387

769 91 0
                                    

Bab 387 – Naik Level

Memberitahu Green dan yang lainnya tentang masalah itu membuat Zhao Hai benar-benar lega. Dia percaya bahwa Green dan yang lainnya pasti akan membuat persiapan yang tepat. Sebenarnya, mereka benar-benar tidak perlu terburu-buru persiapan itu sekarang, mereka bisa menunggu sampai Keluarga Calci bergerak. Selama keluarga memihak, tidak peduli baik atau buruk, Zhao Hai perlu bertindak sesuai dengan itu.

Zhao Hai dan yang lainnya kembali ke Pulau Ape, kali ini bersama Green, Merine, dan Kun. Ketika mereka pertama kali melihat pulau itu, mereka berpikir akan luar biasa jika mereka dapat membangun pangkalan di atasnya.

Namun, Zhao Hai tidak ingin menghancurkan apa pun di pulau itu. Tempat ini adalah domain Little Jin. Mereka hidup selama beberapa generasi di sini, jika Zhao Hai menghancurkan pulau ini, suku Little Jin mungkin tidak dapat mengatasinya.

Apa yang perlu mereka lakukan saat ini adalah belajar menyeduh bir dari Little Jin terlebih dahulu. Kemudian mereka akan kembali ke benteng Gunung Besi untuk melakukan eksperimen. Mungkin di masa depan, kelompok itu akan bisa minum bir yang enak.

Zhao Hai juga memiliki hal lain yang harus dilakukan, yaitu menemukan pulau-pulau kecil tempat mereka dapat menambang batu. Ini agar mereka bisa menyiapkan beberapa rumah untuk musim semi mendatang.

Zhao Hai tahu bahwa Jin Kecil cukup pintar, tidak peduli apa yang dikatakan Zhao Hai, monyet kecil itu akan mengerti. Ini akan membuat segalanya menjadi lebih mudah bagi Zhao Hai.

Minuman keras yang dibuat Little Jin sebenarnya memiliki proses sederhana. Mereka akan menempatkan buah roti yang matang ke lubang pohon, menuangkan air, kemudian membuat ragi alami menjadi cairan sampai memiliki aroma seperti ini.

Secara alami, ada beberapa hal yang perlu mereka perhatikan. Yang pertama adalah pemeteraian, yang kedua adalah tingkat kematangan buah, dan yang ketiga adalah menempatkan buah roti beserta cangkangnya.

Ini tidak berarti bahwa hanya cangkang yang digunakan untuk membuat bir, sebaliknya, itu adalah daging buah yang diperlukan. Namun, cangkang juga memainkan peran penting dalam proses pembuatan bir. Ini memberikan rasa bir yang diakui Zhao Hai. Tanpa cangkang, Anda hanya akan mendapatkan satu barel air kotor dengan bulu hijau.

Zhao Hai tidak tahu mengapa ini terjadi, jadi dia hanya bisa mencoba menggunakan metode ini saat ini. Dia berharap bahwa pembuat minuman keras beastmen dapat meningkatkan proses dan membuat bir yang lebih lezat.

Pembuat anggur beastmen ini telah menjalani hidup mereka dengan nyaman di akhir-akhir ini. Tugas utama mereka adalah membuat anggur susu, mereka tidak perlu pergi merumput tetapi mereka masih punya cukup makanan untuk dimakan, punya uang untuk dibelanjakan, dan minum susu anggur untuk minum. Setiap aspek kehidupan mereka saat ini indah.

Pada kenyataannya, para beastmen menyukai ketenangan, sehingga mereka sangat menginginkan kehidupan yang damai. Namun, mereka harus bertahan hidup di dalam Prairie, sehingga mereka akan bermigrasi sepanjang waktu dan berkeliaran ke tempat yang berbeda. Sangat beruntung bahwa saat ini mereka tidak perlu bermigrasi lagi. Mereka bisa tinggal di satu tempat dan hidup dengan damai. Anak-anak mereka mendapatkan pendidikan, mereka tidak perlu khawatir tentang makanan, dan yang terbaik adalah memiliki cukup sayur untuk dimakan.

Sebelumnya, untuk kelompok seperti Klan Banteng Tanduk Raksasa, mustahil bagi mereka untuk makan sayuran beberapa kali per tahun karena sayuran sangat mahal. Saat ini, di Iron Mountain Fort, sayuran murah sehingga mereka ingin memakannya sesering mungkin. Selain itu, mereka juga punya daging kelinci bermata biru, jadi mereka juga tidak kekurangan bagian itu. Bagi mereka, kehidupan mereka saat ini sangat indah.

Membawa Kebun untuk Hidup di Dunia Lain 2Where stories live. Discover now