360

749 86 0
                                    

Bab 360 – Bisnis

Smith memandang Megan yang berjalan dengan tergesa-gesa dan kemudian tersenyum kepada Zhao Hai, “Hai kecil, ayo. Saya akan memperkenalkan kalian berdua. Ini putriku Megan, putri kecil keluargaku. Megan, temui Zhao Hai, ah, dia saat ini menggunakan alias Wales. ”

Mendengar Smith mengatakan bahwa Zhao Hai adalah Wales, Megan hanya bisa menatap. Lalu dia ingat Laura yang memberikan anggur susunya kemarin.

Namun, Megan segera pulih, dia maju dan memberi hormat kepada Hai Hai dan berkata, “Megan telah melihat Tuan Zhao Hai. ”

Zhao Hai segera bangkit dan mengembalikan kesopanannya, dia berkata, "Miss Megan terlalu sopan. "Karena dia masih berdiri, Megan pergi untuk duduk di sebelah kakak laki-lakinya.

Tapi ketika Zhao Hai memandang Megan, dia tidak bisa menahan perasaan kaget. Bukan hanya karena nama Megan, tetapi juga karena penampilannya. Ketika Zhao Hai pertama kali melihat Laura, dia terkejut karena Laura mirip sekali dengan Taylor di bumi, tetapi dia memiliki aura yang sedikit lebih berani.

Dan kali ini ketika dia melihat Megan, dia terkejut, ini karena Megan tidak hanya memiliki nama yang sama dengan aktris Amerika tertentu, dia juga mirip dengan penampilannya. Kedua perawakan mereka agak tinggi, penampilan yang manis dan cantik, tetapi Megan ini memiliki pandangan tertentu di matanya yang tidak dimiliki Megan lainnya.

Saat ini, Megan mengenakan rok wanita muda yang kebanyakan wanita muda Noble pakai. Dia tampil sangat cantik, semenarik putri sejati.

Namun, Zhao Hai juga tahu bahwa menatap seorang gadis terlalu lama adalah tidak sopan. Karena itu dia memandang Megan sebentar lalu memalingkan kepalanya pada Smith untuk terus berbicara.

Chris dan Diya juga duduk di samping dan dengan tenang mendengarkan orang-orang yang berbicara di atas meja. Meskipun mereka dari kelompok usia yang sama dengan Zhao Hai, mereka merasakan sesuatu yang berbeda darinya. Itu bukan hanya karena auranya yang mengesankan, tetapi itu juga terutama karena dia nyaman berbicara dengan Smith seolah-olah mereka sederajat, itu memberi dua pemuda itu tekanan yang luar biasa.

Pada saat ini, makanan sudah disiapkan, karena sudah sarapan, hidangan di atas meja tidak terlalu rumit, masing-masing tampak sangat jelas tetapi masih sederhana.

Smith mengundang Zhao Hai dan yang lainnya ke meja, Laura dan Meg adalah tunangan Zhao Hai, jadi tentu saja ada juga yang diantar ke meja. Di Sky Water City, Laura dan Meg tidak perlu berperan sebagai pelayan Zhao Hai. Saat ini, Zhao Hai memperkenalkan mereka sebagai tunangannya.

Di atas meja, Smith memperkenalkan Megan ke Laura dan Meg. Laura dan Meg seusia dengan Megan, jadi tentu saja Smith berharap Laura bisa berteman dengan putri satu-satunya.

Setelah sarapan, Zhao Hai meminta Laura dan Meg untuk pergi ke kota dan bermain-main dengan Megan sementara dia pergi ke kereta dan pergi ke Shelley Hotel dan melihat Ruyen. Dia juga perlu melihat Marriott dan memulai kerja samanya dengan Keluarga Shelley.

Gerbong yang ditarik banteng tiba di pintu depan hotel dengan cepat. Ketika kereta tiba di hotel, seorang petugas segera datang ke depan untuk menyambut Zhao Hai sementara yang lain pergi dan memberi tahu Marriott dan Might.

Zhao Hai pertama kali pergi ke kamar tempat Ruyen menginap. Kamar Ruyen tentu saja merupakan akomodasi terbaik di hotel. Karena hubungannya dengan Zhao Hai, hotel telah merawatnya dengan baik.

Di luar kamar Ruyen, Shun mengetuk pintu sementara Jill membukanya. Ketika dia melihat Zhao Hai, dia segera membawanya ke dalam ruangan.

Karena ini adalah akomodasi terbaik hotel, ada ruang tamu. Setelah Zhao Hai dan Shun tiba dan duduk, Jill pergi dan menyajikan teh kepada Zhao Hai. Zhao Hai menatap Ruyen yang diam dan dengan tenang berkata, "Nona muda. Masalah ini disebabkan oleh saya. Saya sudah berbicara dengan jelas dengan Grand Duke. Dia akan mengirim kapal untuk datang dan menemui Anda, Anda hanya perlu tinggal di hotel hari ini, Anda juga bisa berjalan-jalan di sekitar kota, Anda aman di sini. ”

Membawa Kebun untuk Hidup di Dunia Lain 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang