teenlit

With You by mgdleyn
#1
With Youby checoonut-
Setiap ada pertemuan, pasti ada perpisahan. Entah dalam perihal meninggalkan, atau kematian. #1 - teenlit /2.12.2018/ W I T H . Y O U 2018 by Magdalenael.
  • hurt
  • remaja
  • indonesia
+11 more
Dalam Diam by belarasati
#2
Dalam Diamby Bella Larasati A
[C O M P L E T E D]. "kamu berubah," katanya, matanya memancarkan sinar sedih. ada sesuatu yang aneh baginya, melihat ku berdi...
  • teenlit
  • fanfiction
  • indonesian
+13 more
Nata the Choco by Caramellzs
#3
Nata the Chocoby ✨
Pernahkah kamu bertemu dengan seseorang dalam suatu kejadian yang tidak disengaja? Jika pertanyaan itu di ajukan pada Nata, maka ia akan menjawab dengan mantap bila ia p...
  • nata
  • baper
  • fiksiremaja
+18 more
Perilous Love (TeacherxStudent) by StoriesOfSecrecy
#4
Perilous Love (TeacherxStudent)by Victoria❤️ (StoriesOfSecrecy)
(TeacherxStudent) SEQUEL/COMPANION NOVEL TO FINDING MR B (Can be read without reading Finding Mr B, but be warned- contains spoilers) Sydney Jones' best friend Amanda ha...
  • school
  • sequel
  • forbiddenlove
+18 more
Dear Kamu by nrpdlh_s
#5
Dear Kamuby aoiriku
Namanya Dewa Satria. Dia memang seorang dewa yang sedang menduduki hatiku. Orangnya baik, ganteng, dia murid yang pintar, selalu diingat guru. Aku suka dia sejak SMP. Da...
  • dingin
  • perjuangan
  • teenfiction
+12 more
#2 Eccedentesiast by Bukan_SleepingBeauty
#6
#2 Eccedentesiastby TerjebakRindu
Someone Who Only Pretends to Smile. _________________________________ Sequel of Pagi untuk Gavin Yang belum bisa move on dari lapak sebelahnya Pagi untuk Gavin. Mari ber...
  • teen
  • carendelano
  • bromance
+10 more
ROSES by auliazahraz
#7
ROSESby Aulia
Namanya Rose Courtney, yap! nama bule selalu terkenal ribet dan melilit lidah orang indonesia, tapi sifat Rose tidak seribet namanya. Orangnya simple, tidak banyak bicar...
  • fiksiremaja
  • love
  • highschool
+2 more
AS by annisaazahran
#8
ASby ichaaa
Highest Rank: #1 in SMA (091218) #26 in Fiksi Remaja #51 in Remaja (161118) Sherin suka Adnan, dan ia pun berpikir ba...
  • tania
  • fiction
  • hurt
+19 more
Doyan Cewek, Doyan Party!! by navyjahbura
#9
Doyan Cewek, Doyan Party!!by Navy J Rangkuti
Masih banyak dari dunia seorang Palma daripada yang biasa kita liat. Tanpa sohib sejatinya, si Dewinta, dia nggak bakalan ngejadiin dunia ini serame dan seheboh pesta ke...
  • bokep
  • novel
  • sweet
+13 more
Trapped in The Rain by syafa_khairunnisa
#10
Trapped in The Rainby Syafalula
"Kalau udah dibuang, ngapain dipungut lagi?" Keisha dipaksa untuk berlapang dada saat ayah dan ibunya membuangnya dari rumah. Meninggalkannya di rumah nenek ba...
  • pejuangkatachallenge
  • remaja
  • schoollife
+6 more
Your Boy by desiariaa
#11
Your Boyby desiariaa
Nantes yang menjalani kehidupannya bersama Papi diharuskan menerima anggota baru di keluarganya. Seorang wanita yang kemudian harus dia panggil Mama, dan seorang cewek y...
  • teenlit
  • teenfiction
  • teen
+8 more
SHAF by madani_
#12
SHAFby ايم مدنيه
Satu shaf shalat dibelakangnya adalah mimpi buruk. -Shafira- [Spiritual-⚠Romance Act] Some chapters on privated. Tag @ima.madani if you share quotes from this story. Cop...
  • teenfiction
  • hijrah
  • love
+12 more
The Morgue; BTS by orenjuicy_
#13
The Morgue; BTSby carbonara
Horror/Thriller [BTS FF] Morgue/môrg, noun : Kamar di mana mayat disimpan, terutama untuk diidentifikasi atau pemeriksaan,sampai pemakaman atau kremasi. ...
  • theories
  • jimin
  • teenlit
+17 more
MEDNORTS by Alsabilah
#14
MEDNORTSby Alsabilah_12
Ini bukanlah sebuah kisah tentang kelas yang sempurna, Juga bukan tentang kelas yang paling pandai, Bukan pula kisah tentang kelas kesayangan para guru, Ini hanya kisah...
  • anindya
  • inozya
  • boy
+22 more
Hey Uncle, I Love You! by cleonimia
#15
Hey Uncle, I Love You!by Princess Cleonimia
"Mau dua bulan atau dua tahun, saya tidak akan suka sama kamu." "Kalau suka, gimana?" "Ya berarti saya sudah gila." "Deal. Siap-siap g...
  • fiction
  • uncle
  • teenfiction
+8 more
After Wedding by Alna_Riyanti
#16
After Weddingby Riyanti
Bagaimana jika sebuah pernikahan yang seharusnya diumumkan malah harus mati-matian dirahasiakan? Sepasang suami istri yang menyembunyikan statusnya demi melanjutkan S2...
  • rumahtangga
  • pernikahan
  • pasangan
+6 more
Broken by Lightning_Stryker
#17
Brokenby Queen Jay 👑
[COMPLETED] An average girl in an average world, KL Kiyano had no idea of the amount of power that she possessed. After all, she was just a normal teenager that was tr...
  • the2017awards
  • chicklit
  • love
+18 more
Girls Meet Boys by Esomsaral
#18
Girls Meet Boysby Esomsaral
Senari Ayana Callandrie, ditunjuk sebagai 'Leader' di jurusannya oleh angkatan sebelumnya. IPS. Kedudukannya sebagai ketua OSIS di sekolahnya sekaligus 'Maskot IPS' memb...
  • sma
  • fiksiremaja
  • permusuhan
+22 more
Chocolate by inggum
#19
Chocolateby Inggum
"Karena kamu manis dan pahit... seperti coklat"
  • tamat
  • drama
  • relationship
+5 more
COLD SENIOR VS BAD JUNIOR by AngelicaViona14
#20
COLD SENIOR VS BAD JUNIORby AngelicaViona14
Gue tau kok nama lo, Udin kan ? Gak usah, gue bukan cewek lemah ! -Liora Ferrencia Wijaya, cewek ceplas ceplos yang bandel dan harga dirinya selangit- Lo pergi aja darip...
  • youth
  • love
  • drama
+9 more