310

769 82 0
                                    

Bab 310 – Kerajaan Saya Sendiri

Ketika Zhao Hai berhasil keluar dari kamp, ​​ia segera mengingat semua mayat hidup, takut pasukan akan salah paham. Tapi menunggu Zhao Hai dan Wales di luar adalah Kony, jadi ketika Kony melihat keduanya mendekat, dia segera memimpin pasukan untuk mengawal mereka.

Ketika Wales memasuki kemah, dia sudah menginstruksikan Kony untuk bersiap membantu mereka kapan saja. Karena itu, Kony memperhatikan kondisi kamp, ​​ia bahkan menolak pasukannya untuk minum anggur susu yang disediakan oleh West Wonder King.

Dia benar dalam tidak minum, karena anggur susu yang diberikan oleh West Wonder King juga diracuni. Jika mereka diracuni maka Zhao Hai perlu mendetoksifikasi mereka ketika dia keluar.

Secara alami ini hanya mungkin karena Zhao Hai menambahkan cairan kehidupan ke sup daging kambing yang disajikan. Ini memperkuat tubuh mereka melawan racun, jika tidak, mereka tidak akan bisa menunggu sampai Zhao Hai keluar, mereka akan terbunuh sebelum itu.

Setelah Kony mengawal Wales, mereka tidak langsung menyerang, sebaliknya mereka mundur sedikit sebelum mengatur barisan mereka dengan benar.

Kereta Zhao Hai juga mundur ke bagian belakang pasukan, dia tahu bahwa meskipun dia bisa memusnahkan kamp menggunakan mayatnya, Wales tentu tidak akan menginginkan itu. Wales ingin mengurus masalah mereka sendiri, jadi Zhao Hai tidak berpartisipasi dalam serangan itu, malah hanya pergi ke belakang.

Melihat kamp West Wonder King dengan tatapan dingin, Wales berteriak, “Klan saya, West Wonder King, bajingan yang tidak tahu berterima kasih, akhirnya mengkhianati kami dan juga berkolusi dengan Gereja Radiant untuk meracuni saya. Klan saya, saya menyatakan bahwa Bulls Berjuang akan dikurangi menjadi budak mulai hari ini, biaya !! ”

Setelah mengatakan itu, ia mengangkat kapaknya, dan bersama dengan Hercules Bulls lainnya, mengeluarkan teriakan perang dan menyerbu ke perkemahan West Wonder King.

Dalam pertempuran sebelumnya antara Fighting Bulls dan Bulls Hercules, mereka bertarung di dalam kamp utama sehingga mereka cukup waspada terhadap kehancuran di kamp mereka. Namun, sekarang berbeda, mereka bertempur di kamp West Wonder King, jadi bahkan jika mereka benar-benar menghancurkan kamp, ​​mereka tidak perlu khawatir. Oleh karena itu mereka hanya dibebankan ke kamp tanpa meninggalkan, kembali di kamp utama, mereka akan ragu untuk menuntut, tetapi kali ini mereka tidak perlu.

Kali ini Zhao Hai akhirnya mengalami efek mengerikan dari tuduhan banteng Hercules penuh. Tidak peduli orang, kereta, atau tenda, selama mereka berada di jalan, mereka benar-benar akan meledak, itu adalah kekuatan tumbukan tidak kurang dari sebuah tangki.

Zhao Hai tidak sedikit khawatir, dan hanya diam-diam menonton di belakang. Kali ini, dia tidak membawa Laura dan yang lainnya. Dia meninggalkan Staf Hantu-nya kembali di kamp utama, dengan cara ini, dia bisa langsung berteleportasi ke kamp utama, dan Laura juga bisa menggunakan ruang untuk muncul di sisinya.

Zhao Hai tahu bahwa pertempuran ini akan menjadi pertempuran terakhir yang dia alami di Prairie tahun ini. Setelah pertempuran ini, dia akan kembali ke wilayah manusia dan menuju Kekaisaran Rosen.

Zhao Hai yakin bahwa West Wonder King akan dikalahkan, kekuatan militer West Wonder King lebih rendah dari Wales. Kekuatan pribadinya juga lebih rendah dari Wales. Dan sekarang Wales berada di puncak kemenangannya, moral sudah di puncaknya. Tetapi pasukan West Wonder King sangat ketakutan ketika melihat Bulls Hercules, membuat kekuatan tempur kedua belah pihak sangat tidak proporsional. West Wonder King akan tanpa ragu, dikalahkan.

Zhao Hai sekarang ingin melihat bagaimana Wales akan memperlakukan rakyat jelata di dalam kamp West Wonder King. Sementara Zhao Hai sedang menunggu, tiba-tiba sebuah suara keras bergema di seluruh kamp West Wonder King, "Mereka yang ingin menyerah, berlutut, dan mereka akan selamat. Mereka yang ingin menyerah, berlutut, dan mereka akan selamat. ”

Membawa Kebun untuk Hidup di Dunia Lain 2Where stories live. Discover now