[4] Hubungan

2.5K 272 32
                                    

"Rim

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Rim.. mau makan apa?" Tanya seseorang sesaat setelah aku menghampiri nya di dapur.

"Terserah oppa saja" jawabku singkat sebelum duduk disalah satu kursi meja makan, menunggu nya memasak.

Sesekali ku buka ponsel ku sekedar membalas pesan unnie-unnie ku. Tak sengaja ku buka sebuah artikel yang dikirim Joy unnie.

Yeri Red Velvet dan Jungkook BTS berkencan?

Kecaman Fans terhadap rumor Yeri Red Velvet dan Jungkook BTS

Kebersamaan Yeri Red Velvet dan Jungkook BTS

Agensi bungkam tanggapi rumor Yeri Red Velvet dan Jungkook BTS

"Lihat apa sih?" Tanya Jungkook oppa yang tiba-tiba berdiri dibelakangku. Tanpa sempat mengelak, Jungkook oppa melihat apa yang ada di ponselku.

"Nggak usah diliatin. Nanti sakit hati loh. Mending makan aja. Nih" kata Jungkook oppa sambil merebut ponselku dan meletakan sebuah mangkuk kosong dihadapanku.

"ramyeon? Kekeke" aku tersenyum geli dengan menu makanan buatan Jungkook oppa.

"Kamu kan tau aku nggak bisa masak kecuali ramyeon" katanya yang juga diselingi rajukan.

"Iya deh. Ayo makan" ajak ku. Memang bukan rahasia lagi kalau Jungkook oppa tidak bisa memasak. Setiap kali aku berkunjung ke apartment nya selalu ramyeon jadi menu andalan.

.
.

"Rim.. kamu nggak bosen nonton film ini lagi?" Protes Jungkook oppa saat kami baru saja duduk di karpet ruang tengah dan berniat menonton film kesukaanku, Harry Potter.

"Terus kalo nggak gini kita mau ngapain oppa? Kalo aku baca buku nanti oppa marah, jadi mending kita nonton aja" aku mulai mengeluarkan argumenku. Sifat manja seorang Jeon Jungkook sudah mulai terlihat rupanya.

"Ya gimana aku nggak marah. Kalo udah sama buku kamu pasti ngacangin aku" dengus nya, dengan santai ia mulai membaringkan kepala nya di paha ku.

"Ya kan, aku harus konsentrasi oppa kalo baca. Mana bisa baca sambil diajakin ngobrol" aku kembali bersuara, tangan Jungkook oppa dengan cepat menarik tanganku dan diarahkan ke surai nya.

"Aku ngantuk Rim. Kamu nonton sendiri ya" katanya sambil menggerakan tanganku untuk menyisir rambut nya perlahan. Aku hanya mengiyakan dan sesekali menggumamkan alunan lagu pengantar tidur.

Tak butuh waktu lama dengkuran halus terdengar, Jungkook oppa sudah tertidur. Aku mematikan film dan beralih mengambil tas yang ada di sofa belakangku. Ku buka lagi ponsel dan membaca beberapa artikel tadi.

Storyline [jungri]Where stories live. Discover now