234

817 90 0
                                    

Bab 234 – Hadiah Berharga

Laura dengan cepat meninggalkan kereta setelah dia melihat beberapa suku Babi Besar Perut dan buru-buru menyapa mereka, “Teman-teman suku Babi, kami adalah klan pedagang Terran. Kami bukan orang jahat, jadi tolong biarkan anjing Anda yang setia kembali ke sisi tuannya. ”

Anggota suku Babi Besar Perut melihat Laura berdiri di samping karavan. Seorang anggota suku Babi yang tampaknya adalah pemimpin dengan cepat meletakkan palu tengkorak domba dan membalas sapaan Laura, “Pengusaha Terran yang terkasih, tolong maafkan kekasaran kami. Seperti yang mungkin Anda ketahui, di sini di padang rumput saya harus memastikan keselamatan suku saya. ”

Setelah mengucapkan kata-kata itu, dia berteriak dua kali dan meminta anjing yang setia kembali ke sisinya.

Laura saat ini keluar dari gerbong ketika beberapa suku Babi melompat dari gunung mereka dan berjalan menuju Laura. Ketika jarak antara kedua belah pihak telah berkurang menjadi beberapa meter terpisah, Laura secara resmi menyapa suku Babi dan berkata, "Asosiasi Bisnis Taoyuan [1] Ketua, Laura, telah melihat prajurit pemberani dari suku Babi. ”

Anggota suku Babi sangat sopan ketika dia membungkuk ke arah Laura, mengatakan, “Suku Babi Besar, Kepala Domba-Kepala Palu [2], Tombak [3], telah melihat wanita cantik Laura. ”

Tubuh Tombak tingginya sekitar 2 meter, yang membuat angka 1. Laura setinggi 8 meter di depannya terlihat seperti anak kecil. Namun, dia sangat sopan, dan kesan Zhao Hai tentang dirinya secara tidak sadar menjadi lebih baik.

Laura tersenyum. "Ketua terhormat Spear, saya dan karavan saya ingin menginap di perkemahan Anda. Saya ingin tahu apakah Anda akan mengizinkan kami? "

"Haha," Spear tertawa. “Wanita cantik Laura, masalah ini adalah sesuatu yang juga kami harapkan dengan tulus. Tolong, semua orang di kereta, ikut dengan kami ke kamp kami. Saya akan membunuh argali yang baik dan akan membuat teh susu dan anggur susu. Kami akan menghibur Anda dengan makanan terbaik yang kami miliki. ”

Laura tersenyum dan berkata, "Terima kasih, kepala Spear yang dermawan. Ketua, silakan pergi dulu. ”

Tombak memberi hormat kepada Laura dan memutar tunggangannya untuk bergegas kembali ke perkemahan. Tetapi Laura dan yang lainnya kembali ke gerbong mereka.

Zhao Hai menyaksikan suku Babi yang jauh sebelum beralih ke Laura. "Apakah mereka benar-benar akan membunuh seorang argali dan menunggu kita?"

Laura tersenyum. "Mereka akan . Orang buas di sini di padang rumput menyambut kami para pedagang dengan hangat. Selama seseorang tidak memiliki niat buruk, mereka akan sangat ramah. Saudara Hai, ambil beberapa sayuran. Sehubungan dengan mereka, tidak ada hadiah yang lebih baik dari sayuran. ”

Zhao Hai mengangguk dan mengambil beberapa sayuran untuk menempatkannya di gerbong. Sayuran berasal dari luar angkasa, jadi semuanya segar seperti baru dipanen.

Setelah melakukan persiapan, Laura dan karavan bergerak perlahan menuju gerombolan Hammer-Head Hammer. Sehubungan dengan nama aneh gerombolan Sheep-Head Hammer, Laura tidak begitu terkejut. Di dalam Beastfolk Prairie, ada banyak nama aneh seperti itu. Bahkan tidak berbicara tentang Hammer Kepala Domba, ada juga gerombolan yang disebut Domba-Kotoran. Laura tidak merasa ini seaneh itu.

Mereka tidak perlu menunggu lama sebelum beberapa argali keluar dari perkemahan horde. Argali ini adalah yang mereka kembangkan sendiri. Di punggung para argali ini duduk anak-anak suku Babi Besar.

Anak-anak semua terlihat lebih dari sepuluh tahun dan mengenakan pakaian kulit. Dengan perut besar dan kepala kecil yang konyol, mereka tampak menggemaskan.

Membawa Kebun untuk Hidup di Dunia Lain 2Where stories live. Discover now