[27] Stay

1.3K 203 34
                                    

"Jeon? Kamu ngapain disitu? Nggak dingin?" Gadis berponi itu mendekati kekasihnya yang sedang berdiri di balkon kamar mereka

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Jeon? Kamu ngapain disitu? Nggak dingin?" Gadis berponi itu mendekati kekasihnya yang sedang berdiri di balkon kamar mereka.

"Aku lagi cari angin aja Rim" jawab lelaki itu berusaha meletakan ponsel nya di kantong celana.

"Ayo masuk Rim. Aku ngantuk" kata lelaki itu lagi, kali ini berjalan mendekati Yeri kekasihnya setahun belakangan.

"Kamu tumben Rim main kesini?" Tanya Jungkook, lelaki yang tadi didatangi kekasihnya.

"Habis temenin mama fiiting baju buat pengapit pernikahan" jawab Yeri. Gadis mungil itu melenggang santai ke dapur untuk menyiapkan makan malam yang tadi sempat dibeli nya.

"Sorry ya sayang, aku nggak bisa nemenin tadi. Lagi sibuk sama kerjaan soalnya" Jungkook, lelaki itu berkata karena tiba-tiba merasa bersalah absen mengantar kekasih yang sebentar lagi akan menjadi istri nya itu.

"Nggak apa-apa kok" selalu seperti ini, Yeri yang terlalu cinta pada Jungkook selalu harus mengalah dengan segala kesibukan kekasihnya itu. Walau dalam hati Yeri merutuk dirinya sendiri yang masih selalu berusaha mempertahankan diri dalam hubungannya ini.

"Besok mama bilang harus ke gedung resepsi buat bayar sisa DP nya. Kamu temenin aku ya?" Tanya Yeri sambil menyuguhkan makanan untuk kekasihnya tadi. Lelaki itu hanya mengangguk singkat sebagai jawaban dan setelahnya memilih makan dalam diam.

.
.

Y

ou've got 1 message from Jeon💜

Jeon💜

Rim sorry aku ada
meeting dadakan
Kamu bisa sendiri gak?

---

Yeri menghela napas lelah saat sekali lagi kekasih, atau bisa dikatakan calon suami nya itu mangkir dari jadwal pertemuan urusan pernikahan kedua nya. Miris

Jeon💜

Iya udah Jeon
Aku sendiri aja

.
.

Yeri berjalan melewati jajaran toko pinggir jalan saat ia tidak sengaja melihat siluet kekasih nya, Jeon Jungkook.

Yeri tenggelam dalam lamunan cukup lama sampai seorang anak kecil menabraknya. Dengan kesadaran belum kembali sepenuh nya Yeri berlari mencari siluet kekasihnya itu.

Yeri dengan sigap mengeluarkan ponsel dan menelpon kekasihnya itu.

Calling Jeon💜 ...

Halo Rim?
Kenapa?
Aku masih rapat
Nanti aku kabarin yaa

Tut .. Tut ..

Belum sempat Yeri berbicara, Jungkook sudah lebih dulu menyela dan mematikan sepihak sambungan telepon.

Storyline [jungri]Where stories live. Discover now