기념일-2020 (Anniversary-2020)

1.3K 170 16
                                    

Beware of typo

yang gamau melow, kaburnya kesini ya

14 Juni 2020

Tanggal bersejarah setiap tahunnya yang selalu dinantikan BTS dan fandom terbesar mereka, merayakan peringatan dimana ketujuh anak muda menginjakkan kaki pertama kali dalam industri hiburan. Dua ribu lima ratus lima puluh lima hari terlewati dengan begitu banyak pengorbanan, tangisan, rasa sakit dan perjuangan tim kecil yang menggantungkan mimpi mereka setinggi langit. Tujuh tahun berlalu setiap harinya mereka berkelahi dengan manusia iri yang ingin menyeret nama harum mereka turun dari industri.

Hari ini mereka menunjukkan tempat dimana seharusnya mereka berada, seperti tropi kemenangan atas pertarungan sengit melawan ego dan amarah diri. Melangkah dari satu kompani kecil yang dipandang setelah mata hingga kini tak satu pun pandangan mata melewatkan mereka. Kalimat - kalimat cacian yang mereka terima kini dibakar menjadi semangat dan cinta. 

Cinta mereka untuk seluruh fandom benar - benar tergambar dengan seberapa besar perjuangan mereka untuk tampil diatas panggung setiap harinya. Hidup dan masa muda mereka habis dalam studio atau tampil diatas panggung, rutinitas itu seakan menggantikan menu makan yang biasa dinikmati kaum muda pada umumnya. Mereka punya cara sendiri untuk menikmati hidup dan mencintai pekerjaan mereka berbeda dari yang lainnya.

(y/n) menjadi salah satu saksi mata mereka tumbuh bersama menentang kerasnya kehidupan bahkan meneguhkan hati dari tentangan orang tua. Apa yang terjadi dibelakang panggung tak bisa digambarkan hanya melalui videografi dengan durasi beberapa jam. Perjuangan mereka untuk bisa sampai titik ini bukan hal yang bisa diremehkan dengan kalimat - kalimat sampah yang keluar dari mulut iri penuh kebencian.

Tujuh rangkaian bunga dengan nominal fantastis yang tertata di belakang panggung rasanya hanya bisa terhitung sebagai kado termurah yang mereka dapat dari seorang (y/n). Wanita itu sengaja menghindar dari suaminya yang masih kesal dengan insiden kemarin malam. Namun tanpa sepengetahuan pria itu, ada sebuah kejutan manis yang telah disiapkan.

Untuk pria paling tampan Kim SeokjinTerima kasih untuk berusaha menjadi dirimu yang apa adanya tanpa membiarkan kami menyaksikan kesedihan dan seluruh kesulitanmu sampai hari ini

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Untuk pria paling tampan Kim Seokjin
Terima kasih untuk berusaha menjadi dirimu yang apa adanya tanpa membiarkan kami menyaksikan kesedihan dan seluruh kesulitanmu sampai hari ini. Terima kasih untuk selalu berada dimana pun setiap orang membutuhkanmu, terima kasih untuk segala perjuangan dan terus berusaha merubah dirimu untuk menjadi lebih baik di hadapan semua orang. Memenuhi ekspektasi semua orang bukanlah hal mudah, jadi berhenti menyakiti diri dan tampil sebagai orang gila yang dicintai seluruh dunia dengan rasa percaya setinggi langit.

- (Y/N) -

- (Y/N) -

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
전정국 imagine (Book 2) {HIATUS}Where stories live. Discover now