201

3.1K 144 5
                                    

Setelah pertanian mencapai Level 21, itu memberi banyak manfaat bagi Zhao Hai. Zhao Hai, bagaimanapun, bertanya-tanya tentang apa yang akan terjadi ketika peternakan juga mencapai tingkat tinggi. Pada saat itu, manfaat apa yang akan mereka peroleh?

Bahkan jika mereka tidak bisa mendapatkan manfaat apa pun, selama mereka bisa meningkatkan lebih banyak binatang ajaib, kekuatan mereka secara keseluruhan akan meningkat. Hanya membesarkan kelinci bermata biru saja membuat mereka mendapat untung dalam koin emas.

Green dan yang lainnya mengangguk karena mereka sekarang tahu apa yang harus mereka tingkatkan saat ini. Namun, menurut mereka, menaikkan level peternakan tidak sepenting menaikkan level pertanian. Dengan menaikkan level pertanian, begitu mereka mencapai Level 30 mereka akan dapat mendetoksifikasi Air Ketiadaan dari Zhao Hai.

Saat ini, Zhao Hai memiliki Cai-er dan Zhao Wen di sisinya. Karena itu, mereka tidak khawatir tentang keamanannya. Namun mereka masih ingin menyembuhkannya dengan cepat. Begitu itu terjadi, ia akan dapat menemukan seorang istri dan mencoba menjadi ayah seorang anak; untuk menumbuhkan cabang dan menyebarkan daun [2].

Jika Zhao Hai tahu Green punya ide seperti itu, dia tidak akan tahu apakah dia harus tertawa atau menangis. Dia hanya akan menunda masalah ini dan mengatakan bahwa masalah seperti itu bisa dibicarakan di lain hari. Zhao Hai tidak tahan. Dalam pandangan Green, bagaimanapun, pernikahan dan kemampuan Zhao Hai untuk memiliki anak adalah perhatian terbesarnya.

Zhao Hai sebenarnya memiliki sakit kepala tentang masalah ini. Sejujurnya, dia memang merasakan sesuatu untuk Laura. Lagipula, Laura sangat menarik dan memiliki watak yang sangat baik. Zhao Hai, bagaimanapun, tidak bisa begitu saja menolak Meg. Sehubungan dengan Meg, dia menemani Zhao Hai ketika dia berhadapan dengan Zhao Wen, seorang ahli Peringkat Sembilan. Ini telah membuat tanda di hati Zhao Hai.

Mengatakan bahwa Zhao Hai digerakkan oleh Meg hanya karena masalah ini hanya akan menipu orang. Ini bukan masalahnya. Lagi pula, setelah Zhao Hai terbangun, Meg adalah orang yang merawatnya. Apalagi, sekarang, Meg tertarik padanya. Dengan menambahkan insiden baru-baru ini, meminta Zhao Hai untuk memberikan Meg tidak mungkin.

Zhao Hai adalah orang yang percaya pada satu cinta. Dia juga seorang perfeksionis. Keyakinannya berarti bahwa dia tidak menilai banyak cinta sebagai cinta sejati, melainkan cinta universal. Namun, istilah ini hanya pelapis gula tindakan itu sendiri.

Ketika cinta tiba, itu bukan sesuatu yang bisa dia kendalikan. Semakin banyak yang mencoba mengendalikannya, semakin sedikit yang bisa. Itu hampir seperti obat. Tanpa sadar, seseorang akan mulai tenggelam ke dalamnya.

Ketika seseorang benar-benar menemukan cinta, pandangan mereka akan mulai menjadi sangat berbeda dari sebelumnya. Pada saat itu, pilihan seperti apa yang akan diambil seseorang? Bagi seorang pria, itu bisa menjadi pilihan yang baik karena monogami tidak dipraktikkan di Benua Bahtera. Sebaliknya, menikahi beberapa wanita adalah norma.

Namun, bagi seorang idealis, pilihan ini akan sulit. Zhao Hai menginginkan cinta yang sempurna, tetapi dia tidak memiliki kendali atas hatinya.

Apa yang paling menahan manusia? Itu bukan hukum, tetapi hati seseorang. Ketika seorang manusia memiliki standar mereka sendiri di dalam hati mereka, seseorang kemudian akan mengetahui betapa sulitnya untuk menghadapi standar baru.

Zhao Hai adalah manusia seperti itu. Dia memiliki pandangannya sendiri tentang cinta. Karena pandangan ini, ia telah menjadi perawan berusia 20 tahun di Bumi [3].

Di Bumi, dunia manusia, Zhao Hai bisa memegang teguh hatinya. Tentu saja, dalam pandangan orang lain, ini hanya pemikiran bodoh yang dikumpulkan. Adapun Zhao Hai, apa yang orang lain katakan tidak masalah baginya karena ia memiliki pegangan yang kuat pada standar yang ditetapkannya.

Membawa Kebun untuk Hidup di Dunia Lain 2Where stories live. Discover now