378

744 92 0
                                    

Bab 378 – Jin Kecil

Makhluk kecil itu mengerti Zhao Hai, jadi ia hanya tinggal di sana di dada Zhao Hai sambil mengunyah apel di tangannya.

Pada saat ini, Zhao Hai memanggil Laura dan yang lainnya di. Ketika Laura dan yang lainnya melihat Zhao Hai menggendong monyet kecil seperti anak kecil, mereka menjadi bersemangat dan segera datang dan mengelilingi keduanya. Zhao Hai tersenyum dan memberikan monyet kecil itu pada Laura. Laura menjadi bersemangat dan memeluk makhluk kecil itu dengan saksama, monyet itu tahu tentang hubungan Zhao Hai dengan Laura dan yang lainnya, jadi dia tidak menunjukkan permusuhan, itu hanya berbaring dengan damai di dada Laura sambil memakan apelnya.

Kemudian Caier masuk sambil terbang, dia pergi ke arah monyet dan menatapnya dengan pandangan ingin tahu. Ketika monyet itu mengembalikan tatapan penasaran Caier, Caier tiba-tiba menjulurkan tanaman anggur dan menyambar apel yang ada di tangan monyet kecil itu.

Monyet itu menatap kosong, lalu menjadi sangat marah, menjerit saat turun dari lengan Laura. Itu mengejar Caier sementara pihak lainnya lari dengan wajah penuh senyum.

Acara ini membuat Space cukup hidup, Caier tertawa, monyet kecil itu menjerit, Zhao Wen juga bergabung dengan kesenangan itu. Ruang mengungkapkan vitalitas yang baik, ini adalah sesuatu yang Zhao Hai dan yang lainnya tidak alami sebelumnya.

Setelah beberapa saat, Zhao Hai menghentikan kelompok dan membawa mereka kembali ke luar. Secara alami, monyet kecil itu juga datang sambil membawa apel besar di tangannya. Zhao Hai juga memberi nama kera kecil itu, ia menyebutnya Little Jin.

Begitu mereka keluar dari Luar Angkasa, Jin Kecil melihat sekelilingnya lalu berteriak dua kali dan tampak bersemangat. Dia melompat turun dari bahu Zhao Hai dan menunjuk tangannya yang lain yang tidak memegang apel. Jin Kecil menunjuk ke depan, Zhao Hai dan yang lainnya tidak tahu apa yang ingin dilakukan monyet kecil itu.

Melihat bahwa kelompok itu tidak bergerak, Jin Kecil terus menjerit dan menunjuk ke arah tertentu. Zhao Hai hanya bisa melanjutkan menuju ke arah Jin Kecil yang menunjuk. Monyet kecil itu tenang dan melanjutkan mengunyah apel.

Pada saat ini, ledakan terdengar di beberapa tempat yang tidak bisa dilihat kelompok itu. Zhao Hai dan yang lainnya menghentikan langkah mereka dan melihat ke depan.

Mereka ingat bahwa Jinan telah memberi tahu mereka bahwa pulau ini memiliki binatang ajaib yang ganas, mendengar suara ini membuat mereka berpikir tentang binatang ajaib itu.

Ketika mereka berhenti, Jin Kecil bertindak lagi dan mulai mencicit. Zhao Hai tidak punya pilihan selain melanjutkan.

Ini membuat Zhao Hai tidak bisa keluar untuk mengumpulkan beberapa fauna unik karena monyet kecil akan memanggilnya berulang kali jika dia berhenti. Ini membuat Zhao Hai dan yang lainnya cukup terdiam.

Tetapi ketika Zhao Hai merasa bahwa Jin Kecil memimpin mereka ke suatu tempat tertentu, dia cemas dan tertarik. Dia ingin melihat ke mana Little Jin ingin membawa mereka.

Bahkan setelah berjalan sekitar tiga li (1. 5 km), mereka tidak menemukan binatang ajaib lain, yang mengejutkan Zhao Hai. Pada saat yang sama, Zhao Hai tidak berharap bahwa tidak ada jenis pohon lain selain pohon Roti tinggi dan kokoh yang telah mereka lewati. Ini cukup aneh untuk grup.

Pada saat ini, suara gemerisik bisa terdengar di depan mereka. Zhao Hai dan yang lainnya tidak bisa membantu tetapi berhenti, kemudian mereka melihat beberapa bayangan raksasa mendekat dari hutan di depan mereka.

Ketika angka-angka menjadi jelas, Zhao Hai melihat bahwa mereka sebenarnya adalah sejumlah besar kera. Mereka merangkak merangkak, seperti kera biasa. Mereka memiliki kaki belakang yang lebih pendek dibandingkan dengan kaki depan mereka. Ini membuat mereka terlihat seperti membungkuk ketika mereka bergerak maju. Tapi mereka masih menjulang setinggi sekitar 7 hingga 8 meter, bahkan mungkin mencapai 10 meter jika mereka berdiri tegak.

Membawa Kebun untuk Hidup di Dunia Lain 2Where stories live. Discover now