Baper Stories

Refine by tag:

1.2K Stories

YOONRAM by Indiiiana
#1
YOONRAMby 강 예은
Seorang mahasiswa dijodohkan dengan dosennya sendiri. Apalagi dosen yang paling ia sebelin dikampusnya. Pernikahan itu berjalan secara rahasia. Hingga pernikahan tersebu...
+12 more
Just You And Me by Amanda_tieshaa
#2
Just You And Meby Tieshara Amanda Nasution
Ketua Osis nembak Lily di lapangan! OMG... Sorry, author emang sengaja bikin part 1,2 and 3 singkat. Tapi part selanjutnya panjang kok:) Temukan keseruan Marcel Azka An...
+4 more
Dinikahin Ustadz by bricelius
#3
Dinikahin Ustadzby bricelius
"Bangsat! Ngapain lo deket-deket?! "Astagfirullah, saya suami kamu, Tya." Herra Tya Hartono. Seorang gadis bebas, tidak suka di atur, suka melawan dan nek...
+3 more
Why?(Salshabillaadr) by iqqdd_
#4
Why?(Salshabillaadr)by Cocoo
"Bab beb bab beb, emang lu sape gue. Hahaha.. Oh jangan-jangan lu ngarep yang lebih dari gua yak. Bhaaa..."Salsha 'Eh dia ngode ato gimana tuh'Kiky(dalam hati)...
+16 more
Humaira Seindah Namamu (dua cinta satu hati) by IlaYoshiki
#5
Humaira Seindah Namamu (dua cinta...by TBSPublisher
Sebagai seorang istri, Humaira bahagia dengan cinta dan kehangatan dari sang suami, Mas Dilan duda beranak satu yang menikahinya atas nama cinta. Namun, hari demi hari...
+22 more
Cool Boy by Melinda9597
#6
Cool Boyby Melinda9597
Siapa yang tak kenal Lintang Pria dengan wajah tampan dan kekayaan yang tak akan habis hingga tujuh turunan.Tapi sayang Lintang itu terlalu misterius Tak ada yang pernah...
+4 more
Jarak & Waktu by iyellowuu
#7
Jarak & Waktuby αdl
Jarak & Waktu, dua kata yang memiliki makna yang berbeda. Tetapi, dengan dua kata ini mereka terpisahkan. Sehingga membuat mereka terkendala antara jarak dengan waktu. M...
+20 more
Two Personalities by Matchaaaaa26
#8
Two Personalitiesby novafa
Mau kenal gue dipagi atau malam? Atau mungkin lo mau kenal gue sebenarnya? Kayanya nggak bisa kalau itu, gue aja nggak kenal diri gue sendiri, gimana sebenarnya. Lo cowo...
+19 more
Temen Apa Temen by NazwaFadillah3
#9
Temen Apa Temenby Nazwaaa
Reyhan Putra Prawira sosok cowo dingin yang mempunyai sahabat perempuan bernama Sheila Fitri Winata jika Rey sangat diam berbeda dengan Sheila yang tak mau diam. Kisah i...
+3 more
December by LiyAngkasa
#10
Decemberby Auliya
Ananta Zafi Abraham, Lelaki Badboy dengan sejuta pesonanya yang sejuk dipandang mata. Lelaki yang populer dengan gelar kepemimpinan dari geng ternama dikotanya. Geng yan...
+12 more
SETANGKAI MAWAR PUTIH by Lumbalumba01
#11
SETANGKAI MAWAR PUTIHby Diva.
|REVISI SETELAH TAMAT| "Segalah hal tentang mu tertulis disini, berawal dari sajak kemudian terbentuk abjad, sebab, mengingatnya saja tak akan cukup buatku, aku ing...
+17 more
Vi'quotes by Vivinoviiii
#12
Vi'quotesby itsmevivi
Hanya Sebuah kata yang digabungkan membentuk sebuah kalimat,Sebagai Perwakilan Isi hati aku,Yang mungkin sesuai dengan apa yang sedang Kalian Rasakan. 👇 👇 👇 👉Semua K...
+5 more
SAMANDA by _nanayaya
#13
SAMANDAby K
[ON GOING!!] Cerita ini berbeda Cerita ini menceritakan si kakak kelas yang mencoba untuk meyakinkan perasaan si adik kelas dan mendapatkan hati sang adik kelas yang tid...
+10 more
We're Stupid by Mifta-NurAini
#14
We're Stupidby Aini Nurain
"Gobloknya gue adalah ketika gue udah tahu kalau Moza itu cowok brengsek, tapi masih aja gue kejar." (Rahajeng Sekar Adinata) "Gobloknya gue adalah ketika...
+3 more
NIXIE.. by Krn_21
#15
NIXIE..by Krn_21
Nixie Geraldine adalah seorang artis sekaligus model asal indonesia yang sangat terkenal kiprah nya di benua asia. Cantik, pintar, terkenal itu lah nixie geraldine. Semu...
+15 more
Dia by alineeeee06
#16
Diaby INHAAF_
"Ya Allah kenapa aku bertemu dengannya lagi?" Selamat membaca 😊
+5 more
Dear You by adelladras
#17
Dear Youby Adella Rahmadian
Dyandra Sherylna Zilca, gadis berusia 17 tahun yang terkenal periang dan ceria harus kehilangan rasa tenang dalam hidupnya. Pasalnya, takdir tanpa diduga mempertemukann...
+10 more
Fall in love with my secretary  爱上我的秘书 by Thisisxnnadia
#18
Fall in love with my secretary 爱上...by Nadia Aleena
Park Jaemin adalah calon seorang Boss atau pun CEO dari perusahaan yang sangat sukses yang bernama perusahaan Diamond VIP, sedangkan Kim Seona adalah seorang karyawan ya...
+8 more
Kayla & Kahfi by karatakita
#19
Kayla & Kahfiby karata kita
Kayla itu cerewet, Kahfi pendiam Kayla itu manja, Kahfi mandiri Kayla itu kocak, Kahfi datar Kayla itu kekanakan, Kahfi tegas Tentang dua insan yang memiliki karakter be...
+4 more