Sma Stories

1.2K Stories

AXQU  [Tamat] by sinagariani1
#1
AXQU [Tamat]by sinagariani1
Menceritakan seorang sahabat kecil yg terpisah karna keadaan dan bertemu kembali saat mareka remaja ALETTA QUEENSHA PRTAMA ,Seorang bad girl tapi, berprestasi. Cantik...
Completed
+12 more
Of The Truth by MwarSekarArum_
#2
Of The Truthby Mwarr
------ Kepulangannya ke indonesia harusnya adalah sebuah kebahagiaan untuk anggota keluarganya. Tetapi ternyata salah, Menurut kakak nya Kepulangan nya adalah sebuah ben...
ALETTARKA✔ by floerghea
#3
ALETTARKA✔by ghea
Ini tentang Aletta yang terjebak dalam sebuah hubungan 'kontrak' nya dengan Arkana.. Arkana mencintai Aletta. Lalu Aletta?memandang nya saja rasanya Aletta sangat ogah o...
Luka Dan Lara [END✔] by MyBauuuu
#4
Luka Dan Lara [END✔]by Alien of Pluto
Selalu memperhatikan, diam-diam perhatian, diam-diam mengkhawatirkan-Nya, diam-diam menyayangi, diam-diam ingin memiliki, dan yang lebih parahnya lagi mencintai. Namun...
I Love You Tetangga  by Alana_cans
#5
I Love You Tetangga by Junior_zee
Cover by pinters Namanya Monica, tetangga baru gue. ************************** - Pemikiran sendiri! Hasil ngehalu sebelum tidur. - Cerita biasa dari remaja SMA yang...
+15 more
Lawas by beautyLuvme
#6
Lawasby BeautyLuvme
Putus cinta tidak membuat seorang Queenessa jengah dalam menjejalkan kepiawaian asmaranya di dunia percintaan. Sedikit ada rasa trauma tapi tidak membuatnya mundur dalam...
MELATI [COMPLETED] by sayyfudz
#7
MELATI [COMPLETED]by its purples
#8 sma in [ Friday, 25 july 2020 ] #7 persahabatan in [ Saturday, 26 july 2020 ] #7 baper [ Saturday, 26 july 2020 ] [CERITA REMAJA DISERAGAM PUTIH ABU-ABU]
Alca by milkymarshh
#8
Alcaby Milky Marsh💫
Callista balqis sifabella gadis berusia 16 tahun yang selama hidupnya tidak pernah berpacaran, jangankan pacaran suka dengan lawan jenisnya pun tidak pernah hidupnya han...
𝐀𝐥𝐨𝐧𝐞 (END)  by Indryti
#9
𝐀𝐥𝐨𝐧𝐞 (END) by ຖ໐pงiii
"𝑲𝒆𝒃𝒂𝒉𝒂𝒈𝒊𝒂𝒂𝒏 𝒂𝒅𝒂𝒍𝒂𝒉 𝒔𝒖𝒂𝒕𝒖 𝒉𝒂𝒍 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒎𝒖𝒔𝒕𝒂𝒉𝒊𝒍 𝒖𝒏𝒕𝒖𝒌 𝒌𝒖 𝒅𝒂𝒑𝒂𝒕𝒌𝒂𝒏" _𝑨𝒍𝒊𝒏𝒂_ **** Alina Caroline Atmaja. Nam...
STELLATE  by Ayuxyn
#10
STELLATE by xynius deshadleyz
"Kehidupan gue gak se-sempurna yang kalian bayangkan" - Ray Alvand. Alvand atau yang kerap dipanggil Al, lelaki dingin dan jenius yang orang-orang kira kehidup...
MY BADBOY (BXB) by rawwwrrrrr_
#11
MY BADBOY (BXB)by rawrrr_
adik kecil mending bobo sana! lagian muka-muka lo tu gak cocok sama kelakuan lo tau nggak? Cocoknya tu main berbi sambil minum susu. -Alan maksut lo apa ni? ngajak ribut...
+22 more
ARESHAKEEL [COMPLETED]✅ by NazhiraHusni
#12
ARESHAKEEL [COMPLETED]✅by Nazhira Husni
Hari demi hari, bulan demi bulan, begitu pun tahun demi tahun. tak pernah lagi ia mendengar kabar tentang dia. Dia yang selalu ia tunggu. Entak kenapa cewek ini merasa b...
DHEANDRA by Shafira_a
#13
DHEANDRAby shafira adzikra
Jika menurut orang lain singkatan dari kata 'GAMON' itu adalah 'Gagal MoveOn' Tetapi Dhea malah mengartikan itu dengan sebutan 'Gamau MuveOn' "Awal dari kisah yang...
Soul Exchange by nabxstories
#14
Soul Exchangeby nabxstories
Cover by Pinterest Apa Jadinya jika seorang Devano Akarsa seorang most wanted di SMA Merdeka Garuda yang dikenal sebagai sosok paling tampan sejagat raya,sangat dingin k...
First Kiss by denniss1710
#15
First Kissby dennis_1710
[#107 Teen Fiction - 06.11.2017] [#1 Keren - 30.05.18] [#5 Galau - 31.05.18] Siapa sangka anak yang disebut sebagai anak yang berandalan dan dianggap sebagai anak yang t...
I'm a Nerd and also a Bad boy by Santurn
#16
I'm a Nerd and also a Bad boyby Santurn
Menjaga image di lingkungan sekolah merupakan hal yang penting untuk Arthur, dia adalah anak pendiam yang tidak pandai bergaul, maaf bukan tidak pandai tetapi tidak mau...
NARA by nnutshell
#17
NARAby nats
"Minta maaf sama siapa? Sama tanah atau sama sepatu" sindir Jendra "S-sama kalian lah!" "Diajarin sama siapa lo minta maaf ga natap orangnya, k...
Junior In Bullying [Hiatus] by Syahra_023
#18
Junior In Bullying [Hiatus]by Syahraa
Arana mishella, cewe yang berbakat dalam model, cantik, nan lembut membuat siapa saja iri melihatnya dan menjadikannya bahan bullyan. Apalagi disekolah barunya ia...
DYANDRA by cncergurll
#19
DYANDRAby C A N C E R G U R L
Saya tau tidak seharusnya saya berlarut larut dalam dendam masa lalu,seharusnya saya biarkan saja bagaimana semesta akan memberikan karma kepada mereka.Saya juga tau sua...
Teleportasi Hijrah by Nanaslivee
#20
Teleportasi Hijrahby Nanaslivee
Menceritakan seorang laki laki dengan masa lalu nya yang bertemu dengan perempuan yang dapat membantu laki laki tersebut mendapatkan kehidupan yang jauh lebih baik, deka...