369

751 91 1
                                    

Bab 369 – Mantis

Ketika Zhao Hai tiba di ruang makan, Smith sudah menunggunya. Setelah tiba, Smith memintanya untuk duduk.

Setelah Zhao Hai duduk, seorang menunggu segera menempatkan peralatan makan baru di depannya. Pada saat ini, Smith menoleh ke Zhao Hai dan berkata, “Segalanya telah diselesaikan. Setelah kami menyiapkan semuanya, kami akan segera mulai berurusan dengan Lionheart. ”

Zhao Hai mengangguk, "Itu bagus, apakah kamu perlu aku melakukan sesuatu?"

Smith tersenyum dan menjawab, “Tidak pada saat ini, selama semuanya berjalan sesuai rencana, Lionheart seharusnya tidak dapat melarikan diri. Keluarga Shelley sudah siap untuk memutuskan hubungannya dengan Klan Kerajaan, selama Klan Kerajaan tidak ikut campur, dia sudah siap. ”

Zhao Hai mengangguk, “Itu bagus juga, tetapi akankah Klan Kerajaan benar-benar setuju? Dia adalah Grand Duke. ”

Smith tersenyum tipis, “Bagaimana dengan Grand Duke? Selama Anda memiliki cukup uang, Klan Kerajaan bahkan akan setuju jika Anda ingin menyingkirkan sepuluh dari mereka. Selain itu, Lionheart telah sangat sulit baru-baru ini, Klan Kerajaan telah lama melihatnya sebagai tidak menyenangkan. Bahkan jika Keluarga Shelley tidak bergerak, Klan Kerajaan masih akan berurusan dengannya diberi waktu. Dan sekarang seseorang ingin membayar hanya dengan sepatah kata dari mereka? Tentu saja mereka akan setuju. ”

Zhao Hai sebenarnya hanya menanyakan pertanyaan ini dengan sengaja. Dia sudah mendengar diskusi Smith dan Marriott, dia hanya tidak ingin Smith mendapatkan gagasan yang dia dengarkan.

Zhao Hai masih mengerutkan kening dan berkata, "Lionheart masih seorang Grand Duke, setelah semua. Dia masih memiliki Kadipatennya, jika dia kembali ke wilayahnya, dia bisa mengatur pasukannya, itu akan merepotkan. ”

Smith memperlihatkan sedikit senyum dan berkata, “Uang Keluarga Shelley telah tersebar, selama seseorang muncul dan menuduh Lionheart, dia akan dilucuti gelarnya sebagai Adipati Agung di hadapan Kaisar dan Dewannya. Ketika dia bukan lagi seorang Grand Duke, berurusan dengannya akan jauh lebih lancar. ”

Zhao Hai mengerti apa yang ingin dilakukan Smith, itu sangat kejam. Mereka akan membuat Kekaisaran Rosen melepaskan Lionheart dari gelarnya, membuatnya tidak dapat memobilisasi para prajurit di wilayahnya. Ketika waktu itu tiba, mereka bisa melakukan apa saja yang mereka mau padanya.

Zhao Hai mengangguk, “Tetap saja, Klan Lionheart juga Klan Bangsawan Besar, bahkan jika mereka tidak bisa meminta tentara kepada kekaisaran, mereka masih harus memiliki pasukan pribadi sendiri. Juga, kekuatan tempur para prajurit ini seharusnya tidak lemah. ”

Smith baru saja menunjukkan kepada Zhao Hai samar-samar tersenyum dan berkata, "Hai kecil, apakah Anda lupa siapa kita? Kita adalah Penyihir Kegelapan, kapan angka lawan penting bagi kita? Apakah kamu tidak meremehkan kami sedikit? "

Zhao Hai tersenyum tipis, "Saya benar-benar lupa, itu bagus. Jika ada yang perlu saya lakukan, beri tahu saya. ”

Smith mengangguk, dalam hal ini, dia tidak merencanakan apa pun untuk dilakukan Zhao Hai. Dia ingin menunjukkan pada Zhao Hai kekuatan Keluarga Calci.

Pada hari-hari berikutnya, seluruh Kekaisaran Rosen tenang. Tetapi mereka mendengar bahwa Grand Duke Lionheart telah kembali ke kadipatennya sendiri untuk menangani beberapa masalah. Ini juga yang diharapkan Zhao Hai, Grand Duke Lionheart tidak sepenuhnya bodoh, dia tahu bahwa jika rencananya untuk Megan gagal, Keluarga Calci pasti akan tahu bahwa dia melakukannya. Sekarang dia melakukan apa yang diharapkan Zhao Hai, kembali ke wilayahnya dan dengan keras kepala menentang.

Zhao Hai tidak tahu bahwa ketika Lionheart menerima berita bahwa rencananya telah gagal, ia segera meminta bantuan Kaisar Rosen. Dia ingin Kaisar maju dan berbicara dengan Keluarga Calci dan mengatakan bahwa Lionheart bersedia membayar berapa pun untuk menyelesaikan masalah ini.

Membawa Kebun untuk Hidup di Dunia Lain 2Where stories live. Discover now