279

784 84 0
                                    

Bab 279: Perkemahan West Wonder King

Beastmen bukan satu-satunya yang tidak menggunakan metode penyulingan dalam alkohol mereka; manusia juga tidak menggunakannya. Ini sangat membingungkan Zhao Hai. Hal lain adalah bahwa alkohol populer di sini di Ark Continent biasanya adalah buah anggur untuk manusia, sementara itu adalah anggur susu untuk para beastmen. Pada dasarnya tidak ada yang dibuat menggunakan biji-bijian atau sayuran. Ini juga membingungkan Zhao Hai.

Beastmen banyak minum alkohol karena lingkungan tempat mereka tinggal. Di sini sangat dingin selama musim dingin, dan tiga musim lainnya tidak jauh lebih baik. Mereka harus makan dan tidur di tempat terbuka ketika mereka menggiring hewan, dan mengingat cuaca yang tidak terduga, sekarung anggur yang baik kadang-kadang bisa menjadi penyelamat.

Karena itu, para beastmen tidak hanya pecandu alkohol, mereka cenderung pada minuman keras. Tapi saat ini, tidak ada minuman keras yang diproduksi di Ark Continent, tetapi mereka dapat membuat anggur susu sendiri, yang berarti bahwa mereka tidak harus pergi dan membeli minuman keras. Itulah sebabnya anggur susu masih menjadi makanan pokok di dataran.

Kembali di Bumi, Zhao Hai kadang-kadang minum, tapi dia kebanyakan minum bir atau anggur putih. Dia jarang mengambil anggur buah, jadi dia tidak tahu bagaimana menilai mereka. Tetapi jika dia harus mengatakannya, anggur putih akan baik-baik saja. Itu kuat dalam kandungan alkohol, dan jika diproduksi dengan benar, ia tidak akan mabuk sehari setelah minum.

Tapi di sini, di Ark Continent, dia hanya bisa memiliki beberapa buah anggur, dan tidak tahan karenanya. Jujur, mereka benar-benar tidak sehebat itu.

Itulah sebabnya Zhao Hai ingin memulai pembuatan bir sejak awal, tetapi dia tidak tahu caranya, dan hal yang sama berlaku untuk Greene dan yang lainnya. Meskipun bawahan Laura sangat cakap, mereka juga tidak tahu cara menyeduh minuman keras. Jika mereka hanya mengikuti buku resep, tidak ada yang berkualitas bagus yang akan diproduksi. Jadi Zhao Hai tidak pernah memulai dengan seluruh proyek.

Tetapi sekarang mereka memiliki kelompok Alaes. Meskipun mereka tidak tahu cara membuat anggur biji-bijian, itu sudah cukup untuk membuat anggur susu. Jangan lupa, sekarang di peternakan Zhao Hai, dia bisa membeli susu sapi, dan produksi susu mereka sangat tinggi.

Jadi sekarang Zhao Hai ingin bereksperimen dan melihat apakah dia bisa membuat anggur gandum. Produksi makanan pertaniannya di Space semakin meningkat. Jika dia menurunkan mereka semua ke pasar makanan para beastmen, itu akan berdampak terlalu besar. Itu pasti akan menarik terlalu banyak perhatian, dan kemudian setiap negara di daratan akan menyelidiki penyebabnya. Hasil investigasi itu akan mengarah ke individu tertentu yang tidak ada, yang akan menjadi masalah besar. Jadi dia ingin mengubah persediaannya menjadi sesuatu yang lain yang bisa dia jual, dan minuman keras tidak diragukan lagi adalah pilihan yang optimal.

Terlepas dari apakah itu beras atau jagung, keduanya merupakan bahan yang sangat baik untuk fermentasi. Jika mereka bisa berhasil memfermentasi anggur putih dan memprosesnya dengan penyulingan, anggur putih yang dihasilkan akan menjadi sekitar 40% bukti. Bahkan dengan kandungan alkohol sebanyak ini saja, itu akan dianggap cukup kuat di sini di Ark. Para beastmen pasti akan menyukainya.

Jadi pembuatan minuman keras telah ditambahkan ke dalam jadwal. Tetapi masih ada banyak kesulitan untuk dipertimbangkan sebelum memulai. Jadi Zhao Hai ingin mencoba membuat anggur susu terlebih dahulu, dan bereksperimen berdasarkan bagaimana mereka melakukannya.

Saat ini, Zhao Hai memiliki 200 susu sapi dan 1000 domba. Dengan cara ini, apakah dia menginginkan susu atau wol, akan ada banyak. Sekarang dia benar-benar bisa terus memproduksi produk-produk terkait susu dan pengolahan wol, jadi dia tidak perlu hanya menjual daging kelinci untuk mendapatkan penghasilan seperti sebelumnya.

Membawa Kebun untuk Hidup di Dunia Lain 2Där berättelser lever. Upptäck nu