351

724 86 0
                                    

Babak 351 – Permafrost Hitam Kuno

Laura dan yang lainnya juga ada di Ruang Angkasa dan telah mendengar kata-kata Caier. Meningkatkan Ruang sangat penting bagi Zhao Hai, pertanian naik setingkat, sedangkan Peternakan naik lima tingkat.

Apa yang membuat Zhao Hai terkejut adalah bahwa Peternakan tidak hanya meningkatkan kapasitas hewan yang dapat dipelihara, tetapi juga mengubah mereka semua menjadi binatang ajaib.

Fakta bahwa Peternakan sekarang dapat mendukung total dua puluh ribu hewan, sepuluh ribu air dan sepuluh ribu terestrial, adalah hasil yang bagus. Binatang buas ajaib ini tidak hanya bisa memberi Zhao Hai penghasilan, itu juga bisa meningkatkan kekuatan bertarungnya.

Hal penting lain yang diceritakan Caier kepada Zhao Hai adalah kenyataan bahwa karena jumlah besar air sungai yang dia serap kali ini yang mengandung plankton serta beberapa organisme bersel tunggal, mereka berhasil membuat ekosistem mereka sendiri di dalam Ruang yang sangat membantu dalam evolusi selanjutnya. Jika Zhao Hai terus melakukan ini, Space perlahan bisa berkembang menjadi dunianya sendiri, dunia yang sepenuhnya milik Zhao Hai.

Mendengar kata-kata Caier, Zhao Hai mengerti arah utama Ruang, yang membentuk dunia yang lengkap. Ini terdengar sangat bagus.

Saat ini, banyak hal di dalam ruang adalah data. Meskipun ini sangat nyaman untuk Zhao Hai, itu juga hanya bisa berfungsi seperti mesin, semuanya tak bernyawa. Jika Ruang menjadi dunia yang lengkap, maka itu akan dipenuhi dengan vitalitas yang melimpah.

Zhao Hai menjadi bersemangat dengan prospek apa yang baru saja dikatakan Caier, dia sekarang telah menemukan arah bagi Space untuk berkembang. Namun, apa yang dia butuhkan saat ini adalah sepenuhnya memanfaatkan kemampuan Space.

Zhao Hai tidak membutuhkan binatang ajaib untuk bertarung untuknya, dia memiliki mayat hidup untuk melakukan itu. Penggunaan ruang terbesar saat ini adalah untuk memberinya penghasilan. Karena itu ia saat ini memprioritaskan memelihara ternak dan argali serta beberapa ikan api, tetapi ia hanya memelihara 5.000 dari mereka sementara 5.000 lainnya adalah untuk memelihara beberapa Ikan Scaleless biasa.

Ikan ini sangat umum di seluruh benua, selama ada air tawar, ikan ini akan ada di sana. Ini juga ikan yang paling banyak dikonsumsi oleh manusia di benua itu. Sebelumnya, Zhao Hai selalu ingin membeli ikan ini untuk digoreng, tetapi tidak berhasil.

Dengan jumlah air yang dia ambil dari sungai, tidak mungkin bagi Arrow Turtles menjadi satu-satunya hewan yang berhasil ditangkap oleh Zhao Hai. Ada juga banyak jenis ikan yang hadir, masing-masing memiliki gambar unik mereka sendiri di dalam toko Peternakan. Zhao Hai dapat membeli ini kapan saja kapan saja dia mau mencoba beberapa ikan goreng.

Zhao Hai tidak terlalu peduli dengan kondisi kehidupan hewan-hewan ini di dalam Space. Selama Caier dan Muer ada di sini, Zhao Hai tidak perlu khawatir.

Space tidak hanya naik ketika dia menempatkan air sungai di dalamnya, itu juga memberi Zhao Hai ide menuju perkembangan Space selanjutnya. Sekarang jika dia menempatkan air laut di dalam Space, bukankah itu naik level? Jika ini masalahnya, maka itu akan fantastis.

Mungkin karena Zhao Hai telah merebut Arrow Turtles di sekitarnya, tidak ada serangan yang datang ke kapal sepanjang hari. Tetapi mereka juga tidak melihat kapal lain, mungkin karena mereka melarikan diri ketika kelompok Arrow Turtles tiba. Arrow Turtles dapat sangat merusak kapal mana pun, sehingga kapal lain mungkin telah mencari tempat yang aman dan tidak berani melakukan perjalanan di sungai sementara itu.

Zhao Hai tidak keluar di malam hari, dia berada di dalam Ruang belajar. Tidak ada banyak fungsi baru yang disediakan untuk Ranch. Selain memelihara dan meningkatkan hewan, tidak ada banyak.

Membawa Kebun untuk Hidup di Dunia Lain 2Where stories live. Discover now