Penjelasan?

757 173 90
                                    

Siang ini Jungkook yang berniat menjemput Yejung sekaligus mengajak Yejung dan Yerim makan siang harus mengurungkan niatnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Siang ini Jungkook yang berniat menjemput Yejung sekaligus mengajak Yejung dan Yerim makan siang harus mengurungkan niatnya. Baru saja Jungkook akan beranjak, seseorang mendatangi nya.

Ya, orang itu adalah Eunha, calon istri kedua nya. Yang bahkan baru sekali ini datang ke kantor dan menemui nya.

Ingin rasanya Jungkook kembali menghindar namun mustahil. Mau tak mau ia harus menghadapi nya.

"Jadi gimana? Mau sampai kapan kamu menghindari ku Jeon?" Tanya Eunha menatap penuh selidik Jungkook dibalik meja kerja nya.

Jungkook berdeham canggung. Entah mengapa ia bahkan bingung untuk menjawab.

"Jawab Jeon" desak Eunha.

"Ini sudah dua minggu dan semua rencana pernikahan kita mundur dari jadwal yang seharusnya. Mau sampai kapan? Apa lebih baik kita batalkan saja?"

Jungkook menegak, menatap tepat pada wajah Eunha yang nampak kecewa. Namun apa bisa dikata, Jungkook sebenarnya ingin menyudahi ini.

Apa Eunha bisa membaca isi pikiran nya? Batin Jungkook penasaran.

"Semua sia-sia Eun. Yerim menggugat cerai ku" kata Jungkook kembali menunduk.

"Loh, kenapa? Bukannya kamu bilang minggu lalu dia setuju? Ini cuma dua bulan Jeon, kamu udah bilang dia kan kalau cuma dua bulan?"

Jungkook mengangguk.

"Aku sudah menceritakan semua nya Eun. Awalnya dia setuju, tapi mendadak dia gugat cerai aku Eun. Aku bingung harus apa sekarang, aku nggak mau cerai sama dia Eun" Jungkook mengacak surai nya frustasi.

Eunha ikut menatap iba Jungkook yang bahkan sekarang nampak begitu lusuh. Sangat berbeda dengan Jungkook yang ditemuinya dua minggu lalu.

"Ya sudah. Kita temui lagi Yerim, biar aku yang jelaskan. Kalau dia setuju, kita lanjutkan. Tapi kalau memang dia tidak setuju, kita sudahi saja Jeon. Aku jadi semakin sungkan dan tak enak hati kalau sampai kalian berpisah. Lebih baik aku dan Minha saja yang menjauh dari pada kalian berpisah. Maaf" Jungkook menghela nafas lelah, masalah nya semakin tak terkira.

"Begini saja, nanti malam datanglah lagi kerumahku, kali ini bawa Minha ya Eun. Biar kita bisa bicarakan lagi semua nya bersama Yerim saat makan malam" putus Jungkook yang mendapat anggukan antusias dari Eunha.

 Biar kita bisa bicarakan lagi semua nya bersama Yerim saat makan malam" putus Jungkook yang mendapat anggukan antusias dari Eunha

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

[332]
Vomment for more bonus part

.
.

Hai? Aku balik dong.. hehe
Gimana? Udah pada pengen End ya? Tapi belum bisa End sekarang, masih ada bebarapa part lagi soalnya. Hehe

Happy reading all

Ini nggak ada yg golput kan hari ini?

Storyline [jungri]Where stories live. Discover now