Sma Stories

Refine by tag:

1.2K Stories

Kisah Kasih Disekolah | Na Jaemin by Ekaaku
#1
Kisah Kasih Disekolah | Na Jaeminby akueka
Na Jaemin Seorang cowok yang ngasih gue satu kisah tentang dua remaja yang saling menjalin kasih di suatu sekolah. 210620 #1 in baper 210620 #2 in SMK 250620 #3 in sekol...
+14 more
MY STUPID BOY by ShfScria
#2
MY STUPID BOYby shafa secsioria
trixie anindiya yudara dipertemukan dengan sosok lelaki yang baru ia kenal. lelaki paling bodoh, bandel, playboy kelas kakap yang sukanya dicintai cabe cabean menor yang...
+22 more
My Smart Husband by Apriliii25
#3
My Smart Husbandby Aprilianii
Serius? Gue harus jadi saingan suami gue sendiri? Bagaimana jadinya jika pria dan wanita yang belajar dikelas yang sama dan sebelumnya tidak saling bersapa sedikitpun ha...
+8 more
RADINKA ZITTA by Ftyanbl
#4
RADINKA ZITTAby ftyanbl
(FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA) RANK🎉 #1 Albern [13-05-2020] #1 Clarissa [15-05-2020] #1 Arsen [18-05-2020] #2 Keyshia [20-05-2020] #3 Cemburu [23-05-2020] #5 SMA [20-05...
+20 more
Setumpuk Persona Untuk Aretha  by srihaaa_
#5
Setumpuk Persona Untuk Aretha by H I R A E T H
|[ Tahap : On going n revisi ]| Dalam kehidupan nyata, kisah Tom dan Jerry itu memang ada. Bukan! Bukan lagi dalam wujud kucing dan tikus, bukan juga sekedar berebut mak...
+10 more
musuh terbaik ! ; seulrene by gabutajahh
#6
musuh terbaik ! ; seulreneby kuker aja
Kang Seulgi adalah gadis tomboy yang cinta keadilan. Baginya semua orang itu derajatnya sama!. Jadi ia benci orang sombong. Meski kehidupannya serba mewah, tak lantas me...
+18 more
MY KAMPRET HUSBAND [JJK] by fyrayadorable
#7
MY KAMPRET HUSBAND [JJK]by fayra
nikah sama sahabat sendiri rasanya gimana si!? -gak baku -typo? maap namanya manusia
+19 more
GISELLA by tasyatampai
#8
GISELLAby TasyaTampa’i
Ditinggalkan oleh orang-orang tersayang memang menyakitkan. Tapi bagaimana jika orang tua yang meninggalkan kita untuk selama-lamanya? Disaat umur kita yang seharusnya...
+5 more
Melon Juice [BxB] by coeg0707
#9
Melon Juice [BxB]by Lil Bitch~
Dari yang.. "Apa sih enaknya jus melon?" Sampai.. "Bu, jus melonnya bikin satu lagi ya!" Ini gara-gara dia! ~~~~~ STOP! Untuk yang Anti Homo Homo Clu...
Completed
+9 more
Tentang Biru by praaamestii
#10
Tentang Biruby Pra Mesti
"Lo tahu rasi bintang di astrologi, kan? Orang bilang kisah di dalamnya cuma mitos, tapi buat gue itu seakan nyata seperti cahaya kunang-kunang." "Lalu hu...
+15 more
Rasi by Shinyrainy
#11
Rasiby silver queen
Rasi seperti garis-garis ketentuan. Rasi seperti titik-titik yang bersambung tanpa penolakan. Rasi seperti batas-batas pergerakan. Dan rasi sudah ditetapkan. Rasi seaka...
+1 more
difficult moonlight for the star by shicia06
#12
difficult moonlight for the starby shicia06
Percintaan yang sulit untuk dimengerti pada mereka sendiri,percintaan yang akan mengorbankan salah satu perasaan orang tersebut. Percintaan yang sangat merumitkan peras...
+1 more
I LOVE YOU TENGIL by ciyonn
#13
I LOVE YOU TENGILby ciyonn
Terikat dengan Samudra tengil karna perjodohan orangtuanya menjadi malapetaka bagi Airin Maisha Alzahira Akankah Airin bisa bertahan dengan sikap Samudra atau malah tum...
+7 more
Three J Brothers  by ajlynt26
#14
Three J Brothers by Anjelii
"Lo kenapa sih bikin malu terus? Gue muak liat lo" -Jeira "Lo apa-apaan sih dek? bagaimanapun Jeno itu adik kandung kita." -Jea "Lo nggak usah b...
+22 more
Espresso and Latte [C O M P L E T E D] by nettaundra
#15
Espresso and Latte [C O M P L E T...by Netta Undra Kirana
[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] "Lo kalau lagi ada masalah jangan ngelampiasin dengan begini!Jangan bodoh deh lo jadi cewek!ini bukan caranya!gue prihatin dengan lo kayak...
Completed
+22 more
ANTARIKSA by sptnry
#16
ANTARIKSAby
Antariksa membuka tasnya dan mengambil sesuatu disana. Sebuah kotak yang sudah di bungkus dengan koran dan pita dari tali rapia berwarna merah muda. Di simpannya kotak i...
+13 more
Love Scenario by vuntastic
#17
Love Scenarioby 💕💕
Arabella Serenandhita adalah seorang siswi SMA yang tengah memperbaiki dirinya sendiri. Di masa SMA ini, ia berharap mendapat kehidupan lebih baik dan tidak lagi sesak d...
+5 more
Penantian Berharga by katapikiran
#18
Penantian Berhargaby selamat membaca
apakah penantian berharga kamu itu aku?, entahlah aku tidak tau seberapa besar rasa cintamu terhadapku yang pasti, aku akan selalu menunggu penantian berhargaku, yaitu k...
+22 more
Potato In A Trap by boredbaqwan
#19
Potato In A Trapby Aslinya Cantik ✨
Potato in a Trap? Kentang terjebak? Iya! Gue si Alysza muka kentang ini, terus-terusan dijebak oleh orang yang aneh-aneh. Keadaan memisahkan gue dengan keluarga gue, mer...
+22 more
30 Rekomendasi Cerita Wattpad by bilqisat
#20
30 Rekomendasi Cerita Wattpadby BilqisAnasTasya
Kamu suka bingung mau baca cerita apa lagi? Suka ternistai sama cover cerita yang amazing tapi isinya bikin hati merana? Skuy kepoin lapak ini, biar tau cerita-cerita ya...
+13 more