pulang dan mungkin pergi ke kampus bersama, mana mungkin Yeri lagi yang harus memulai.

.
.

Kim Yerim

Aku terkekeh. Astaga Jungkook lucu sekali, apa Jack yang dimaksudnya adalah Leonardo Dicaprio? Kalau iya, jelas sekali jika Jungkook tak menyukai film itu. Bahkan nama pemain nya saja ia tak tahu. Bahkan ia juga terus menerus mengusap tengkuk nya saat mulai berbicara dengan ku, apakah ia gugup? Harus kah terus aku yang memulai percakapan dan memberi kode padanya? astaga pemalu sekali dia, aku semakin gemas.

 Bahkan ia juga terus menerus mengusap tengkuk nya saat mulai berbicara dengan ku, apakah ia gugup? Harus kah terus aku yang memulai percakapan dan memberi kode padanya? astaga pemalu sekali dia, aku semakin gemas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(725)
Vomment for more stories

.
.

Hai? Aku balik.. wkwk ini ide nya dari lagu Zion T. ft Seulgi - Hello tutorial ya. Lagu sama mv nya lucu dan unik banget👍

Semoga suka,
Thanks🖤

#3partgoestoend

Storyline [jungri]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang