235-236

857 94 1
                                    

Bab 236 – Jackal

Tentu saja, Zhao Hai pasti tidak tahu tentang pemikiran kedua wanita itu. Namun, di bawah atmosfir itu, dia hanya bisa terus berpikir tentang berhubungan intim dengan Laura, jadi dia meninggalkan tenda. Secara alami, perasaan itu juga meruncing.

Setelah dia meninggalkan tenda, Zhao Hai menghirup udara segar dan melihat sekeliling. Dia menemukan bahwa beberapa wanita suku Babi sudah bangun pada jam-jam awal ini dan sibuk dengan tugas-tugas di sekitar kamp. Beberapa dari mereka berkerumun bersama untuk memerah susu domba, beberapa sedang menyusui domba, dan beberapa lagi membersihkan kekacauan dari pesta kemarin. Ketika mereka melihat Zhao Hai meninggalkan tendanya, mereka menyambutnya dan Zhao Hai buru-buru menyapa mereka kembali.

Orang harus mengatakan bahwa kehidupan biasa seorang Beastfolk masih sangat sulit. Ambil Tombak dan suku ini; tidak ada budak sehingga mereka harus melakukan semuanya sendiri. Selain itu, sumber pendapatan utama mereka berasal dari penjualan argali. Menjual wol adalah sumber kedua mereka.

Produk wol dari beastfolk terkenal di benua itu. Itu tidak hanya mempertahankan kehangatan karena ketebalan, tetapi juga kuat dan tahan lama. Lebih penting lagi, pola permukaan memiliki karakteristik beastfolk yang kuat; memberikan keindahan eksotis yang kasar dan misterius. Semua ini membuatnya sangat populer.

Namun, produk wol tidak memiliki jalur produksi yang sangat terpadu. Sebagai gantinya, mereka semua dibuat dengan tangan oleh beastfolk menggunakan teknik yang diwariskan sejak zaman kuno. Mereka memproduksinya sedikit demi sedikit. Produk kulit domba ini bukan satu-satunya sumber pendapatan utama mereka, tetapi juga merupakan bagian dari kehidupan mereka.

Zhao Hai tidak memperhatikan para wanita saat mereka bekerja. Matanya diarahkan ke tombak yang telah digunakan Spear, juga anjing-anjing itu.

Anjing-anjing itu mirip dengan jenis anjing lain dari dunia sebelumnya Zhao Hai — mastiff. Mereka tampaknya jauh lebih ganas daripada mastiff, dan ini bisa dikaitkan dengan mereka menjadi binatang ajaib.

Gunung Spear membuat Zhao Hai semakin penasaran. Mereka tampak seperti saudara bagi babi hutan dan sangat besar. Berdasarkan pandangan Zhao Hai, mereka hampir tampak seperti versi gajah yang lebih kecil. Yang lebih jarang adalah mereka cepat. Ini adalah tunggangan yang sangat bagus.

Mungkin itu karena dia dan Spear minum tadi malam, tetapi apakah itu anjing atau babi, mereka tidak menunjukkan permusuhan terhadap Zhao Hai. Beberapa anjing bahkan mengibas-ngibaskan ekornya di depan Zhao Hai.

Pada saat ini, suara Spear terdengar, "Saudara Zhao Hai, Anda bangun sangat pagi. Apakah Anda senang dengan minuman kemarin? "

Zhao Hai menoleh ke Spear. Dia tidak bisa membantu tetapi menunjukkan senyum tipis, berkata, “Brother Spear, Anda tidak bangun terlambat juga. Tadi malam adalah yang paling bahagia sejak kelahiran saya. Saya benar-benar berterima kasih atas keramahan Anda. ”

Tombak menepuk pundak Zhao Hai dengan paksa dan berkata, "Kakak Zhao Hai, kamu terlalu sopan! Menjamu seorang teman adalah suatu kehormatan bagi ras beastfolk kita. Hahahaha . ”

Zhao Hai mengerti bahwa binatang buas itu lugas, tetapi sehubungan dengan antusiasme Spear ketika dia menepuk pundaknya, dia benar-benar tidak bisa menikmatinya.

Mengguncang bahu yang mati rasa, Zhao Hai tersenyum pahit saat dia menoleh untuk tersenyum pada Spear. "Kalau begitu, Brother Spear, saya tidak akan sopan kepada Anda. Saya bisa memberi Anda 25 ton makanan, tetapi yang saya inginkan adalah beberapa argali dan seekor anjing. Juga, akan lebih baik untuk mendapatkan mount. Apa yang kamu pikirkan?"

Spear tersenyum. "Tidak masalah . Aku bisa memberimu seekor anjing. Babi adalah salah satu dari binatang perang khusus dan unik dari Babi Lonceng Besar kami, jadi saya tidak bisa memberikannya secara langsung. Namun, beberapa hari yang lalu, salah satu babi kami baru saja melahirkan, jadi saya bisa memberi Anda babi dan tiga puluh argali. Bagaimana kedengarannya menurut anda?"

Membawa Kebun untuk Hidup di Dunia Lain 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang