baper

Jingga di Pelataran Senja by alynnns
#1
Jingga di Pelataran Senjaby Carisa Alyna
Dia yakin bahwa cinta tak seindah semburat jingga di langit senja. Iya, dia Aura Mentari Fadisya. Si Gadis pluviophille dan penyuka warna langit senja. Tapi, Athura jus...
  • athura
  • manis
  • neighbors
+12 more
COLD SENIOR VS BAD JUNIOR by AngelicaViona14
#2
COLD SENIOR VS BAD JUNIORby AngelicaViona14
Gue tau kok nama lo, Udin kan ? Gak usah, gue bukan cewek lemah ! -Liora Ferrencia Wijaya, cewek ceplas ceplos yang bandel dan harga dirinya selangit- Lo pergi aja darip...
  • bestfriends
  • remaja
  • youth
+9 more
Nata the Choco by Caramellzs
#3
Nata the Chocoby ✨
Pernahkah kamu bertemu dengan seseorang dalam suatu kejadian yang tidak disengaja? Jika pertanyaan itu di ajukan pada Nata, maka ia akan menjawab dengan mantap bila ia p...
  • schoollife
  • wattys2018
  • teenlit
+18 more
Couple Player by ecasdfg
#4
Couple Playerby eca
KALIAN BEBAS MEMBACA ASALKAN VOTE DAN COMMENT UNTUK KELANJUTAN CERITA INI. TERIMA KASIH. Cover by @firlanad Keisha Putri Nafeeza. Murid pindahan dari Paris. Memiliki par...
  • remaja
  • badboy
  • fangirl
+18 more
DIANTARA (On Hiatus) by rriellaa
#5
DIANTARA (On Hiatus)by IR
Bila pada akhirnya hidup seseorang harus dihadapkan pada dua pilihan, dua individu dan dua hati yang berbeda. Mana yang harus dipilih? Collaboration works of @chantomyso...
  • fluff
  • romance
  • angst
+13 more
RENDEZVOUS EUGENE Sebuah Catatan Perjalanan by Ellya_Ningsih
#6
RENDEZVOUS EUGENE Sebuah Catatan P...by Ellya Ningsih
Dear Elena, Di hadapan Tuhanmu, yang kini adalah Tuhanku juga, aku tak perlu sok kuat. Aku telah banyak bermaksiat mengumbar syahwat, tetapi hanya padamu kata cinta itu...
  • ibnu
  • eugene
  • dewasa
+8 more
Rain (Update setiap hari) by Shawnecha
#7
Rain (Update setiap hari)by Echa Ika
Kamu itu ibarat hujan. Bisa bikin aku bahagia dan sakit di waktu yang bersamaan. -Pelangi- Aku mau bilang, kalau kamu itu ibarat pelangi bagiku. Tapi, sepertinya selain...
  • hujan
  • baper
  • remaja
+11 more
An Imposible First Love by TWOTOUGHTS
#8
An Imposible First Loveby Sri kustini
Berawal dari seorang murid SMA Pusaka bernama Alfi ia terkenal dengan kekharismaan dan ketampanannya walau pun ia dikenal dengan sikap dingin dan cueknya namun tidak me...
  • wattpadindonesia
  • remaja
  • romance
+14 more
Assalamualikum Ukthy [ SELESAI ] by putripuspita_sr
#9
Assalamualikum Ukthy [ SELESAI ]by Putri Puspita
Renata Clarissa Putri, gadis yang awalnya slalu ugal ugalan dan slalu pergi ke club malam. Dunianya berubah ketika ayahnya memasukan ke sekolah penjunjung tinggi agama y...
  • spiritual
  • pesantren
  • remaja
+5 more
THREAD OF DESTINY by Arsya_V
#10
THREAD OF DESTINYby Arsya V
WARNING!! SEKALI BACA NGGAK AKAN BISA BERHENTI... Hati-hati dengan gejala di bawah ini. (Sesak napas, Halu, Senyum-senyum Sendiri, Gemes, Frustasi.) Selamat menikmati in...
  • trauma
  • baper
  • remaja
+15 more
My Pretty Boy✔ by AshfAdya
#11
My Pretty Boy✔by NR
PROLOG Dia itu.. Ganteng✔ Berbakat✔ Genius✔ Tajir✔ Bisa main gitar✔ Punya suara bagus✔ Mirip2 model di luar negeri✔ Banyak yang suka sama dia✔ Tapi sayang, Dia lemah Ga...
  • romance
  • boy
  • troublemaker
+18 more
Khalista by Daraatr
#12
Khalistaby Dara Antiara
Semua orang dapat menemukan arti dari pertemuan dengan berbicara mengeluarkan suara dan suara menciptakan nada lalu nada menumbuhkan sebuah rasa. Ini cerita ku, cerita d...
  • kebersamaan
  • cinta
  • romance
+18 more
LOVETORIA by Sheu25_
#13
LOVETORIAby Sheu25_
Entah benar atau salah karna untuk pertama kalinya aku benar benar takut untuk kehilangan sessorang. "Dia itu aneh, unik, dan ngegemesin. Meskipun ngga...
  • masalalu
  • friendship
  • badboy
+7 more
Friendzone by _coklatpanas
#14
Friendzoneby _coklatpanas
"Raa,tau matematika ga ?"tanya Alka "Tau tapi ga terlalu sih,kenapa Ka ?"jawabnya "1+1 berapa ?" "Ya 2 lah-_-" "2+2 ?" ...
  • hurt
  • remaja
  • blake
+5 more
My Life Is Baper by indahcndraaa
#15
My Life Is Baperby indahcndraaa
Namanya Bintang, Jomblo adalah prinsip hidupnya. Pacaran ribet, bikin sakit hati. Gadis yang paling anti dengan kata baper... Jangankan baper, pacaran pun dia belum pern...
  • fiksi
  • sma
  • love
+8 more
MY RIVAL BE MINE {PCY} --END-- by nadhriealifia
#16
MY RIVAL BE MINE {PCY} --END--by nadhriealifia
2 orang musuh , yang selalu bertengkar , memaki dan mencaci Park Chanyeol , seorang playboy , yang sering sekali menjaili dan menguslili kehidupan Evelyn. Evelyn yang...
  • byunbaekhyun
  • parkchanyeol
  • exol
+13 more
My Lovely Haters by keiszzya
#17
My Lovely Hatersby Keisya Raifani
Perasaan kalian waktu denger nama Aldian Trevor gimana? Itu lho, cowok ganteng blasteran yang sekarang populer karena debutnya dalam film layar lebar. Tapi dia punya hat...
  • baper
  • teenfiction
  • cogan
+5 more
Calon suami pilihan ayah by MeyyMarsaoly
#18
Calon suami pilihan ayahby Meyy Marsaoly
Nura Parveen menjalani hubungan beda keyakinan dengan kekasihnya yang bernama richad yang sudah 2 tahun di paksa berpisah oleh ayah Nura sangat melarang nura untuk mejal...
  • cintaku
  • ayooo
  • cintabedaagama
+11 more
INVERSE by Dwihima
#19
INVERSEby Dwihima
Tiara Prameswari, sang Troublemaker di SMA Bumi Nusantara. Tak pernah suka dengan yang namanya keheningan, namun yang paling ia tak suka adalah Raka, Rakayano Wiratmaja...
  • fiksiremaja
  • baper
  • brokenhome
+9 more
IMAM YANG KUNANTI by Alfin_APR
#20
IMAM YANG KUNANTIby ALFINA PUTRI RAHAYU
Pertama kalinya saya menulis cerita !!! saya tidak pandai dalam membuat sinopsis . ~AMANDA PUTRI RAHAYU yang menyukai ustadznya sejak awal masuk PESANTREN hanya bisa me...
  • romantis
  • putri
  • khitbah
+4 more