269

801 80 0
                                    

Bab 269 – Raging Bulls bertanduk besar

Greene dan yang lainnya merasa sangat aneh tentang penampilan manusia di Beastmen Prairie, tetapi mereka tidak bisa menangani situasi di sana, jadi mereka secara alami tidak bisa menebak mengapa manusia akan muncul di sana.

Zhao Hai tidak ingin mendapatkan jawaban dari Greene dan yang lainnya, karena mereka belum pernah ke Beastmen Prairie. Apa yang mereka ketahui diceritakan kepada mereka oleh Laura, jadi jika mereka bisa menebak apa yang dilakukan manusia, mereka akan bisa berpura-pura sebagai nabi setelah makeup.

Pagi berikutnya, Zhao Hai dan perusahaannya melanjutkan perjalanan mereka, tetapi dengan kecepatan lebih cepat. Dia ingin pergi lebih cepat, selama mereka tidak menemukan suku Beastman.

Dia tidak datang ke Beastmen Prairie untuk menimbulkan keributan. Membantu Wales akan memberinya banyak manfaat, tetapi yang ia butuhkan lebih banyak adalah binatang buas yang baru dan unik, dan belum pernah melihat tanaman. Itulah alasan mendasarnya sejak awal.

Semuanya akan baik-baik saja selama ruang naik, jadi Zhao Hai mengambil langkahnya. Namun, dia tidak menempatkan konvoi ke ruang angkasa saat ini. Bagaimanapun, tidak ada pelatih yang fana untuk memulai.

Di padang rumput, Anda tidak perlu khawatir tentang kereta Anda menabrak ke samping. Ada banyak rumput yang lebih tebal daripada karpet, yang bertindak sebagai peredam kejut alami, sehingga gerobak Anda tidak akan terlalu bergelombang. Namun, kuda Anda akan membutuhkan kekuatan yang lebih besar untuk menarik kereta. Tapi ini bukan masalah bagi Zhao Hai, karena hewan yang menarik gerobak adalah makhluk mati.

Meskipun Zhao Hai dan perusahaannya meningkatkan kecepatan mereka, mereka menaruh perhatian pada lingkungan mereka untuk musuh. Dia telah mengeluarkan 2 burung api untuk bertindak sebagai pengintaian udara.

Tentu saja, hanya beberapa burung saja tidak akan cukup baginya. Dia masih mengeluarkan banyak elang darah untuk melakukan pengintaian. Burung api bukan binatang buas, jadi Zhao Hai tidak bisa menggunakannya semudah dia melakukan hawk darah. Namun, burung api itu indah, dan Laura, Meg dan Nier sangat menyukai mereka, jadi dia membiarkan mereka keluar dan menyimpannya sebagai hewan peliharaan. Jika Wales melihat burung-burung itu, dia hanya akan mengatakan bahwa dia telah merawat luka-luka mereka.

Zhao Hai menyaksikan peta saat dia bergegas, dan ukuran peta di ruang semakin meningkat tanpa berhenti. Ini adalah kabar baik baginya. Jika dia sering berkeliaran di padang rumput, mungkin dia akan menjadi orang pertama yang memiliki peta lengkap Beastmen Prairie.

Zhao Hai dan perusahaannya menghabiskan hanya 1 dan ½ hari untuk menyelesaikan perjalanan 3 hari. Dia tidak mampu untuk tidak melambat ketika dia mencapai daerah yang ditandai pada peta sebagai memiliki suku.

Suku yang ditandai adalah kecil dari sapi jantan yang mengamuk, yang harus berjumlah sekitar 1000 orang. Banteng yang mengamuk juga dikenal karena kekuatannya, dan tunggangan mereka adalah banteng yang sama. Namun, sapi jantan itu tidak persis sama dengan yang seharusnya dimakan di benua. Mereka disebut banteng mengamuk bertanduk besar. Mereka adalah jenis sapi yang unik, karena tanduknya terlalu besar.

Tanduk besar binatang ajaib ini seperti pilar kayu yang tajam. Setiap tanduk memiliki panjang hingga 2 meter, dan yang paling tebal yang bisa mereka dapatkan adalah setengah meter yang mengejutkan. Mereka sangat lurus, dan mereka tumbuh secara horizontal, seperti pilar diikat ke kepala sapi.

Perlombaan banteng yang mengamuk sangat terkenal di antara balapan berkepala banteng karena tuduhan kavaleri mereka. Tunggangan mereka, sapi-sapi jantan bertanduk besar, mungkin tidak terlalu cepat, tetapi begitu mereka menyerang, mereka mengesankan. Semua karena tanduk mereka yang besar.

Membawa Kebun untuk Hidup di Dunia Lain 2Where stories live. Discover now