Sma Stories

1.2K Stories

AIYLA (END) by R_elyyn
#1
AIYLA (END)by RSKLH_
"Jangan dekat dekat dengan cowok lain, aku nggak suka" ucap alfa tepat di telinga aiyla. Dapat aiyla rasa kan nada suara cowok iti terkesan dingin dan tajam. ...
Love fisabilillah ( Ending ✓) by anisarasyd-24
#2
Love fisabilillah ( Ending ✓)by maghfirotun nisa
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ " Ishaq..., Salahkah gue cinta sama Lo????.." " Tidak..., tapi cara Lo yang salah!.." ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Naman...
Completed
DIRGANTARA: Vol 01 by NissaSetyobudi
#3
DIRGANTARA: Vol 01by Aseeataaa
"Lo cantik, boleh gue cium?" tanya Dirgantara blak-blakan. Jena mengerutkan keningnya, menatap tidak suka cowok yang ada di depannya sekarang. Tangannya mendor...
Devil Psycho by bloodkills
#4
Devil Psychoby bloodkills
Ken Ethan Smith. Lelaki culun, pendiam, cupu dan penakut. Sering dibully oleh temannya kini berubah menjadi pribadi yang sangat beringas. Tidak berperikemanusiaan karena...
ARSELLIO |ON GOING| by mxmychuulo_
#5
ARSELLIO |ON GOING|by vxnny
Alan Arsellio Anggara, ya itu dia leader VELLERICK yang paling di segani, sering di juluki kulkas 1000 pintu. Dirumah arsell sangat berbeda, manja dengan bunda nya adala...
ALFIAN (ON GOING) by Lizyofc
#6
ALFIAN (ON GOING)by Nisaa_
DIJODOHIN SAMA KETUA GENG MOTOR ! *** ⚠️JADILAH PEMBACA YANG BIJAK,VISUAL DISINI HANYA UNTUK MENGHIDUPKAN TOKOH , JANGAN SANGKUT PAUTKAN SAMA KEHIDUPAN ASLI VISUAL⚠️ ***...
Cinta Ataukah Janji by Jeonjk0297
#7
Cinta Ataukah Janjiby JK
Divo Nathaniel Adiwijaya, seorang pria dingin, jutek, yang menjabat sebagai ketua OSIS di SMA Nusantara, walaupun sikapnya yang terbilang cuek dan dingin tidak menghalan...
Kisah Kita [On Going] by yayakk_
#8
Kisah Kita [On Going]by dinafebriana
Menjadi playgirl di sekolah? Menjadi tukang bully? Dll. Itu sudah menjadi kebiasaan seorang Kyara Argatha Tifankha. Ia dan kelima sahabatnya membully dan menghosting pa...
goodbye los angeles [ on going ] by saaccrrrr
#9
goodbye los angeles [ on going ]by saaccr
" Lo denger obrolan gue sama bokap gue tadi hah!" Teriak Bram yang kini sudah ada tepat di hadapan Mia. " E e -engak kok" jawab Mia terbata-bata &quo...
Completed
A&Z by nagakoprolll
#10
A&Zby vee
"gue ga suka di tolak" "gue ga suka di paksa." ______________________________________________ ⚠️ WARNING ⚠️ • bijak dalam membaca • cerita ini mengan...
FARREL⚔️ by _mylni19
#11
FARREL⚔️by sy.mylni
"Kenapa sih syng?, Nurut atau gak ad lgi yg namanya temen?" "Baju Lo kurang bahan ganti!" "Jangan centil lo cuma punya gua" "Hapus mak...
𝙎𝙖𝙘𝙧𝙞𝙛𝙞𝙘𝙚 𝙤𝙛 𝙇𝙤𝙫𝙚 [On going] by Geriardianan
#12
𝙎𝙖𝙘𝙧𝙞𝙛𝙞𝙘𝙚 𝙤𝙛 𝙇𝙤𝙫𝙚 [...by Geri
𝑺𝒆𝒃𝒖𝒂𝒉 𝒌𝒊𝒔𝒂𝒉 𝒑𝒆𝒏𝒈𝒐𝒓𝒃𝒂𝒏𝒂𝒏, 𝒅𝒊 𝒄𝒊𝒏𝒕𝒂𝒊 𝒂𝒕𝒂𝒖 𝒑𝒆𝒓𝒈𝒊. "Maafin aku Van, aku emang harus mundur demi Diora." **** "Lo penge...
MUMTAZ DANURWENDHA by mrtangl
#13
MUMTAZ DANURWENDHAby el
Seorang mafia besar yang kejam dan licik, kini ia harus di jodohkan dengan gadis remaja yang salehah. Bahkan, umur mereka terpaut cukup jauh. Sangat jauh. Ya, dia lah, M...
AURIGA  by IndahNC12
#14
AURIGA by Duta Santuy
Mahalnya seseorang bukan dari hartanya, tapi dari kualitas diri yang ia miliki. -Baby A Auriga Arden Dewangga Putra Pratama, laki-laki berparas tampan dengan sorot mata...
Kakak Kelas [On going] by srielsa677
#15
Kakak Kelas [On going]by elsaapril
Blurb: Hampir semua orang atau bahkan mungkin semua orang pernah menyukai kakak kelasnya. Tinggi, putih, hitam manis, fashionable, wangi, rapi, humoris. Apalagi yang kal...
RENDRA || On Going  by pelangi_jngga
#16
RENDRA || On Going by lyra
[𝐁𝐄𝐋𝐔𝐌 𝐑𝐄𝐕𝐈𝐒𝐈] [𝐁𝐔𝐃𝐀𝐘𝐀𝐊𝐀𝐍 𝐕𝐎𝐓𝐄 𝐒𝐄𝐁𝐄𝐋𝐔𝐌 𝐌𝐄𝐌𝐁𝐀𝐂𝐀] Cover by:@nnaxzy Rere dan Ravin harus menjalani ikatan pernikahan, disaat keduanya...
Aku Yang Salah | On Going | by hdjdjdkdhd
#17
Aku Yang Salah | On Going |by hdjdjdkdhd
~Jodoh itu ditangan tuhan, tapi bagaimana jika tuhan kita saja berbeda? Apakah masih bisa berjodoh?~ Alina Ayra Monera Dalarisa. ~Biarpun aku melipat tangan dan dia meng...
VARGARA by kanareiz
#18
VARGARAby Called me Kana
ADRASTOS adalah salah satu geng motor yang cukup terkenal di Bandung. Mereka mulai di kenal karena tiap tahunnya mengadakan WARUNG GRATIS bagi rakyat yang kurang mampu. ...
Lurus Or Belok? [SungRen] by Bininya_Felix11
#19
Lurus Or Belok? [SungRen]by Kang kepolah
"lo mau belok atau lurus?" tanya Jisung. "gue suka lurus, gak belok." Renjun. "Gue yakin lo bakal belok kalau ada belokan" ya gitu deh, s...
Casa.. by Aksyaleoo_
#20
Casa..by DO RE MI
Secuil kisah cinta di bawah atap SMA. Nazarel itu bawel, Nazarel itu posesif, Nazarel itu tukang ngatur dan merintah, tapi Ziva cinta Nazarel. Menjadi pacar sosok wanita...