수영복 (Swimsuits)

1.5K 194 31
                                    

Beware of typo (edited)

Nampaknya tak hanya Jeongsan yang senang menyaksikan ayahnya pusing dalam rumah, ulah ibu dari anak itu juga masih berlanjut sejak kemarin. Pagi ini Jungkook menemukan sepasang pakaian renang tergantung dalam kamar mandi saat ia membasuh wajah setelah bangun pagi. Ia tak harus menebak milik siapa barang itu sebab istrinya melangkah masuk menggantikannya setelah ia selesai.

Jungkook tengah menikmati sereal pagi dan potongan apel pada sofa ruang tengah, ia dikejutkan oleh kehadiran sang istri yang datang hanya menggunakan pakaian renang tadi. Wanita itu dengan santai berlalu-lalang dihadapannya sebelum melangkah menuju kolam renang belakang. (y/n) merendam kaki terlebih dahulu sambil menemani Jeongsan dalam kolam air panas puluhan juta yang dibeli suaminya.

"kau tak mau ikut ?" seru (y/n) memperhatikan suaminya yang memadang tanpa ekspresi dari sofa

Jungkook mengalihkan wajahnya menatap potongan apel yang berada di ujung garpu, lalu melirik sang istri sekilas. Pria mana yang tak tergoda melihat potongan pakaian renang yang memperlihatkan begitu banyak bagian tubuh seorang wanita. Ia menebak apakah sang istri dengan sengaja menggunakan benda sialan itu atau memang isi kepalanya terlalu kotor pagi ini.

"kau mau menemaniku tidak Jungkook ?"

"kau tak punya pilihan lain yang lebih pantas ?"

Jungkook menyindir keras istrinya sebelum berbalik ke arah dapur untuk mencuci mangkok dan piring kotor. Pria itu masih memperhatikan istrinya bermain air sambil menenggak air dingin menyegarkan pikiran. Pikirannya memperdebatkan keputusan apakah ia harus menarik istrinya berganti baju atau ikut bersenang - senang disana.

Sementara (y/n) dibuat kebingungan dengan tingkah suaminya yang masih tak mau bergabung padahal ia sengaja membeli pakaian renang kurang bahan itu untuk menggoda pria. Ia terpaksa menyeburkan diri dalam kolam renang lebih besar saat suaminya justru menyalakan televisi dalam ruang tenang dibanding bergabung bersamanya. Ia menunggu sampai dua puluh menit sambil menemani anaknya bermain air tetapi tak ada tanda ketertarikan dari sang suami, terpaksa ia mengambil cara lain untuk menarik perhatian pria itu.

Ia keluar dari dalam air membawa Jeongsan bersamanya lalu berdiri dekat pintu memanggil suaminya untuk datang. Dengan alasan menggantikan baju sang anak akhirnya pria itu bangkit dari sofa menuju ke arahnya tapi itu karena ia mendapat perintah dari sang istri dan tak mungkin membiarkan anaknya kedinginan. (y/n) berjemur pada sebuah kursi dekat kolam sambil menunggu suaminya kembali hadir tak perduli jarinya yang mengkerut kedinginan.

Jungkook kembali setelah menggantikan baju anaknya dengan yang lebih hangat, ia mengganti tayangan televisi setelah meletakkan Jeongsan dalam kursi bayi. Atensinya kembali berpindah setelah menemukan sang istri yang tiba - tiba datang, ia ditarik paksa oleh sang istri lalu detik berikutnya baju yang melekat pada tubuh sudah terbuang ke lantai. Belum sempat melontarkan protes kini tubuhnya sudah berakhir dalam air akibat ulah istrinya.

(y/n) kembali ke dalam air dengan santainya sambil menunggu sang suami muncul ke permukaan. Jungkook mengambil nafas setelah berhasil berdiri lalu menyisir rambut basahnya ke belakang agar tak menghalangi pandangan. Ia menemukan sang istri yang kini datang lalu melingkarkan kedua tangan pada leher miliknya, lalu kedua kaki wanita itu juga mengikat disekitar pinggangnya, tentu saja berkat bantuan air berat tubuh sang istri jauh lebih ringan.

"kau gila ?"

"aku merindukan suamiku yang tampan"

"ada apa denganmu ?"

"kau tidak bereaksi jadi aku terpaksa menarikmu kemari"

"aku tak datang karena aku sedang tak ingin berenang, lagipula aku harus menjaga Jeongsan"

전정국 imagine (Book 2) {HIATUS}Nơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ