205

904 91 0
                                    

Tanpa menunggu Laura, Karen mengambil Tas Tata Ruang dan dengan hati-hati mulai memeriksanya. Tas Tata Ruang ini tampak seperti karung kain biasa. Mereka berwarna cokelat dan memiliki tali rami di sepanjang lubang. Terlihat luar biasa, mereka tampak lebih rendah jika dibandingkan dengan tas tangan wanita yang diproduksi di benua itu.

Tas seperti itu, jika seseorang melemparkannya di depan nyonya aristokrat atau wanita muda dan tidak memberi tahu mereka itu adalah Tas Tata Ruang, maka mereka mungkin takut untuk memeriksa atau bahkan mengambilnya. Mungkin saja mereka bahkan tidak meliriknya.

Karen, bagaimanapun, tidak melihat aspek-aspek yang dangkal ini. Dia sedang memeriksa susunan sihir [1] yang ditempatkan di Tas Tata Ruang. Karen adalah peneliti larik sihir dan kebanyakan suka mempelajari bagian-bagian ajaib dari berbagai alat sulap. Namun, alat ruang umum memiliki susunan sihir yang di atas rata-rata dan canggih. Selain itu, diperlukan penyihir ruang untuk mengaktifkan ruangnya. Pesulap antariksa ini juga harus memiliki peringkat yang cukup tinggi untuk melakukan pekerjaan itu, jika tidak, sihir yang terkandung di dalamnya akan sangat kecil.

Aktivasi yang disebut ini sebenarnya adalah proses pemeteraian. Setelah penyihir ruang mencapai peringkat tinggi, mereka bisa menggunakan kekuatan sihir mereka untuk memotong ruang menjadi ruang bagian dan kemudian menyegelnya. Prosedur ini juga disebut proses aktivasi.

Susunan sihir yang ditempatkan pada alat sulap spasial, terus terang, hanyalah jenis segel sihir yang sangat istimewa. Fungsi yang paling penting adalah untuk membantu penyihir ketika mereka membagi ruang menjadi subruang dan membantu membuat mereka independen satu sama lain. Ini memungkinkan manusia untuk dapat menggunakannya kapan saja.

Karena inilah alat sihir spasial umum di benua itu dibuat dengan logam [2]. Selanjutnya, alat-alat dibuat dengan berbagai jenis logam, dan kualitas logam yang diminta membuatnya sehingga pembuatannya akan sulit.

Tas Tata Ruang yang Zhao Hai keluarkan adalah sejenis alat sihir ruang yang belum pernah muncul atau terdengar sebelumnya di benua itu. Ini tentu saja membuat Karen penasaran.

Karen mengambil Tas Tata Ruang dan dengan hati-hati memeriksanya, tetapi tidak menemukan tempat khusus di sana. Dia membuka ikatan tali yang memegang mulut tas ditutup dan memeriksanya. Ketika dia masih tidak menemukan sesuatu yang istimewa, dia mengerutkan kening dan membuka tas itu.

Dia memukul mulut tas dan proyeksi array sihir tiba-tiba muncul di atas tas. Proyeksi array ajaib ini berwarna biru, seperti cahaya biru yang bersinar dari kunang-kunang.

Karen memikirkannya sebentar dan memutar tasnya. Proyeksi magic array juga diputar bersamaan dengan pergerakan tas. Karen membuat susunan ajaib menutupi kursi dan berkata, "Kumpulkan!"

Kursi itu segera menghilang. Karen kemudian berkata, "Tempat!" Dan kursi yang hilang muncul kembali di posisi semula.

Karen mengangguk dan berkata, “Tentu saja, sihir yang digunakan bukan untuk menyegel, tetapi untuk mengumpulkan dan melepaskan. Ini alat yang bagus. Pada akhirnya, aku bertanya-tanya bagaimana itu dibuat …? "Dia berbicara seolah-olah dia tenggelam dalam pikirannya.

Zhao Hai dan yang lainnya menatap tercengang setelah mereka menyaksikan Karen. Zhao Hai ingin menjelaskan kepada Karen tentang penggunaan Tas Tata Ruang, tetapi tidak menyangka bahwa Karen akan sangat cerdas secara tak terduga. Dia telah mengungkap fungsi Tas Tata Ruang, namun reaksinya terlalu aneh, kan?

Laura memandangi ekspresi Karen dan segera tahu dia telah jatuh ke fokus pada penelitian array ajaib. Sekarang, bahkan jika seseorang berteriak di telinganya, dia tidak akan bisa mendengarnya. Dia tidak bisa menahan senyum pada Zhao Hai. "Saudaraku Hai, jangan khawatir, ayahku biasanya seperti ini. Dia sangat suka mempelajari susunan sihir dan alat sulap. Ketika dia mulai, dia lupa segalanya di sekitarnya. ”

Membawa Kebun untuk Hidup di Dunia Lain 2On viuen les histories. Descobreix ara