[33|b] Talk

1K 198 33
                                    

Short

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Short

---

We don't talk anymore

Jungkook side

Sebulan berlalu, sejak kejadian Yerim memutuskanku kami tak pernah berkomunikasi lagi. Mungkin ia sudah menemukan kebahagiaan nya, begitu pun aku.

Sebenarnya aku agak miris dengan hubungan ku dan Yerim. Semenjak putus kami terlihat seperti acuh satu sama lain, menganggap tak saling kenal, bahkan sekedar menyapa pun sangatlah canggung.

Astaga!

Seminggu lalu aku berkencan dengan seorang anggota girlgroup yang sering dijodohkan fans padaku. Eunha, teman ku saat masih masa pelatihan dulu. Aku sedang dekat dengannya.

Eunha

Kook udah selesai latian?

Udah Eun
Kenapa?

Makan es krim yuk!

Boleh.
Aku jemput didepan dorm

Oke

---

Setelah berkirim pesan dengan Eunha aku segera beranjak dari studio dan berniat menjemputnya.

"Yerim?" Gumam ku tanpa sadar saat melihat Yerim sedang bersama seseorang di halte dekat agensi nya.

Jaehyun?

"Jadi kamu udah bahagia ya Rim? Aku ikut seneng" cicit ku saat melajukan mobil perlahan melewati halte sambil melirik kearah Yerim dan Jaehyun yang seperti sedang bercanda dengan sebuah permen kapas besar di tangan Yerim.

Aku tersenyum miris. Seharusnya aku yang ada disana, duduk disebelahnya, tertawa bersamanya, merangkul pundaknya, menyuapi dan disuapi permen kapas. Astaga!

Karena pikiran ku semakin kacau, ku lajukan mobil ku dengan cepat, berharap menjauhi Yerim sekarang adalah keputusan terbaik untuk hati ku.

.
.

Yerim side

Hari ini jadwal ku sedang free jadi niat nya siang ini aku janjian sama kak Jaehyun di halte dekat agensi untuk menghabiskan sore sambil berjalan - jalan.

Sambil menunggu bis kak Jaehyun sempat membelikanku permen kapas.

Brrm...

"Siap sih? Naik mobil kok ugal gitu" celetuk kak Jaehyun membuat pandanganku dari permen kapas teralihkan. Kami berdua sedang menunggu bis untuk ke tengah kota.

Jungkook? Itu mobil Jungkook?

"Orang nya lagi buru - buru kali ya" kak Jaehyun berkata lagi sedangkan aku masih terdiam dengan banyak hal bercabang di pikiranku.

Kalo itu Jungkook, kenapa dia nggak nyapa? Sekedar say hai juga enggak. Kayaknya dia udah bener-bener lupain.

Aku menghela nafas pelan, semua keputusan pasti ada konsekuensi nya. Dan mungkin sekarang ini adalah konsekuensi yang harus aku tanggung.

Dari kabar yang beredar, ku dengar Jungkook bahkan sedang dekat dengan seorang anggota girlgroup yang dulu juga sempat digosipkan dengannya.

Miris ya, disaat aku berusaha melupakannya, ia justru lebih mudah menemukan pengganti ku. Mungkin ini karma karena aku yang belum bisa bersabar waktu itu.

'Semoga Jungkook bisa menemukan yang lebih baik dari ku' batinku.

'Semoga Jungkook bisa menemukan yang lebih baik dari ku' batinku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(390)
Vomment for more stories

.
.

Hai? Double update loh aku..
Semoga suka yaa

Storyline [jungri]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang