347

718 83 0
                                    

Bab 347 – Tes Keluarga Shelley

Zhao Hai dan yang lainnya sudah terbiasa dengannya beberapa hari terakhir ini. Mereka bahkan akan menganggapnya aneh jika tidak ada yang akan menyerang mereka di malam hari. Karena itu ketika mereka mendengar derap, Zhao Hai segera membuka monitor untuk mengamati situasi.

Tak lama, tim kavaleri muncul di monitor. Kelompok itu berjumlah sekitar 500 orang, tetapi kavaleri itu tidak memiliki lapis baja, mereka memiliki busur dan anak panah serta tombak dan pedang. Mereka terlihat seperti kavaleri ringan, hanya mengenakan baju kulit.

Tetapi pada pelana kelompok ini ada beberapa kepala orang. Gambar ini membuat Zhao Hai bingung. Melihat keadaan kepala, sepertinya mereka terbunuh belum lama ini. Apa yang terjadi?

Setelah beberapa saat, kavaleri tiba di kamp Zhao Hai. Anehnya, mereka tidak menyerang Zhao Hai tetapi sebaliknya mereka berhenti dan turun dari kuda mereka.

Kavaleri yang diturunkan adalah pesan yang bermaksud baik. Karena orang tahu bahwa kecakapan menyerang utama pasukan kavaleri adalah ketika mereka berada di punggung tunggangan mereka, kavaleri yang diturunkan berarti mereka tidak memiliki niat untuk menyerang.

Zhao Hai bingung ketika dia melihat kavaleri, dia tidak tahu apa niat kelompok ini. Pada saat ini, seorang kavaleri maju beberapa langkah ke depan dan berkata, "Apakah pria di depan tuan Wales?"

Zhao Hai mengangguk, "Ini aku. Dan Anda?"

Pria itu segera menjawab, “Yang ini dari Shelley Family. Saya kapten kavaleri ringan. Mungkin bertanggung jawab untuk mengawal tuan. Tuan telah diserang beberapa hari terakhir ini, tetapi karena tuan tiba-tiba berubah arah, keluarga lambat bereaksi, tolong maafkan saya. ”

Zhao Hai terkejut, dia tidak berpikir bahwa Keluarga Shelley akan melindunginya. Dia dengan cepat menjawab, “Saya tidak akan berani. Jadi ternyata teman-teman dari Shelley Family, silakan duduk. Shun, Shue, siapkan daging domba dan sup daging kambing untuk saudara-saudara ini. ”

Shun dan Shue menurut dan segera mengeluarkan beberapa pot dari gerbong suplai dan menyiapkan makanan untuk Might dan timnya. Melihat bahwa Zhao Hai mengizinkan mereka untuk memasuki perkemahan mereka, Mungkin santai, kemudian dia segera menyuruh bawahannya membangun beberapa tenda di luar kamp dan memindahkan kepala dari pelana. Zhao Hai tahu tanpa meminta kepala-kepala ini dari mereka yang akan menyerangnya tetapi dibunuh oleh kelompok kavaleri ini.

Zhao Hai meminta Might untuk duduk di dekat api unggun. Dia memandang Might dan berkata, “Brother Might, Anda mengatakan bahwa Anda diperintahkan oleh Keluarga Shelley untuk melindungi saya, mengapa demikian? Saya mungkin memiliki beberapa anggur susu untuk diperdagangkan dengan keluarga tetapi saya tidak berpikir bahwa hubungan kami sudah cukup dalam. ”

Zhao Hai tahu bahwa tidak ada gunanya berkeliling lingkaran ketika berbicara dengan tentara, jadi dia langsung ke intinya.

Benar saja, Might segera menjawab, “Tuan terlalu sopan. Meskipun tuan hanya melakukan perdagangan anggur dengan keluarga, dia telah banyak membantu kami sebelumnya. Mister pernah menyelamatkan hotel di Hundred Battles Fortress, yang membuat Grand Duke mengejar Mister. Keluarga merasa bertanggung jawab atas kejadian itu sehingga kami ingin mengirim seseorang untuk mengawal tuan. Tetapi keluarga kami telah ditekan oleh Grand Duke Lionheart begitu lama, jadi saya hanya bisa tiba hari ini. ”

Setelah mendengar Might, Zhao Hai tahu bahwa dia berhasil mencapai Keluarga Shelley dari tindakannya baru-baru ini, membuat keluarga mengiriminya beberapa penjaga untuk perlindungan. Ini awal yang baik.

Zhao Hai tersenyum dan berkata, "Ini bukan apa-apa. Kami adalah mitra dan saya kebetulan berada di sana pada waktu itu dan orang-orang menganggap saya sebagai alasan, jadi saya tentu saja tidak bisa mengabaikannya. Saya melakukannya bukan untuk membantu keluarga tetapi untuk menyelamatkan reputasi saya. ”

Membawa Kebun untuk Hidup di Dunia Lain 2Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin