388

742 96 1
                                    

Bab 388 – Mesin Pengolah Serba Guna

Pada saat ini, Laura dan yang lainnya tiba tepat di samping Zhao Hai. Melihat ekspresi mereka, Zhao Hai tidak bisa menahan tawa, "Ruang akhirnya naik, kekhawatiran terbesar kami telah diselesaikan. Ha ha ha . Sekarang kita tidak perlu memperbarui Space lagi, kita sudah mendapatkan apa yang kita inginkan. ”

Laura tersenyum juga dan berkata, “Tidak, kita harus terus meningkatkan Space. Jika kita melakukannya, itu akan menjadi dunia terpisah yang benar. ”

Zhao Hai tertawa bersama yang lain, Laura hanya mengatakan apa yang dia rasakan di dalam hatinya. Meskipun Zhao Hai mengatakan bahwa mereka tidak perlu meningkatkan Ruang lagi, dia masih benar-benar ingin mencari tahu apa yang akan terjadi ketika mencapai tingkat tinggi. Sekarang, dia hanya tahu apa yang akan terjadi ketika Space mencapai level 50, tetapi bagaimana dengan 60? Bagaimana dengan 70? Apakah ada batasan berapa banyak peningkatan yang diperlukan? Akan jadi apa Ruang itu? "

Pada saat ini, Zhao Hai tiba-tiba teringat sesuatu. Dia segera membuka antarmuka Space dan melihat ikon pabrik pengolahan kecil.

Zhao Hai segera memilih ikon Pabrik Pemrosesan, sebuah bisikan kemudian terdengar yang berbunyi, “Konstruksi Pabrik Pemrosesan yang dipilih, harganya 100 ribu koin emas. Termasuk satu Mesin Pemroses Serba Guna gratis. ”

Zhao Hai segera menekan konfirmasi saat dia mengatur area yang tidak jauh dari villa. Tiba-tiba cahaya putih bersinar sebelum mengungkapkan tempat jenis bengkel kecil. Strukturnya tampak seperti rumah kecil dengan konstruksi batu bata yang sangat biasa.

Zhao Hai dan yang lainnya segera masuk ke dalam bengkel. Setelah masuk, apa yang dilihat Hai Hai adalah sesuatu yang tidak dia harapkan.

Di dalam lebih atau kurang 200 sq. bengkel meter, mesin tunggal hadir. Tetapi ini tidak berarti bahwa toko itu sangat luas, ini karena mesin mengambil hampir semua ruang di dalamnya.

Mesinnya terlihat sangat sederhana, Anda hanya bisa melihat tiga tombol berlabel; 'Bahan', 'Proses', dan 'Mulai', tidak ada yang lain. Anda tidak dapat melihat input atau output pada mesin, itu terlihat persis seperti blok besi dengan pipa di sana-sini.

Zhao Hai menatap mesin dan menekan tombol berlabel 'Proses'. Seketika, sebuah halaman muncul di depannya. Halaman ini dibagi menjadi beberapa tab yang dikategorikan sebagai: 'Ramuan', 'Makanan', 'Item', dan 'Spesial'.

Zhao Hai pergi ke tab 'Ramuan' untuk melihatnya. Yang muncul adalah tumpukan nama ramuan yang padat dan banyak. Dia memilih satu secara acak ketika informasi disampaikan, “Ramuan Penyembuhan Cidera Kuat, diterapkan pada luka daging, dapat menghentikan pendarahan dalam waktu sesingkat mungkin. Bahan yang dibutuhkan, 37 aconite liar, …. ”Terus mencantumkan lebih banyak nama obat serta jumlah yang dibutuhkan.

Melihat ini, Zhao Hai mengerti cara umum menggunakan mesin. Dia pergi ke tab 'Makanan' dan melihat daftar. Dalam daftar itu terdapat sejumlah makanan yang sama, mulai dari hidangan pokok dan non-pokok hingga bumbu seperti selai, saus salad, dan sebagainya. Itu juga dapat memproses minuman keras serta memberikan formula terperinci.

Dia juga melihat tab 'Item', dan seperti yang diharapkan, ada semua jenis alat yang ada, serta semua jenis senjata. Pameran ini menyulut rasa antisipasi di dalam Zhao Hai. Akhirnya, dia pergi ke tab 'Spesial' dan melihat beragam pilihan. Anda bahkan dapat memproses manual Seni Bela Diri di dalam, serta Item Tata Ruang dan hal-hal misterius lainnya.

Tentu saja, Anda juga perlu menyediakan materi jika Anda ingin mendapatkan barang-barang khusus itu. Misalnya, jika Anda menginginkan Manual Seni Bela Diri, Anda perlu memberikan manual lain serta hal-hal seperti pena dan tinta.

Zhao Hai mematikan antarmuka dan menghela nafas, “Mesin Pengolah Serba Guna ini pasti sepadan dengan harganya. Hal ini sangat mudah digunakan, hehe, ini adalah hal yang sangat bagus. ”Pada saat ini, informasi disajikan di dalam benaknya. Informasi itu mengenai Pabrik Pemrosesan serta Mesin Pemrosesan Serba Guna.

Membawa Kebun untuk Hidup di Dunia Lain 2Where stories live. Discover now