257

806 92 3
                                    

Bab 257 – Perubahan Benteng Besi Gunung

Liquid Of Life sangat terkenal di benua itu. Jika orang-orang tahu Zhao Hai memiliki sumber yang tidak dapat dilupakan, ia pasti akan menarik banyak rasa iri.

Tapi apa yang paling tidak dipahami oleh Hai Hai adalah dia tidak pernah mendengar ada yang menggunakan Liquid Of Life untuk menghidupkan kembali tanaman. Mungkinkah ruang itu menyebabkan Liquid Of Life bermutasi?

Botol yang diberikan Yale pada Zhao Hai hanya sebesar telapak tangannya. Lehernya persegi panjang, seperti salah satu labu minuman keras yang pernah dilihatnya sebelumnya di Bumi. Botol itu penuh ukiran, yang membuatnya terlihat sangat indah.

Laura melihat botol itu dan berkata, “Botol ini terlihat seperti produk para elf. Peri sangat mencintai alam dan mereka memiliki standar tinggi tentang seni. Setiap karya seni harus dibuat di atas apa yang 'hebat' dapat digunakan untuk menggambarkan, dan kebanyakan dari mereka didasarkan pada tanda alam. Lihat ukiran itu? Apakah mereka terlihat seperti tanaman merambat? Setiap daun terukir sedemikian rumitnya sehingga Anda bisa melihat jaringnya. Bahkan ada formasi sihir khusus untuk elf di vial, tapi aku tidak tahu apa fungsinya. ”

Zhao Hai menatap ukiran dengan hati-hati. Mereka memang istimewa, tetapi dia tidak tahu tentang bagian pembentukan sihir. Ruangan itu tidak memberi tahu dia tentang hal itu, jadi sepertinya itu bukan formasi sihir.

Zhao Hai sangat menyukai botol itu. Dia mengocoknya dengan ringan dan memperhatikan bahwa masih ada setengah dari Liquid Of Life yang tersisa. Itu tidak lagi langka baginya sekarang, jadi dia meminumnya semua dan menampar bibirnya.

Cairan Kehidupan itu tidak berasa seperti air biasa. Ada rasa yang sangat spesial. Bagaimana cara menaruhnya? Rasanya agak seperti berada di hutan di tengah percepatan pertumbuhan selama musim semi. Menyegarkan dan alami.

Zhao Hai mengangguk, “Tidak enak. Anda semua harus memiliki rasa. Langsung dari musim semi, yaitu. ”

Laura dan yang lainnya menertawakan itu sebelum mereka mencoba mata air. Rasa menyegarkan seperti itu sangat cocok untuk wanita.

Zhao Hai membawa mereka ke peternakan. Cai-Er tidak bisa mengelola peternakan karena dia peri tanaman, jadi Zhao Hai harus mengelola sendiri banyak masalah peternakan. Itu bagus bahwa Mu-Er telah bergabung sekarang. Dia sekarang bisa meninggalkan masalah untuk dikelola Mu-Er.

Zhao Hai membiarkan Mu-Er membiasakan diri dengan lingkungannya sebelum mengelola peternakan. Sebenarnya, itu terlalu berlebihan. Dia tidak tahu bahwa alasan mengapa Mu-Er muncul adalah karena tongkat itu istimewa.

Tubuh tongkat terbuat dari emas murni, mithril, dan beberapa tendon binatang sihir kelas tinggi lainnya, sedangkan cengkeraman tongkat terbuat dari tulang jiwa.

Tulang-tulang jiwa jarang ditemukan di benua itu, jadi bisa dikatakan hanya segelintir orang yang tahu tentang mereka. Seseorang terjadi pada tulang jiwa yang digunakan dalam penciptaan tongkat ini. Seseorang itu hanya merasa tulang itu sangat istimewa dan kokoh, jadi dia membuatnya menjadi pegangan tongkat.

Apa yang tidak mereka ketahui adalah bahwa tulang jiwa memiliki kemampuan khusus, yaitu untuk menyegel jiwa. Sealing soul berarti bahwa jiwa orang yang meninggal dapat disegel ke dalam tulang, yang akan memastikan bahwa jiwa tidak akan hilang. Pada kesempatan yang tepat, ketika bejana yang cocok ditemukan, jiwa dapat diekstraksi dari tulang dan dimasukkan ke dalam tubuh, dan orang itu akan dianggap telah dihidupkan kembali.

Namun, tidak ada sihir seperti itu untuk melakukannya di Ark Continent. Karena tidak ada binatang ajaib yang bisa menghasilkan tulang jiwa, tidak ada yang tahu tentang mereka sedikit pun.

Membawa Kebun untuk Hidup di Dunia Lain 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang