[24] Komplimen

1.2K 204 14
                                    

Short

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Short

(Yeri side)

Nama nya Jungkook, aku biasa memanggilnya kak Jungkook karena ia setahun lebih tua dibandingku

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Nama nya Jungkook, aku biasa memanggilnya kak Jungkook karena ia setahun lebih tua dibandingku. Ia adalah kekasih ku sejak setahun belakangan. Lelaki tampan, tinggi, pandai, setia, mapan, terpandang, penuh perhatian dan baik ralat sangat baik malah. Mungkin itu yang membuatku jatuh hati padanya, segala kesempurnaan prilaku yang ia tunjukan saat kami baru dekat, benar-benar mampu membuatku terbuai dan menjatuhkan pilihan padanya.

Jeon Jungkook, panitia ospek kampus tahun lalu yang membopong ku ke tenda perawatan saat aku pingsan di apel pagi. Dia juga yang menunggu ku sampai sadar, memberikan teh manis hangat dan sepotong roti untuk mengganjal perut. Dia bahkan melarangku ikut dalam serangkain kegiatan ospek hari itu dan berakhir dengan ia yang menemaniku di tenda kesehatan seharian.

.
.

Tahap 1
Kenalan

"Padahal aku cuma maag" gumam ku yang saat itu berbaring.

Ia terkekeh.

"Tapi kalo maag dipaksain pasti bakal lebih sakit. Mending istirahat aja" katanya masih diselingi kekehan.

.
.

Tahap 2
Pendekatan

"Kak? Ngapain sih ngajak ketemuan?" Tanyaku saat sudah berada di kantin kampus barat bersamanya. Setengah jam yang lalu kak Jungkook mengirim pesan meminta ku menemuinya di kantin.

Storyline [jungri]Where stories live. Discover now