행동을 잡았다 (Caught the act)

1.3K 179 27
                                    

Beware of typo (edited)

Fangirling adalah hal yang amat sangat menyenangkan, mengekspresikan kesenangan pada seseorang dengan begitu bebas. Tentu saja hal ini tak bisa dilarang adal masih dilakukan batas wajar. Beberapa wanita mengaku jantungnya berdegub hanya karena pertemuan pandangan mata bahkan saat tidak secara langsung, kalau pun mereka bertemu langsung pasti tangan mereka berkeringat karena terlalu gugup.

Hal - hal seperti itu banyak dilakukan remaja hingga terkadang wanita dewasa dengan berbagai bentuk dan ide kreatifitas yang berbeda. Kita juga tak pernah tau kapan seseorang akan mulai mencintai sosok yang mereka kagumi, atau sampai kapan mereka mempertahankan rasa itu. Termasuk (y/n) yang tak bisa diam saja mengikat hati begitu matanya menemukan sosok manusia seperti Jungkook hidup di bumi.

Jangan lupa kalu ia juga merupakan salah satu penggemar sebelum wanita itu akhirnya beruntung mendapatkan lebih dari yang ia impikan. Siapa yang tak tertarik pada pesona pria tampan seperti Jungkook, wanita - wanita paruh baya saja bisa dibuat bertekuk lutut melihat wajahnya yang masuk dalam list menantu idaman. Tapi angan wanita - wanita tua itu kini harus dihapuskan sebab dewi keberuntungan lebih mencintai ibu dan ayah (y/n).

(y/n) sendiri tak pernah menyangka kalau sebuah foto teaser bisa membuat wajahnya merah padam, melengkingkan suranya, melompat kecil, menarik bibirnya untuk senyum lebar. Tengah malam seperti ini ia masih saja sibuk memperhatikan layar ponsel sambil tergila - gila pada foto tujuh pria yang sedari tadi ia pandangi. Tak ia sadari sebenarnya salah satu tokoh utama yang berada dalam layar ponselnya sedang memperhatikan dari atas ranjang.

Jungkook mungkin tidur dengan nyenyak tapi ia juga patut khawatir saat istrinya menghilang tengah malam lebih dari dua jam. Dan saat ini ia sudah memperhatikan bagaimana wanita itu tersenyum melompat - lompat di depan kamar mandi sambil memperhatikan layar ponsel. Jungkook awalnya curiga kalau sang istri selingkuh namun pikiran bodohnya dihancurkan saat mendengar bisikan fanchant dari bibir wanita itu.

(y/n) sadar kalau ia terlalu lama beranjak dari ranjang mungkin sebentar lagi suaminya akan terbangun dan mencarinya. Terpaksa ia melepaskan ponsel dari genggamannya lalu kembali ke atas ranjang, tetapi sebelumnya ia harus mengatur detak jantung terlebih dahulu. Kedua kakinya kembali mengumpat dibalik selimut tebal lalu mengisi posisi awal sebelum ia terbangun, seketika muncul ide saat melihat wajah suaminya.

CUP

Kecupan ringan pada bibir berhasil ia curi dari pria yang tengah berpura - pura terlelap menahan tawa. (y/n) menyandarkan kepalanya pada lengan sang suami untuk berada lebih dekat dengan pria itu. Saat - saat seperti inilah yang membuat (y/n) lebih bersyukur pada Tuhan yang sudah memberinya keberuntungan diatas jutaan wanita lain di bumi.

"Mengapa mencuri padahal kau bisa meminta ?" Jungkook gatal sekali ingin mengejutkan istrinya tapi tak terpikirkar dengan cara apa

"Huh ?"

"Kau masih menjadi fans nomor satu Jeon Jungkook rupanya" Jungkook membuka mata menyudahi permainannya, wajahnya sedikit menunduk memperhatikan istrinya yang merah padam setelah digoda

"Apa kau akan berpura - pura tidur nona ? Padahal aku melihatmu begitu aktif sejak dua jam yang lalu"

(y/n) tak pernah berdoa suaminya menangkapnya melakukan kegiatan fangirling, tentu saja memalukan untuk dilakukan secara diam - diam. Apalagi (y/n) sering memasang banyak alibi untuk terlihat lebih keren seakan tak tertarik pada suaminya walaupun kenyataan berbanding terbalik. Degup jantungnya belum stabil dan kini kembali dipompa lebih kuat saat wajahnya diangkat pria itu.

"Jadi sekarang akan berpura - pura tidur ?? Padahal aku ingin melihatmu melompat - lompat lagi. Oh ya ! Jangan lupa fanchant kecil !"

"Aishh"

전정국 imagine (Book 2) {HIATUS}Where stories live. Discover now