fiksi

Shalawat Cinta Delisha by Shineeminka
#1
Shalawat Cinta Delishaby Shineeminka
Sequel Air Mata Cinta | Dewasa | Demi rasa yang tersimpan di dalam hatinya dia melampaui batasan. Dia menghalalkan cara yang tak seharusnya dia lakukan untuk dapat memil...
  • hijrah
  • cinta
  • shalawat
+7 more
SA2 by Aidahharisah
#2
SA2by Aidahharisah
'Tak peduli seberapa keras kau mencoba menggenggam waktu, kekalahan sudah pasti akan jatuh di tanganmu!' itulah perumpamaan untuk mereka. Bagas dan Elia menjauh, menyibu...
  • cool
  • sedih
  • bad
+12 more
Oh My Bride by Srikandi2424
#3
Oh My Brideby Srikandi
Jodoh itu jorok. Itu yang Jenny tahu. Jodoh bisa bertemu kapan saja di mana saja dan dengan SIAPA SAJA entah itu orang yang sudah dikenal maupun orang yang tidak dikenal...
  • indonesia
  • fiksi
  • genealfiction
+4 more
Lavender Blooms (Fated to Love You) by LilyRosalina9
#4
Lavender Blooms (Fated to Love You)by Lily Rosalina
[18+] James Zelinski adalah seorang ahli waris keluarga kaya raya. Sementara Anna Harthaway hanya berasal dari keluarga biasa, ia juga dianggap kurang cantik untu...
  • hurt
  • marriage
  • komedi
+17 more
Aluna  by Shineeminka
#5
Aluna by Shineeminka
The second story of Aliandra | Part sudah tidak lengkap ? Aku tahu kalau pada kenyataannya akan sulit bagiku untuk mendapatkan cintanya karena cintanya telah dia labuhka...
  • islam
  • hurt
  • wattys2018
+5 more
Seteduh Taman Surga by PuspaMarkhip
#6
Seteduh Taman Surgaby Puspa P Markhip
Ina kecil adalah gadis yang manis, penurut dan sangat cerdas. Namun semenjak mengetahui rahasia masa lalu Papanya, ia berubah menjadi gadis barbar yang hobi menghajar or...
  • fiksi
  • surga
  • semua
+8 more
21 DAYS WITH MY ICE BOYFRIEND by IfaEgaRizma
#7
21 DAYS WITH MY ICE BOYFRIENDby Mbakece
Hazel, seorang cewek yang Begitu Normal. Dia gak cengeng, bawel, alay, cerewet tapi dia itu bersikap ditengah rata-rata cewek Remaja pada umumnya. Tahun 2017 adalah tahu...
  • babyariel
  • manurios
  • cinta
+19 more
Quick Transmigration System: Male God, Come Here by NanakoHika
#8
Quick Transmigration System: Male...by Nanako Hika
[Novel Terjemahan] Alternative Name: 快 穿 系统 : 男 神, 你 过来 Language: Chinese Author(s): 凤梨 糕 Status in COO: 1025 (Still Continue)
  • administrator
  • family
  • life
+15 more
The Story by Park_Nuna
#9
The Storyby Park Ahra
Ini adalah buku khusus yang saya buat untuk kumpulan oneshoot, twoshoot, treeshoot. Pokoknya cerita pendek dengan berbagai genre...
  • lovestory
  • korean
  • happy
+12 more
My Life Is Baper by indahcndraaa
#10
My Life Is Baperby indahcndraaa
Namanya Bintang, Jomblo adalah prinsip hidupnya. Pacaran ribet, bikin sakit hati. Gadis yang paling anti dengan kata baper... Jangankan baper, pacaran pun dia belum pern...
  • love
  • remaja
  • bali
+8 more
Black Swan by ChalistaSaqila
#11
Black Swanby Chalista Saqila
Dulu ia bagaikan seekor angsa putih yang cantik dan penuh kelembutan. Dengan keluguan yang begitu kental terpancar dari paras cantiknya, ia mampu membuat semua orang ter...
  • superjunior
  • leedonghae
  • fiksi
+13 more
MY LITTLE WIFE by Raali96
#12
MY LITTLE WIFEby Raali
Namanya Keysa dan dia adalah seorang istri. Tak seperti kebanyakan istri yang melayani suaminya dengan baik. Keysa tidak pernah bertemu dengan sang suami. Diumurnya yang...
  • adult
  • romance
  • komedi
+6 more
AREIN  by nfahanifah
#13
AREIN by nur hanifah
#17 [140318] #54 [030318] #59 [010318] #67 [280218] #75 [270218] #83 [260218] INI KISAH DUA REMAJA YANG KEMBALI DI PERTEMUKAN SETELAH JARAK MEMISAHKAN MEREKA. NERD NYA R...
  • romance
  • fiksiremaja
  • highschool
+17 more
My Angel by parampam_
#14
My Angelby -
GxG
  • fiksi
  • bestfriends
  • gxg
+5 more
Bts NC 21+ by fbyiia
#15
Bts NC 21+by Wu Ailan
FANFICTION BTS Casts: member bts,sisanya kalo mau request silahkan komen!! Genre: Fantasy,romance,nc 18++, Horor, School, Mystery, Supranatural,komedy,all genre Length:...
  • horror
  • dewasa
  • happy
+12 more
Distorsi by vaniautp
#16
Distorsiby Vania Utami
"Dokter kok main game?" Kalimat itu yang selalu terlontar kalau aku ketangkep basah lagi main game. Bagiku, ngga ada yang salah. Main game itu hak asasi manusi...
  • virtualrelationship
  • cinta
  • love
+17 more
Losing My Mind by soundsky
#17
Losing My Mindby Nurul
TEEN ROMANCE ✔ Revisi Setelah Tamat ⚠ #6 in Teenlit [06-08-18] Yuna Keinarra, nama yang pas untuk gadis ini, sama-sama terasa manis. Sifat juteknya yang kadang nggak ket...
  • sma
  • cinta
  • remaja
+17 more
Perfect by adindaapdj
#18
Perfectby little girl
Rasya, wanita cantik dengan sifat dinginnya mampu membuat setiap laki laki terpesona.Banyak laki laki yang mencoba mendekati nya namun gagal. Ravid, laki laki dengan se...
  • girl
  • remaja
  • teen
+15 more
MIGHTY MOBSTER & MAD MUSICIAN (SEASON 2) by GarnetLips
#19
MIGHTY MOBSTER & MAD MUSICIAN (SEA...by G. H.
[Read S1 first] Juilliard? Selesai! Lalu apa selanjutnya? Entah kehendak Yang Maha Esa atau ramalan para orang Gipsi, Eleanor dipertemukan lagi dengan Ethan melalui mus...
  • dewasa
  • cinta
  • pengkhianatan
+21 more