[7] Rumor

2.1K 267 15
                                    

"Anda tidak ada hubungan sama sekali dengan nya?"

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Anda tidak ada hubungan sama sekali dengan nya?"

"Lalu mengapa rumor ini bisa muncul?"

"Bukankah anda sempat berlibur dengannya di bali?"

"Jadi bagaimana hubungan anda Jungkook-ssi?

"Apa anda benar menyangkal rumor kencan anda ini Jungkook-ssi?"

"Apa ada keterlibatan agensi dalam rumor ini Jungkook-ssi?"

Sederet pertayaan semakin gencar di tanyakan oleh para wartawan. Suara jepretan foto juga riuh terdengar bergantian, membuat sesak semakin terasa diruangan ini.

Jeon Jungkook, lelaki yang sedang duduk dideretan bangku depan itu tersenyum samar setiap akan menjawab dan selesai menjawab pertanyaan para wartawan tentang rumor hubungannya dengan salah satu anggota girlgroup yang belakangan sontak terdengar. Ia tetap terlihat tenang seolah ia sudah biasa dirumorkan seperti ini, karena memang pada kenyataannya ini sudah menjadi rumor kesekian yang melibatkan namanya.

"Baiklah sekian jumpa pers pernyataan resmi dari pihak Jeon Jungkook. Atas kehadirannya kami ucapkan terima kasih" helaan nafas lega meluncur seketika dari mulut Jungkook kala pihak agensi nya menutup jumpa pers ini. Ia segera melangkahkan kaki nya keluar dari sana dan melesat masuk ke mobilnya.

Jungkook segera menjalankan mobilnya meninggalkan tempat jumpa pers. Tepat saat itu ponselnya berbunyi, tanda seseorang menelpon.

Hyung is calling ..

"Halo hyung?"

Kau kemana?

"Perjalanan ke Apartment"

Yasudah.
hati-hati
Titipkan salamku untuknya

"Oke
Kututup hyung"

--

Jungkook segera menambah kecepatan mobilnya saat ia sudah berada di jalan tol. Sesekali ia sibuk memutar tombol di radio nya untuk sekedar mencari lagu kesukaannya yang mungkin diputar diradio.

Ting

Jungkook menoleh saat sebuah notifikasi muncul di ponselnya.

Jeon Jungkook tegaskan tak ada hubungan apapun dengan Eunha Gfriend

Jeon Jungkook tak jelaskan lebih lanjut tentang rumornya saat ini

Jeon Jungkook ungkap bahwa tak mengenal Eunha Gfriend

Menghela nafas lagi, Jungkook kembali terfokus pada arus jalannya. Namun, tak disangkal juga ia masih geram dengan rumornya kali ini. Bagaimana ia bisa dirumorkan dengan seseorang yang bahkan tak ia kenal.

Storyline [jungri]Where stories live. Discover now