Teman Stories

694 Stories

Possessive BestFriend, Bad Boy & Fake Nerd [PBF] by Chintyaaa19_
#1
Possessive BestFriend, Bad Boy & F...by Chintyaaa
"Lindaaa!!" "Kenapa?"tanya lindaa bingung "Jangan pegang-pegang dia linda,dan lo cupu,gak usah modus sama sahabat gue" "Enak banget lo...
LARA by nurulkhoiiiri
#2
LARAby NurulKhoiriKholkiyah
Apa arti dari rasa suka? Kesempatan? Pengorbanan? Kerinduan? Kebahagiaan? Hingga kesedihan? Lalu, apa itu malam-malam panjang penuh gerakan resah? Tarikan napas yang gu...
SEMESTA SANG LANGIT  by Mayangsyarifah08
#3
SEMESTA SANG LANGIT by Mayangsyarifah08
✨Sebuah kisah sederhana,tentang dua manusia yang saling memendam rasa karena takut kehilangan dan juga gengsi berlebihan✨ Menceritakan tentang perjalan...
Rumah Manusia Bejat by AZAWFSW
#4
Rumah Manusia Bejatby Clash Of Clans Gaming
Gay dan Psikopat. Itulah aku, penyuka darah laki-laki yang tampan. Celana dalam pria-pria yang manis menjadi koleksiku yang indah. Ditambah potongan kepala mereka yang m...
caption  kekinian by NdaaNdaa895
#5
caption kekinianby DindaIvania18618
segala caption #caption lucu #caption buat pacar #caption sedih #dan sbagainya
Completed
Backstage by Wondss
#6
Backstageby Onds
"kau tidak akan paham sampai kau yang mengalaminya sendiri" aku masih terus terngiang kalimatku sendiri. "Mengapa aku mendadak bodoh?" Timpalku lag...
BENCI JADI CINTA by inkarstkaa
#7
BENCI JADI CINTAby _Inka Rastikaa
Berawal dari permusuhan antara seorang ketua geng yang sangat terkenal di sekolah dan seorang cewe cantik yang menjadi seorang ketua osis. Mereka bermusuhan karna seoran...
DANNIA'S STORY(on going) by el-saar
#8
DANNIA'S STORY(on going)by el
Seorang perantau berarti harus akrab dengan kesibukan,perjuangan dan kerinduan.sebagai perantau,semua dijalani dengan hati hati .tapi di balik itu semua banyak pelajaran...
kita teman dan (seharusnya) itu cukup by Eds2809
#9
kita teman dan (seharusnya) itu cu...by Hamba Allah
"Ra, apa kita ngga bisa lebih dari ini?" "Ngga, Sa. Kita teman dan selamanya akan teman." Aurora dan Angkasa pertemanan masa SMP yang melibatkan per...
"Ku Mencintaimu Karena Allah"(On Going) by Elvita2618
#10
"Ku Mencintaimu Karena Allah"(On G...by Elvita Sari
"Bagiku di langit kau adalah bintang,aku adalah bulan dan dia adalah matahari...Kau hanya menginginkan matahari.Tetapi,takdir tak mengizinkanmu bersamanya...Akhirny...
PENDAMPING [Orang ketiga? MATI!!] by ypreal
#11
PENDAMPING [Orang ketiga? MATI!!]by MOON
Tiga... Dua... Satu... "Orang ketiga Calon Jasad..!!"
Kelas Bobrok • by cinderxcella
#12
Kelas Bobrok •by beauty G
"ini kelas apa neraka sihh, panas buangett suu?!" "ISTIRAHAT KAPAN WOII??" isak tangis "EMANG ADA ULANGAN? KOK BARU DI KSH TAU SIH? BELOM BELAJA...
YOU CAN CALL ME BOS by sohyunnn30
#13
YOU CAN CALL ME BOSby yaelahcan_30
nafisa adalah seorang gadis malang yang baru saja menyelesaikan perguruan tingginya di salah satu universitas tepat bulan lalu nafisa selesai wisuda dan saat nya dia har...
Ziwa & Raga [ON GOING] by NurlinSugar768
#14
Ziwa & Raga [ON GOING]by Nurlin Sugar
"Ziwa... aku mau kita lebih dari sahabat dan aku mau menepati janji aku dulu untuk melamar kamu ketika kita dewasa." - Raga Arubara - "Maaf Raga... aku ti...
You are Still the One by MaharaniKudou
#15
You are Still the Oneby Maharani Kudou
"Masih banyak misteri yang terjadi antara kau dan aku, Mark." Begitu juga hal hal disekitar mereka banyak yang terjadi. Apakah kalian masih penasaran bagaiman...
Teman Cinta ku  [COMPLETE] by user399728226406
#16
Teman Cinta ku [COMPLETE]by Rhadyla
[FOLLOW SEBELUM MEMBACA,NTR W FLLBCK] Agatha seorang perempuan yang bersahabat dengan Vino, di saat agatha mulai menyadari bahwa ia mulai menyukai Vino, Vino justru meng...
Completed
[FINISHED] I Love You But Just Call Me Best Friends by theresiavina2
#18
[FINISHED] I Love You But Just Cal...by Vina
I Love You but just call me Best Friends Cinta tak harus memiliki, cinta hanya butuh dimengerti. Sejak pertemuan pertama di puncak bukit. Rasanya begitu dalam, hingga me...
Perjuanganku✔ by laa_03
#19
Perjuanganku✔by ATJBN
Seorang gadis yang kekurangan kasih sayang dari ibu kandungnya dan harus melawan penyakit yang sangat berbahaya dan belum ada yang bisa selamat dari penyakit tersebut. D...