245

769 90 0
                                    

Bab 245 – Pembohong Dengan Identitas yang Rumit

Wales juga tahu tentang hal ini. Beastmen telah ditipu oleh manusia terlalu banyak. Begitu banyak, itu bukan lagi sesuatu yang bisa mereka andalkan sendiri. Itulah sebabnya mereka sangat berhati-hati terhadap manusia, dan juga mengapa sangat sedikit pedagang manusia yang bisa mendapatkan bendera persahabatan.

Beastmen tidak akan pernah memberikan bendera persahabatan kepada orang-orang yang tidak akan mereka percayai, karena mereka percaya bahwa itu akan menjadi penodaan terbesar bagi bendera itu sendiri. Sebenarnya, selain Zhao Hai, tidak ada pedagang manusia lain yang pernah mendapatkan bendera persahabatan dari para beastman selama bertahun-tahun. Bahkan yang dari suku yang lebih kecil seperti Goat Head Hammer Tribe.

Bisa dikatakan bahwa bendera persahabatan di gerobak Zhao Hai meninggalkan Wales dengan kesan besar terhadap Zhao Hai. Juga karena bendera itulah Wales ingin bekerja sama dengannya.

Wales menghela napas dan berkata, “Saya sungguh berharap bahwa Zhao Hai adalah pedagang yang baik. Jika ia memiliki sejumlah besar biji-bijian dan bersedia untuk menjualnya kepada kami, maka saya dengan senang hati akan memberinya bendera persahabatan kami. ”

Yale tahu apa arti Wales. Yang tidak dimiliki oleh beastmen adalah biji-bijian. Jika dia benar-benar bisa menyelesaikan masalah biji Herculean Bull Tribe melalui Zhao Hai, maka dia akan lebih dekat ke posisi kepala suku.

Yale juga berharap itu akan terjadi, tetapi dia juga waspada terhadap Zhao Hai. Dengan waktu yang lama di sebuah suku besar dan bertarung melawan Gasol secara rahasia selama beberapa waktu, hati Yale masih sangat gelap.

Sejenak keheningan di tenda mulai terjadi sebelum Yale berbicara, “Ayo kita keluar dan melihatnya. Saya semakin ingin tahu tentang Zhao Hai sekarang. Jika dia benar-benar pembohong, maka dia harus memiliki identitas yang rumit. Seorang pembohong dengan peralatan tata ruang? Hehe . Saya pikir dia bukan orang biasa, bukan? ”

Wales juga mulai tertawa. Memang, jika pembohong memiliki peralatan spasial, maka ia pasti pembohong yang luar biasa.

Setelah melihat waktu, Wales tertawa, “Ayo pergi, guru. Saya berjanji kepada Zhao Hai untuk bersulang. ”

Yale tertawa kecil ketika mereka berdua berjalan keluar dari tenda. Api unggun dibuat di luar tenda dan argali dipanggang.

Para beastmen seperti ini. Bagi mereka, melayani Anda kambing panggang akan menjadi perawatan terbaik. Meskipun Wales keluar untuk persidangan, tidak peduli di mana beastmen berada, mereka akan membawa kawanan kambing. Berkeliaran sambil merumput kambing adalah kehidupan para beastmen.

Sebenarnya, argali juga makanan mereka, itulah sebabnya mereka akan membawanya ke mana saja. Suku itu tidak akan bisa memelihara kambing. Bahkan jika mereka bisa mengalahkan serangan Suku Jackal, kambing akan dirampok.

Tetapi mereka beruntung hari ini. Mereka menemukan Zhao Hai yang memusnahkan orang-orang Suku Jackal tanpa melarikan diri, jadi kambing ini telah disimpan. Wales tentu tidak akan pelit pada beberapa dari mereka.

Meskipun yang mengikuti Wales adalah pejuang, mereka termasuk elit tertinggi. Mereka sering bertugas sebagai pengawal bagi personel peringkat Suku Hercules Bull. Hal-hal yang mereka tahu tidak akan kalah dari para beastman normal, dan apa yang bisa mereka lakukan lebih baik daripada yang lain. Itu karena ketika Anda berada di sebelah atasan, Anda harus belajar bagaimana melayani mereka.

Kambing telah dipanggang di atas api unggun. Yang istimewa dari acara ini adalah bahwa beberapa meja telah ditempatkan di sebelah api unggun, yang bukan pemandangan biasa. Di sebelah setiap meja ada anggur susu, dan di masing-masing meja ada 2 piring dan satu cangkir anggur. Yang penting adalah bahwa tidak peduli piring, cangkir anggur, atau pot anggur, semuanya terbuat dari perak.

Membawa Kebun untuk Hidup di Dunia Lain 2Where stories live. Discover now