394

758 90 1
                                    

Bab 394 – Ketulusan

Zhao Hai tersenyum dan berkata, "Saya tidak perlu khawatir tentang itu, tetapi di mana Yang Mulia ingin barang-barang dikirimkan? Saya pikir Anda tidak akan merasa nyaman di Sky Water City? "

Charlie tersenyum dan berkata, "Tentu saja tidak di Sky Water City. Saya ingin tuan mengirimkan ke domain saya, Jade Water City, saya ingin tahu apakah itu mungkin? "

Zhao Hai mengangguk, “Tentu saja itu mungkin. Saya akan memasok Anda mulai bulan depan dan membayar saya setiap kali produk tiba. Bagaimana Yang Mulia pikirkan tentang ini? "

Charlie tersenyum dan berkata, "Terima kasih atas pengertiannya, aku benar-benar masih harus mempersiapkan banyak hal. Apakah tuan punya produk lain? Saya melihat bahwa Anda memiliki anggur susu, jadi saya pikir tuan harus memiliki hubungan yang baik dengan para Beastmen. ”

Zhao Hai tersenyum dan berkata, "Persis seperti yang Mulia katakan, saya benar-benar memiliki hubungan yang baik dengan Perlombaan Berkepala Banteng. Saat ini, saya memiliki beberapa produk wol, apakah Yang Mulia tertarik dengan itu? ”

Ketika Charlie mendengar jawaban Zhao Hai, dia diam-diam mengangguk pada dirinya sendiri. Dia memuji Zhao Hai karena bijaksana. Dia tahu apa maksud Zhao Hai, Charlie tersenyum dan menjawab, "Sedikit tertarik, berapa banyak selimut yang dimiliki tuan sekarang?"

Zhao Hai tersenyum tipis dan berkata, "Menghitung selimut dan karpet saya, harus ada 10 ribu. Ini bukan produksi maksimal saya, datang musim semi mereka harus meningkat. ”

Charlie mengangguk, “Bagus, aku juga akan memilikinya. Apakah tuan baik-baik saja dengan menjualnya dengan harga pasar? ”

Zhao Hai menjawab, "Tentu saja. Bulan depan ketika saya mengirim ikan api, saya akan membawa selimut dan karpet itu juga. Apakah Yang Mulia puas dengan ini? "

Charlie tersenyum, "Lalu kita beres. Dan tuan, jika saya boleh bertanya, untuk apa Anda datang ke Kota Air Meningkat? Jika Anda membutuhkan bantuan, Aonas dapat membantu Anda. ”

Aonas dengan cepat menambahkan, “Ya, saya pasti bisa memberikan bantuan tuan di dalam Kota Air Meningkat. Saya punya sedikit pengaruh di sini. ”

Zhao Hai tersenyum dan berkata, "Tidak ada yang besar, saya hanya ingin membeli beberapa barang serta mencoba membuka toko di kota ini. ”

Setelah mendengar Zhao Hai, mata Charlie berbinar kemudian dia berkata, "Bagaimana kalau tuan membuka toko di Jade Water City saya? Barang dan jasa di Jade Water City hampir sama dengan Rising Water City. Selain itu, saya bisa memberi pembebasan pajak pada tuan. Apa yang dipikirkan tuan? "

Zhao Hai menatap, dia tidak berpikir bahwa Charlie akan sangat antusias. Dia tahu bahwa dia mungkin menyinggung Charlie jika dia menolak. Dia tidak tahu orang seperti apa Charlie, jika pangeran itu orang picik, dia mungkin akan membalas di masa depan.

Juga, jika dia setuju dan membuka toko di Jade Water City, dia mungkin menderita beberapa masalah jika Charlie membencinya di masa depan. Ini akan menjadi risiko bagi rakyatnya jika dia memilih opsi ini.

Juga, jika dia setuju dan membuka toko di Jade Water City, dia mungkin menderita beberapa masalah jika Charlie membencinya di masa depan. Ini akan menjadi risiko bagi rakyatnya jika dia memilih opsi ini.

Melihat Zhao Hai yang tetap diam, Charlie tidak ingin disalahpahami sehingga dia segera menambahkan, "Tuan, tolong jangan salah paham, saya tidak bermaksud memaksa Anda. Jika tuan ingin pergi maka itu bagus, tetapi jika dia tidak setuju maka itu juga baik. Hal ini tidak akan memengaruhi kerja sama kami. ”

Zhao Hai memandang Charlie dan tersenyum, "Yang Mulia juga salah paham, Anda telah memberi saya manfaat yang begitu baik, jadi tentu saja saya harus menuju ke arah Kota Air Jade. Kali ini, saya hanya datang ke Kota Air Naik karena lebih dekat. Besok aku akan menuju ke Jade Water City, aku ingin tahu kapan Yang Mulia akan kembali ke Jade Water City? ”

Membawa Kebun untuk Hidup di Dunia Lain 2Where stories live. Discover now