Keputusan?

799 193 144
                                    

Seminggu sudah Yerim mengabaikan Jungkook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seminggu sudah Yerim mengabaikan Jungkook. Yerim benar-benar mengabaikannya. Setiap pagi sebangun tidur Yerim tak lagi ada disisi ranjang nya, tak lagi dalam pelukan hangat nya dan tak lagi mencubit hidung nya saat mulai kesusahan bernafas di bawah kungkungan nya.

Tak hanya itu, sebangun tidur Jungkook hanya menemukan baju kerja nya tertata rapi dikursi meja rias, sarapan dan tas kerja nya menunggu di meja makan. Benar-benar tak ada kehadiran Yerim dan putri mereka Yejung setiap pagi hampir seminggu ini.

Jungkook mulai tersiksa.

Yerim yang mengabaikannya jauh lebih menakutkan dibanding Yerim yang menangis sesenggukan di malam kedatangan Eunha minggu lalu.

"Halo Eunha? Bisa nggak kita batalin fitting nya? Aku-.. agak nggak enak badan" kata Jungkook pada Eunha diseberang telepon. Entah sudah keberapa kali nya Jungkook membohongi Eunha dalam seminggu ini. Jungkook seolah menghindari setiap ajakan Eunha untuk mengurus persiapan pernikahan kedua nya.

Huh!

Jungkook mendengus kasar sebelum akhirnya beranjak dari kasur. Tujuan nya adalah kembali mencari Yerim dan Yejung yang entah kabur kemana lagi kali ini.

.
.

"Mama Yejung lelah. Kenapa kita harus selalu pulang malam sih?" Kesal anak perempuan yang duduk tepat disebelah Yerim.

Yerim tersenyum miris sembari mengusap butiran keringat di kening putri nya.

"Mama sedang bosan dirumah Yejung-ah, jadi Yejung tidak keberatan kan menemani mama jalan-jalan?" Yejung menggeleng pelan.

"Tapi kan kita bisa jalan-jalan bersama papa mam, kenapa harus naik bis? Yejung kepanasan" Yerim menghela nafas pelan, terlalu bingung menjelaskan pada putri nya.

"Papa sedang sibuk Yejung-ah. Bukannya lebih baik ya jika kita naik kendaraan umum? Seingat mama, bu guru Park mengajarkan begitu, benar kan?" Yerim masih berusaha membuat Yejung terbiasa dengan tidak ada nya figur seorang ayah.

Ya, Yerim harus mulai melakukan nya, sebelum nanti surat perceraian siap di berikan pada Jungkook.

Yerim sudah memutuskan, mungkin berpisah memang bukan jalan utama dari masalah nya ini, namun tak ada salah nya mencoba toh Jungkook juga tak akan merasa kehilangan karena adanya Eunha sebagai pengganti Yerim. Benar kan?

[329]Vomment for more bonus part

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[329]
Vomment for more bonus part

.
.

Hai? Astaga aku ngakak ih baca komen di part sebelumnya😂
Makasih banget buat semua komentar nya.
I lup u all💜❤️💚🖤💛💙🧡 dan karena komentar kalian itulah aku memutuskan bikin bonus part lagi. Hehe

Banyakin komen ya kalo emang mau lanjut 🤭 hehe

Storyline [jungri]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang