5 - Pertikaian

78.3K 6K 453
                                    

"Gan, Aligator perlu lebih banyak anggota lagi," Ucap Romy.

"Romy benar, walaupun dalam urusan tenaga kita menang banyak, tapi tetap aja kita butuh banyak anggota lagi," Setuju Panji.

Romy mengangguk, "Kak Niko juga minta supaya lo jangan terlalu milih-milih kalau mau masukin anggota. Cukup yang jujur, dan setia sama kita aja. Lagian juga dia minta itu sebagai ganti rugi karena lo udah ganti nama 'ELANG' jadi 'ALIGATOR'," tambah Romy memberitahu.

"Bilang sama mereka kalau gue mau ketemu nanti sore di tempat biasa." Pesan Argan kemudian bangkit dari kursinya.

Romy mengangguk. Ia segera menyampaikan pesan Argan kepada Niko.

Elang. Sebuah perkumpulan anak-anak cowok yang mulai dibentuk oleh para murid laki-laki SMA Citra Nusantara. Awalnya hanya untuk iseng-iseng saja, tapi lama kelamaan perkumpulan ini menjadi perkumpulan besar yang ber-anggotakan oleh sebagian besar murid laki-laki di sekolah itu. Bahkan banyak anggota dari mereka yang berada disekolah lain dan menjadikan kelompok itu semakin berkuasa. Tentunya tanpa campur tangan dari para pihak sekolah.

Hingga saat pada angkatan kelima berkuasa, Elang mengalami keruntuhan karena saat itu mereka kalah melawan Geng besar SMA Rantawijaya yang mengajaknya duel secara terang-terangan di sekolahnya sendiri.

Niko, selaku ketua yang menjabat saat itu akhirnya mengumpulkan semua anggota baru yang baru saja gabung di Elang lalu tanpa meminta persetujuan yang lainnya langsung memilih Argan sebagai ketua baru. Tentu saja hal itu mendapat banyak respon negatif dari yang lainnya, karena Argan adalah anggota yang paling susah mereka atur dan lagi pula saat itu ia masih kelas X.

Karena hal itu, banyak sekali anggota dari kelas XI dan XII yang keluar karena tidak setuju. Tapi Niko tidak peduli. Ia tetap menyuruh Argan untuk memperbaiki nama perkumpulannya yang sudah tercemar karena kekalahan mereka. Dengan anggota yang tersisakan hanya 6 orang dari keseluruhan 120 siswa itu akhirnya mulai membangun nama mereka sendiri. Mereka berenam adalah Romy, Rega, Panji, Agam, Danu, dan tentunya Argan sebagai ketua baru mereka.

Dan dari situlah Argan memulai semuanya dari Nol. Ia juga mengganti nama besar Elang menjadi Aligator demi nama baru mereka. Mereka juga memulai misinya dengan mengalahkan banyak Geng yang mengganggu sekolah mereka dengan alasan 'masih dendam kepada Elang'. Perlahan, setelah angkatan Niko lulus, perkumpulan itu seperti mulai diminati. Banyak yang ingin menjadi anggota Aligator dan tentu saja itu tidak mudah karena Argan yang memilih-milih dalam memasukkan anggotanya. Bahkan, hingga saat ini, anggota Aligator hanya sampai 27 orang. Padahal masih banyak yang ingin memasuki perkumpulan itu.

Dan sekarang, Niko yang mendapat kabar bahwa kemarin Moristor menyerang tempat tongkrongan mereka tentu saja marah dan tidak terima. Ia juga sempat kesal kepada Argan karena adik kelasnya itu yang sangat pemilih terhadap anggota mereka. Yang ia inginkan adalah Elang yang sudah berubah nama menjadi Aligator itu banyak diminati dan juga mendapatkan banyak anggotanya.

"Kata Niko, dia juga bakal ajak semua mantan ketua dan beberapa anggota lama Elang buat ikut ketemuan pulang sekolah di Cafe punya Agam," Romy memberitahu Panji tentang pesan yang baru saja ia dapat dari Niko.

Panji berdehem sebagai responnya.

"Niko juga bilang, katanya kalau Argan masih milih-milih dalam masukin anggota, dia sama yang lainnya akan turun tangan."

🍃🍃🍃

"Mau lo apa, sih?!" Geram Romy.

"Lo gak bisa mutusin gue seenaknya!" Cecar cewek itu tidak terima karena tiba-tiba Romy datang ke kelasnya dan langsung memutuskannya begitu saja.

ARGAN [END]Where stories live. Discover now