18 - Cemburu? [2]

59.2K 4.3K 132
                                    

Riuh suara canda tawa dan sorak-sorak ramai yang berasal dari sepanjang koridor kelas 12 berhasil menarik perhatian para murid disana. Mereka ikut bersorak-sorai saat melihat pemandangan yang sudah tidak pernah mereka lihat lagi setelah sekian lama.

"Mereka kembali?"

"Elang balik demi apa?"

"Seriusan Elang balik lagi?"

"Whoaa! Akhirnya mereka comeback!"

"Ya Allah, cogan sekolah nambah lagi aja kalo gini,"

"Mas, Riel! Aku kangen!"

"Bang Leon nambah cakep aja masyaAllah!"

"Mereka cakep, tapi Argan tetap dihati!"

"Bang Kevan ya ampun gak nahan!"

"Mereka balik? Berarti ini sekolah rame lagi dong?"

"Gak akan bolos-bolosan lagi dah gue,"

Dengan jumlah yang tidak bisa dihitung, mereka berjalan di sepanjang koridor sambil tertawa. Di barisan paling depan ada Argan yang berdiri di tengah dan di apit oleh Riel dan juga Leon yang berada di samping kiri dan kanan cowok itu. Sedang Rega, Romy, dan Panji berdiri tepat dibelakang mereka. Begitupula dengan Agam dan juga Danu. Lalu sisanya yang merupakan anak kelas 12 berjalan dibelakang mereka dengan ramai-ramai.

Saat mereka hendak melewati lapangan, tiba-tiba saja Riel mengangkat sebelah tangannya sebagai tanda untuk berhenti. Cowok itu tersenyum miring saat melihat Gilang, Agung, Fajar dan beberapa anggota OSIS lainnya hendak berjalan ke arah mereka.

Cowok itu menghampiri Gilang lalu menepuk pundak cowok itu yang langsung Gilang tepis.

Riel terkekeh, "Gue balik nih. Lo gak ada kata sambutan buat gue gitu?" Tanya Riel.

"Nyambut lo? Dengan pukulan?" Gilang menaikkan sebelah alisnya.

Cowok itu kembali terkekeh, "Gue tunggu. Bilang sama gue kalo mau baku hantam. Tangan gue selalu siap sedia untuk mukul lo,"

Bukan hal yang baru lagi jika melihat kejadian ini akan sering terjadi disini. Sejak dulu, Gilang dan Riel memang sudah terlibat permusuhan berat yang bahkan Leon sendiri tidak pernah tahu masalah keduanya itu seperti apa. Tapi yang seantero sekolah ketahui saat ini adalah kali ini bukan hanya Argan yang sering keluar masuk BK kali ini, tapi sudah bisa dipastikan jika Riel akan mencetak rekor baru setelah Argan.

Tidak perlu ditanyakan lagi jika Kakak kelasnya yang itu juga memang tukang biang onar yang ada di sekolah ini. Mungkin sekolah akan menjadi sering digemparkan oleh sesuatu setelah mereka semua kembali.

Sebelum pergi, Gilang sempat melirik pada Argan dan juga Leon yang sedari tadi diam dengan kalemnya.

Setelah itu mereka semua kembali berjalan dan kali ini mereka melewati koridor kelas 11 untuk menuju kantin. Dan sama seperti tadi, melihat antara senior mereka yang beriringan dengan Argan dan teman-temannya membuat mereka langsung heboh dan berbisik-bisik. Tak jarang pula diantara mereka yang berani menyapa bahkan berteriak memanggil nama Riel dan Leon. Oke, kali ini memang bintang utama mereka adalah kedua cowok itu karena keduanya yang baru saja menginjakkan kakinya disekolah ini setelah sekian lama.

ARGAN [END]Where stories live. Discover now