371

727 97 0
                                    

Bab 371 – Aku Akan Memberimu Pil Tidur

Alasan mengapa para Mage dari Gereja Radiant ini memiliki pemikiran yang berbeda dari Lionheart adalah karena mereka mengenali penampilan Zhao Hai!

Siapa musuh Gereja Radiant? Tentu saja itu adalah Penyihir Kegelapan, dan siapa Penyihir Kegelapan terbaru yang datang ke radar Gereja? Tidak perlu berpikir lama, karena itu tentu saja Zhao Hai.

Zhao Hai telah mengganggu sejumlah urusan mereka, dia juga telah membunuh personil mereka. Karena itu, Zhao Hai sudah menjadi salah satu orang yang paling dikenal di antara orang-orang dari Gereja. Penampilannya sudah tersebar, serta barang-barang yang biasanya dia lengkapi. Ini adalah alasan mengapa para Mage ini bisa langsung mengenalinya begitu mereka melihat profilnya.

Mage elemen Bumi yang sepertinya pemimpin kelompok memandang Zhao Hai dan berkata, “Zhao Hai, kamu benar-benar muncul. Katakan, apakah Anda mengikuti kami? "

Zhao Hai memandangi kelompok itu dan tersenyum, “Ya, saya tidak hanya mengikuti Anda, saya juga mendaftar setiap orang yang Anda hubungi saat di jalan. Saya mendaftarkan identitas mereka satu per satu. ”

Elemen Bumi, mata Mage memancarkan cahaya dingin. Dia sangat jelas tentang apa arti orang-orang itu bagi Gereja Radiant. Mereka adalah mata dan telinga gereja di kekaisaran, mereka juga bara pengaruh yang telah ditanamkan Gereja. Jika orang-orang ini diungkapkan, kekuatan Gereja Radiant di dalam Kekaisaran Rosen akan secara efektif dihapus, perencanaan bertahun-tahun akan sia-sia.

Para Mage lain juga menatap Zhao Hai dengan tatapan dingin. Mereka tahu apa kata-kata Zhao Hai diwakili. Pada saat yang sama, Lionheart membeku, dia tidak berpikir bahwa pria di depannya adalah Zhao Hai.

Keluhan Zhao Hai dengan Gereja Radiant dimulai di Purcell Duchy Kekaisaran Aksu. Dengan status Lionheart sebagai Penguasa Perbendaharaan Kekaisaran Rosen yang bahkan lebih tinggi dari Evan, bagaimana ia bisa mencatat peristiwa semacam itu di tempat seperti itu. Secara alami dia tidak mengenali siapa Zhao Hai.

Sekarang sudah jelas bahwa Zhao Hai tidak dikirim oleh Keluarga Calci. Jika dia bersama mereka, maka keluarga tidak akan menunggu kapal untuk berangkat sebelum menyerang.

Mage elemen Bumi tidak mengatakan apa-apa lagi, dia hanya meneriakkan perintah, "Tangkap dia!"

Mendengar kata-kata Mage, Zhao Hai tidak bisa menahan tawa, “Kamu ingin menangkapku? Terlalu menggelikan, pertama lihat apakah Anda dapat menangani ini. "Kemudian dia melambaikan tangannya ketika sejumlah besar mayat hidup muncul di kapal.

Di antara Mayat Hidup yang dirilis Zhao Hai, ada juga sejumlah Penyihir yang bergabung dengan mereka. Kekuatan serangan para penyihir mayat hidup ini tidak rendah. Yang paling menyebalkan dari mereka semua adalah Penyihir elemen Cahaya yang Zhao Hai panggil dan dibuat untuk menyerang Penyihir Gereja dengan mantra elemen Cahaya.

Meskipun Penyihir yang dipanggil Zhao Hai hanya setara dengan Penyihir peringkat 7, mereka berjumlah tidak kurang dari 20. Dua puluh 7 penyihir peringkat 7 sudah cukup untuk sepenuhnya berurusan dengan enam Penyihir peringkat 8 ini.

Zhao Hai tidak hanya memanggil para Penyihir ini, dia juga melepaskan banyak Prajurit dan Beastmen. Dalam sekejap mata, mayat hidup yang dikeluarkan Zhao Hai bertarung dengan awak Poseidon. Tidak ada tempat di dalam kapal untuk melarikan diri.

Setelah memanggil semuanya, sosok Zhao Hai tiba-tiba menghilang dari kapal, sehingga mustahil bagi Penyihir musuh untuk menemukannya. Mage elemen Bumi segera mengeluarkan beberapa Magic Scrolls dari tubuhnya dan merobeknya sebelum melemparkannya ke luar.

Semua gulungan ini berisi Mantra elemen Cahaya, mereka harus digunakan untuk berurusan dengan Penyihir Kegelapan. Mereka tahu bahwa hambatan utama mereka dalam menyelamatkan Lionheart adalah Keluarga Calci, yang merupakan keluarga Penyihir Kegelapan. Untuk meningkatkan peluang keberhasilan mereka, mereka membawa Light Magic Scrolls ini. Tetapi pada akhirnya, mereka tidak berharap untuk menggunakan gulungan itu ketika mereka sudah naik kapal.

Membawa Kebun untuk Hidup di Dunia Lain 2Where stories live. Discover now