343

726 83 0
                                    

Bab 343 – Tentara Bayaran

Ruyen menjadi lebih teralienasi dengan Zhao Hai beberapa hari terakhir, tapi dia benar-benar senang dengan itu. Dia tidak ingin bergaul dengan ZHao Hai, dia terlalu menakutkan

Pada saat ini, Zhao Hai agak terkejut beberapa hari terakhir ini. Sudah tujuh hari sejak mereka diserang di luar Hundred Battles Fortress. Tetapi mereka tidak menemukan yang lain dalam tujuh hari yang telah berlalu, ini di luar dugaannya.

Tentu saja, dia tidak tahu bahwa tubuh penguasa garnisun Hundred Battles Fortress sudah menjadi dingin. Absennya ini telah menciptakan kekosongan kekuatan di dalam Hundred Battles Fortress yang ingin diisi oleh banyak orang di dalam Kekaisaran Rosen. Karena ini, tidak ada waktu untuk mempertimbangkan Zhao Hai.

Posisi penguasa garnisun Hundred Battles Fortress sebenarnya tidak memiliki otoritas sebesar itu di dalam benteng. Meskipun ada warga sipil yang tinggal di sana, mayoritas penghuninya masih pasukan garnisun. Dan hanya selama masa peranglah penguasa garnisun memiliki yurisdiksi atas para prajurit ini.

Namun, Hundred Battles Fortress ditempatkan dalam posisi yang sangat menguntungkan. Ini adalah salah satu pintu masuk Kekaisaran Rosen, sehingga setiap hari banyak pedagang akan lewat di sini. Tarif serta jarahan yang mereka terima dari bandit akan bertambah menjadi banyak uang. Karena itu, posisi penguasa garnisun akan berubah setiap lima tahun. Tetapi, bahkan dengan pembatasan waktu ini, masih ada banyak bangsawan yang dengan gila-gilaan mencoba untuk mengambil posisi itu.

Tapi situasi ini tidak akan bertahan lama karena Hundred Battles Fortress adalah setelah semua perisai kekaisaran. Jadi posisi penguasa garnisun sudah diputuskan selama beberapa hari ini.

Situasi yang tidak biasa ini disebabkan oleh bunuh diri tuan garnisun. Kalau tidak, posisi itu tidak akan kosong untuk waktu yang lama.

Sekarang masalah telah berlalu, Grand Duke Lionheart yang terlibat secara alami membenci Zhao Hai. Meskipun penguasa garnisun bukan bawahan langsungnya, mereka berdua memiliki hubungan yang baik. Itu adalah peristiwa yang tidak terduga bahwa Zhao Hai berhasil memaksa penguasa garnisun untuk bunuh diri. Grand Duke tidak hanya gagal menyelesaikan masalahnya, ia juga menderita kerugian kecil, yang pada akhirnya menguntungkan keluarga Shelley. Pada saat ini, bagaimana bisa Lionheart mengundurkan diri? Jadi dia secara alami harus memikirkan cara untuk berurusan dengan Zhao Hai.

Meskipun Zhao Hai tidak tahu bahwa Grand Duke Lionheart telah mundur untuk mempersiapkan, dia tidak mengurangi kewaspadaannya. Dia sangat jelas bahwa menyinggung Grand Duke di dalam Kekaisaran Rosen sama seperti menyinggung Raja Selatan di dalam Kekaisaran Aksu.

Alasan mereka memiliki perjalanan yang lambat beberapa hari terakhir ini adalah karena Zhao Hai perlu menanyakan tentang urusan Lionheart. Grand Duke Lionheart benar-benar memiliki kekuatan dan pengaruh besar di dalam Kekaisaran Rosen.

Dia menemukan bahwa meskipun Lionheart bernama Grand Duke, dia tidak selalu di dalam kadipatennya tetapi malah menangani masalah di dalam Carson City. Ini karena dia adalah bawahan tepercaya dari raja saat ini, menangani pekerjaan Kepala Penguasa kekaisaran Departemen Keuangan. Itu adalah posisi yang membawa beban besar, ini juga alasan mengapa dia berani menghadapi Keluarga Shelley.

Setelah mengetahui informasi ini, Zhao Hai menjadi lebih berhati-hati, dia tahu bahwa karena dia berhasil mengganggu karakter seperti itu, masa depannya tidak akan damai.

Pada delapan hari, mereka tiba di sebuah kota kecil bernama Wright. Hari-hari ini, Zhao Hai menghindari Kota Besar sebanyak mungkin. Dia tahu bahwa Grand Duke pasti akan menempatkan beberapa orang di sana. Jika ada bahaya di dalam kota-kota besar, ia mungkin juga tinggal di kota-kota kecil. Jadi jika ada masalah, tidak akan ada terlalu banyak gangguan

Membawa Kebun untuk Hidup di Dunia Lain 2Where stories live. Discover now