[81] Pillow talk

987 184 4
                                    

Short

Ups! Tento obrázek porušuje naše pokyny k obsahu. Před publikováním ho, prosím, buď odstraň, nebo nahraď jiným.

Short

.
.

"hei-.." sapa Jungkook yang memilih duduk tepat disebelah Yerim. Malam ini hujan mengguyur cukup deras sehingga Jungkook pulang agak terlambat dari kantor.

"Udah makan?" tanya Jungkook pada Yerim yang nampak masih sibuk membaca novel. Yerim mengangguk.

"Kamu belum makan ya? Di microwave ada makanan, tinggal panasin aja kok" kata Yerim masih tak mengalihkan tatapannya dari novel digenggamannya.

Jungkook menggeleng, "Aku udah makan tadi dikantor, sambil nunggu hujan aku deliv sama bang Taehyung" dan setelahnya suasana kembali hening. Yerim tak lagi menyahuti.

"Rim, ini udah lumayan malem loh.. Ayo tidur" ajak Jungkook setelah beberapa menit terdiam. Dengan secepat kilat ia mengganti pakaian kerja nya dengan satu setel piyama. Jungkook juga segera masuk ke kamar mandi untuk mencuci muka dan menggosok gigi yang tak membutuhkan waktu lama.

Yerim sudah lebih dulu tiduran sambil menunggu Jungkook selesai dengan urusannya di kamar mandi.

Ceklek!

Jungkook berjalan sambil mengucek mata nya. ia segera tidur tepat disebelah Yerim, tangannya langsung memeluk Yerim erat.

"Hari ini kamu ngapain aja Rim?" tanya Jungkook memulai pembicaraan yang rutin mereka lakukan sebelum tidur. Pillow talk mereka menyebutnya.

"Tadi aku ngajar seperti biasa, tapi aku tadi juga sempet kena omel bu Boa karena nggak sengaja jatuhin piring makanan anak-anak" kata Yerim pelan, matanya terpejam menikmati usapan lembut tangan Jungkook di surai nya.

"Kok bisa jatuh piring nya?" tanya Jungkook lagi mulai penasaran.

"Nggak sengaja Jung.. Entah lah. Kalo kamu? Hari ini ngapain aja di kantor?" Yerim balik bertanya membuat Jungkook nampak berpikir kejadian apa saja yang sudah dilalui nya hari ini.

"Meeting ku hari ini lancar dan bang Taehyung akhirnya nraktir aku nasi goreng kimchi deh karena proyek kita setujui. Terus ya yang tadi nganter deliv nasi goreng kimchi ke kantor cewek loh Rim, lumayan can-.. Aw!" Jungkook memekik saat asik bercerita ia justru dipukul Yerim.

"Kok kamu mukul aku sih Rim?" tanya Jungkook bingung.

"Pasti kamu mau muji cewek yang nganter deliv kamu cantik kan? Kamu itu udah nikah loh Jung masa bilang cewek cantik ke istri nya? Aish! Bikin kesel aja" omel Yerim yang dengan kasar melepas pelukan Jungkook dan membalik tubuhnya.

Jungkook terkekeh melihat tingkah Yerim, dengan iseng ia kembali memeluk Yerim, kali ini dari belakang.

"Aku seneng banget kalo kamu mau ngungkapin semua rasa cemburu kamu. Jangan pernah ditahan ya Rim, aku nggak mau kamu sakit hati" Ucap Jungkook pelan membuat Yerim yang semula ingin melepas pelukan Jungkook jadi terdiam.

"I love you Jeon Yerim, only you"

Chup! Jungkook mengecup sekilas surai Yerim sebelum akhirnya mengakhiri pillow talk kedua nya dan mulai tertidur.

Chup! Jungkook mengecup sekilas surai Yerim sebelum akhirnya mengakhiri pillow talk kedua nya dan mulai tertidur

Ups! Tento obrázek porušuje naše pokyny k obsahu. Před publikováním ho, prosím, buď odstraň, nebo nahraď jiným.

(423)
Vomment for more stories

.
.

Hai? Update banyak loh hari ini. Jadi banyakin komen ya... Di lapak ini ataupun pacar sewaan🤭🤭

Storyline [jungri]Kde žijí příběhy. Začni objevovat