265

820 93 1
                                    

Bab 265 – Memasuki Wilayah The Bull-headed Races '

Kelompok Wales tidak maju dengan cepat. Saat ini, mereka masih berada di wilayah ras berkepala babi. Meskipun ras berkepala banteng dan ras berkepala babi tidak saling menguntungkan atau permusuhan, itu bukan hal yang baik untuk bertabrakan secara acak di rumput orang lain. Itulah mengapa kemajuan mereka sangat hati-hati. Jika mereka menemukan beberapa suku kecil berkepala babi, mereka perlu menyapa mereka sendiri. Itu akan menyebabkan kesalahpahaman jika mereka tidak melakukannya.

Untuk para beastmen, jika Anda tidak menanggung permusuhan, Anda harus menyambut mereka ketika Anda bertemu dengan mereka. Jika Anda tidak melakukannya, hanya ada 2 kemungkinan: apakah Anda memiliki niat jahat, atau Anda memandang rendah mereka. Kemungkinan apa pun akan cukup untuk membuat mereka memperlakukan Anda dengan senjata mereka.

Beastmen suka memiliki resepsi untuk teman-teman mereka, jadi Anda harus mengundang mereka untuk pesta jika Anda datang ke depan pintu mereka. Kalau tidak, mereka tidak hanya akan memperlakukan Anda sebagai teman, mereka bahkan akan menganggap Anda sebagai musuh.

Wales dan semua orang baru saja lewat, tetapi mereka masih harus mengunjungi suku berkepala babi yang mereka temui dan tinggal selama satu malam. Zhao Hai terlibat dalam perdagangan dengan mereka. Tentu saja, dia menggunakan biji-bijian, dengan imbalan binatang ajaib mereka.

Namun, sebagian besar suku yang mereka temui adalah suku kecil, jadi Zhao Hai tidak berhasil mendapatkan binatang sihir yang sangat kuat. Sebagian besar dari mereka adalah argali, sementara suku-suku tidak akan memberikan binatang ajaib eksklusif mereka kepadanya.

Beastmen memperlakukan binatang sihir khusus suku mereka dengan sangat penting. Binatang buas ajaib mereka ini biasanya adalah tunggangan mereka. Dengan kata lain, binatang buas adalah binatang buas mereka.

Jika kepribadian Zhao Hai tidak cocok dengan kepribadian Spiel, dan jika dia tidak memiliki banyak biji-bijian, Spiel tidak akan memberikan babi penyemprotan kepada Zhao Hai, karena menyemprotkan babi hutan adalah kulit binatang dari babi-babi berperut besar.

Zhao Hai puas dengan perdagangan yang dia lakukan. Selain mendapatkan lebih dari beberapa argali, ia juga mendapat banyak produk rambut kambing. Suku-suku kecil itu murah hati, karena mereka tidak akan menemukan satu pun pedagang manusia dalam setahun penuh. Ketika seorang pedagang manusia akhirnya muncul untuk melakukan perdagangan dengan mereka, mereka sangat senang.

Karena perubahan mendadak yang terjadi baru-baru ini, Laura dan yang lainnya tidak bisa tetap pada rencana awal mereka untuk bertemu dengan Ah-Tai. Namun, Laura masih mengirim elang darah untuk memberikan pesan Ah-Tai, untuk membangun pijakan di Beast God City dan mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang situasi di sana.

Zhao Hai ingin tahu tentang Ah-Tai yang sedikit misterius ini. Dia tahu seberapa besar Laura memercayainya, karena dia adalah satu-satunya bawahan Laura di Beastmen Prairie.

Dia juga tahu dari Laura bahwa dalam beberapa tahun terakhir, Ah-Tai telah mendapatkan banyak uang sebagai gantinya di Beastmen Prairie. Jika dia harus menghitung, penghasilan yang dia hasilkan mencapai ⅓ dari total asetnya. Ini jumlah yang sangat besar.

Semua orang tahu bahwa bisnis bisa menguntungkan di Beastmen Prairie, tetapi pedagang besar biasanya melakukan bisnis dengan suku-suku pertempuran, sedangkan mereka yang melakukan bisnis dengan suku lain adalah pedagang kecil. Ada batas untuk berapa banyak uang yang bisa didapat pedagang kecil, dan mereka sering diserbu oleh para beastmen. Itu sebabnya uang yang mereka hasilkan kurang dari apa yang diharapkan orang.

Dalam keadaan seperti itu, fakta bahwa Ah-Tai dapat menghasilkan begitu banyak uang untuk Laura harus memiliki sesuatu di belakangnya.

Orang-orang yang dapat digunakan Zhao Hai dan Laura sedikit. Ah-Tai adalah satu. Xu Wan Ying adalah yang lain. Dan kemudian ada Seyer dan Orloga.

Membawa Kebun untuk Hidup di Dunia Lain 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang