Teman Stories

Refine by tag:

543 Stories

Teman Tapi Menikah by Ratnapriyanti98
#1
Teman Tapi Menikahby Bidadari✅
[BEBERAPA PART DI PRIVATE DAN HANYA BISA DI BACA OLEH FOLLOWERS] Temenan dari orok sampe segede gini? Darrel Ivander Louis dan Zenata Pakelika Enes. Pertemanan mereka...
  • ratnapriyanti98
  • goodgirl
  • humor
+16 more
DISTANCE by queenlyzz
#2
DISTANCEby queenlyzz
PLIS BUAT PARA PEMBACA DI VOTE YAH.... "Ga nyangka gue bakalan se-rumah ama lu. Siap siap ae lu gue siksa ampe mampus." kata Gerald. "Gada.... gue mah ku...
  • teman
  • wattys2019
  • fiksi
+13 more
XARAP CLASS by viviangelica_
#3
XARAP CLASSby viviangelica_
Kelas X IPA1 yang dijuluki kelas SARAP. Kalian tau apa itu SARAP? Artinya GILA. Gak di sekolah, Gak di luar sekolah, semuanya SARAP. Tetapi mereka menyimpan masalah masi...
  • daehwi
  • chanyeol
  • bobby
+8 more
ENVISAGE by aliadzhn
#4
ENVISAGEby tae <3
"Adh, jika memang gue gak bisa bersama lo, paling enggak bisa gak sih? gue membayangkan bersama lo, Adh?" kemungkina besar, jawabannya tidak. Seper...
  • friends
  • menyerah
  • duka
+18 more
Terjebak (Cinta) Politik Kampus by faalalala
#5
Terjebak (Cinta) Politik Kampusby fthhbwbrrzq
Semua bermula dari temuan Keanu dan staff Biro Kastrat BEM Unikuba, yang berkembang menjadi skenario pengungkapan korupsi-kolusi-nepotisme oleh jajaran pengelola Yayasan...
  • kolusi
  • persahabatan
  • teman
+11 more
MY JOMBS DIARY by agag28
#6
MY JOMBS DIARYby agag
catatan kisah harian seorang Shene yang baru saja mendapat gelar Jomblo. mengisi kisah hari-harinya yang menarik, bertemu dengan banyak lelaki, mencoba untuk mencari yan...
  • sahabat
  • cinta
  • teman
+4 more
Pensil & Secarik Kertas by ratujingga
#7
Pensil & Secarik Kertasby Ratu Jingga
Kirana menyukai Raga sejak awal masuk ke bangku SMA. Ada sesuatu alasan yang membuat Kirana menyukai seseorang seperti Raga. Bukan karena tampan atau embel-embel lainnya...
  • jatuhcinta
  • patahhati
  • hancur
+3 more
R A S A by indahw_12
#8
R A S Aby
Membiarkan kisah ini berjalan begitu saja adalah cara menikmati perasaan itu sendiri dan rasa lainya yang tumbuh begitu saja tanpa pernah terarahkan. Dan menaruh rasa pa...
  • rasa
  • penantian
  • kembar
+9 more
After Marriage  by hardaaa
#9
After Marriage by Harda
[Sequel-Teman Hidup] Baca dulu 'Teman Hidup' Semandiri apapun seorang perempuan, sepandai apapun perempuan dalam hal masak memasak atau pun membereskan rumah, perempua...
  • married
  • teman
  • fiksiumum
+10 more
T E M A N  by signatureofkrui
#10
T E M A N by Signature of krui
Apa arti teman bagi kalian ?
  • ketulusan
  • pergi
  • teman
If I don't Care [ON GOING] by Me_lauren1901
#11
If I don't Care [ON GOING]by Hantulorong
Aku hanya ingin menjadi bagian dalam hidupmu. Bagian terpenting sehingga kau bisa lupa bagaimana rasanya terluka.
  • keluarga
  • remaja
  • luka
+13 more
Andra & Rania by AinunHaziza
#12
Andra & Raniaby Ainun Ajizah
Berawal dari secarik kertas diary poetry yang berhasil menciptakan sebuah pertemuan, melibatkan Andra dan Rania di dalamnya. Pertemuan yang mengawali kisah mereka berdua...
  • teenfiction
  • rania
  • kasmaran
+18 more
The Wedding Of My Dreams by ramadhanii_
#13
The Wedding Of My Dreamsby ramadhni
Siapa sih didunia ini yang gk mau mempunyai pernikahan yang sempurna dan indah, lalu hari hari yang bahagia. Pasti semua orang mengingnginkannya. Dan aku Tresha Amelia s...
  • pernikahan
  • khayalan
  • suami
+16 more
Teman Kuliahku by RagialdiBimaIchsanAl
#14
Teman Kuliahkuby Ragialdi Bima Ichsan Aldi
Sebuah isi hati yang dipendam seorang Mahasiswa untuk temannya.
  • kekasih
  • kuliah
  • teman
aku kamu by lihesa02
#15
aku kamuby lihesa02
Yang berawal dari ekskul seni di sekolah ku dan alasan dia mendekati ku sangat menyedihkan sekali. Bagaimana kisah selanjutnya?, aku dan dia apa akan bersama, atau sebal...
  • remaja
  • berdua
  • menyayi
+17 more
Quotes by ErikaSubhekti
#16
Quotesby ErikaSubhekti
Ketika aksara melenggu, lalu bagaimana dengan semesta? Hanya sebatas untaian kata-kata😊 Ig : @erika_subhekti Selamat membaca Dukungan anda untuk wattpad Quotes ini sang...
  • kenangan
  • story
  • kata
+18 more
RAPUNZEL (Revisi) by HayyunLee
#17
RAPUNZEL (Revisi)by HayyunLee_1113
Yugi seorang gadis sederhana yang terkekang dan terkurung didalam rumah akibat sikap kakaknya yang terlalu over protektif. karena itu ia dujuluki sebagai rampunzel oleh...
Completed
  • dokter
  • cintasma
  • sedih
+13 more
The future husband by amogerss
#18
The future husbandby Si pecandu senja:)
Menceritakan tentang seorang gadis remaja yang menyukai cinta pada pandangan pertama? Sebenarnya apakah itu 'cinta'? Cinta adalah suatu gejolak hasrat bisa untuk dimilik...
  • couples
  • kisahcinta
  • lovestory
+22 more
SQUARE [On Going] by Rahmaaaaul06
#19
SQUARE [On Going]by Rahmaaaaul06
[UPDATE SETIAP HARIII1!1!1!] - " Nih denah buat ke kantin. Biar ga nyasar aja gitu. Lo kan irit ngomong. Kalo kata pepatah mah kan malu bertanya sesat dijalan. Lo k...
  • teman
  • kaycook
  • whydontwe
+16 more
TEMAN by lelyamalia
#20
TEMANby lelyamalia
tentang pertemanan yang menyedihkan
  • temansma
  • quotesteman
  • temanyangselaluada
+16 more