340

734 83 0
                                    

Bab 340 – Perencanaan

Sebenarnya, Zhao Hai sengaja menyebut Grand Duke Lionheart dengan Fuin. Dia ingin membuat Fuin berpikir bahwa dia tidak mengerti tentang segala sesuatu, membuat citranya di benak Fuin agak kabur. Ini trik sederhana.

Terkadang orang berbicara sedikit, tetapi terkadang berbicara lebih banyak dapat mencapai hasil yang sama. Sama seperti apa yang telah dilakukan Hai Hai, hanya dengan menyebutkan bahwa dia tahu tentang Grand Duke Lionheart, dia membuat Fuin semakin bertanya-tanya tentang asal-usulnya. Ini dilakukan agar saat berikutnya dia dan Shelley Hotel melakukan bisnis, dia tidak akan diremehkan.

Ketika dia kembali ke kamarnya, Zhao Hai disambut oleh Laura yang mengerutkan kening, "Saudara Hai, meskipun kami membuat pasukan kavaleri mundur, mungkin saja mereka tidak akan membiarkan kami begitu saja. Kita perlu membuat persiapan yang tepat untuk berjaga-jaga. ”

Zhao Hai menunjukkan senyum tipis dan berkata, "Tentu saja mereka tidak akan membiarkannya begitu saja. Bahkan jika kavaleri baik-baik saja dengan kami, Grand Duke tidak akan, terutama ketika banyak orang mendengar percakapan antara saya dan Fuin tentang bisnis saya dengan Keluarga Shelley. Ketika dia mendengar tentang ini, Grand Duke pasti tidak akan hanya duduk diam. Tapi selama dia tidak menggunakan cara resmi untuk berurusan dengan kita, aku tidak takut padanya. ”

Laura terus mengerutkan kening, "Anda juga sengaja memberi tahu Fuin fakta bahwa kita berada di pihak yang sama dengan Keluarga Shelley. Meskipun Lionheart tidak memiliki niat awal untuk memberi kita masalah, sekarang dia benar-benar harus, memaksa kita untuk sepenuhnya berpihak pada Keluarga Shelley. ”

Zhao Hai tersenyum, “Sebenarnya ini bukan hal yang buruk, kita tidak perlu berteman dengan Grand Duke. Selain itu, metode yang dia gunakan sangat sombong, saya tidak ingin bekerja dengannya. Meskipun Keluarga Shelley sedikit menghitung, relatif berbicara, cara mereka melakukan bisnis cukup sederhana. Kami tidak akan menderita kerugian saat bekerja dengan mereka. Saya sengaja mengungkapkan hubungan kami dengan keluarga sehingga ketika Grand Duke memutuskan untuk berurusan dengan kami, keluarga akan merasa gelisah. Dengan ini, hubungan kita dengan mereka mungkin semakin dekat. ”

Laura santai ketika dia mendengar niat Zhao Hai, tapi dia tetap khawatir, “Tapi apakah benar-benar baik menyinggung Lionheart saat kita memasuki Kekaisaran Rosen? Apa yang akan terjadi jika Keluarga Shelley kalah melawan Grand Duke? ”

Zhao Hai tersenyum tipis ketika dia menjawab, "Saat ini, kami saat ini sedang bertaruh bahwa Keluarga Shelley akan menang. Jika mereka melakukannya, kerja sama kami dengan mereka akan semakin maju. Dan jika mereka kalah, itu tidak masalah bagi kita, jangan lupa bahwa kita menuju ke Sky Water City. Kita dapat mengandalkan koneksi kita dengan Keluarga Calci sebagai sesama anggota liga. Dan dengan perkenalan Bell, Keluarga Calci tentu akan bertindak sebagai perantara dalam konflik, saya tidak berpikir Grand Duke akan melampaui batas-batasnya hanya untuk kita. ”

Laura melihat bahwa Zhao Hai sudah memikirkan ini, dia mengangguk dan berkata, “Bagaimana dengan Ruyen? Jika Grand Duke tidak bisa berurusan dengan kita, bukankah dia akan membuat masalah untuk Ruyen? "

Zhao Hai mengangguk, “Itu mungkin, tapi bagaimanapun juga, Ruyen adalah putri Purcell Duchy. Apalagi dia datang kali ini untuk belajar. Saya mendengar bahwa lembaga Kekaisaran Rosen memegang posisi tinggi di dalam bangsa, saya pikir Ruyen akan baik-baik saja. ”

Laura mengangguk. Meskipun dia tidak menyukai Ruyen, dia masih perlu mempertimbangkan Evan, sehingga mereka tidak bisa mengabaikan kesejahteraan Ruyen.

Meskipun Zhao Hai telah menyatakan spekulasi itu, Laura masih khawatir, “Bagaimana jika mereka menyebabkan masalah di dalam institut? Dia masih seorang wanita muda yang tidak terbiasa dengan lingkungannya dan membutuhkan bantuan. Saya takut dia tidak akan dapat menemukan bantuan ketika dia menginginkannya. Jika sesuatu terjadi padanya, kita tidak akan bisa menghadapi Grand Duke Evan. ”

Membawa Kebun untuk Hidup di Dunia Lain 2Where stories live. Discover now