259

783 88 0
                                    

Bab 259 – Maju, Dan Maju Lagi

Yale dan Mendez tersenyum. Mereka merasa bahwa saudara lelaki Wales yang bersumpah darah itu terlalu berharga. Tidak hanya memiliki banyak biji-bijian, ia juga memiliki banyak kekuatan bertarung.

Wales melepaskan Zhao Hai dan berkata, “Kamu sekarang adalah saudaraku yang bersumpah darah. Tidak ada yang akan bisa mengatakan apa pun, tidak peduli bagaimana Anda membantu saya, hahahaha. Santai saja dan bantu kakakmu mengambil kembali kursi kepala suku. ”

Zhao Hai tertawa, “Saya benar-benar berharap kita tidak akan bertarung. Jika kita bertarung begitu keras sekarang, yang akan mati masihlah orang-orang dari Suku Banteng Hercules. Jika ada terlalu banyak korban, ras lain mungkin memiliki kesempatan untuk mengambil alih. ”

Senyum di wajah Wales menghilang. Dia mengangguk, “Karena pertimbangan seperti itulah aku tidak pernah berselisih dengan Gasol. Saya tidak berharap bahwa dia akan sejauh ini. Dia terlalu kejam. ”

Zhao Hai mengangguk saat dia merasa kesal. Gasol pergi jauh ke ujung kali ini saat dia membunuh ayahnya sendiri. Meskipun Zhao Hai telah mendengar hal-hal seperti itu berkali-kali sebelumnya, dia tidak menyangka hal seperti itu akan terjadi begitu dekat dengannya. Jika dia harus memasukkan perasaannya ke dalam kata-kata, itu akan menjadi, 'Sungguh ballbuster'.

Mendez menepuk pundak Zhao Hai, “Baiklah, jangan terlalu banyak berpikir. Jika Gasol benar-benar berkolusi dengan pedagang manusia itu untuk menyakiti ayah, maka ia tidak berhak menjadi kepala suku. ”

Zhao Hai mengangguk, “Kalau begitu mari kita bersiap diri. Saya pikir elang darah saya akan kembali. Tepat setelah itu, 2 tangisan datang dari langit. Zhao Hai dan yang lainnya mengangkat kepala untuk melihat bahwa 5 elang darah terbang kembali dengan lambat. 4 dari mereka memegang beberapa binatang terbang ajaib, yang jelas tidak mati. Mereka berjuang, tetapi mereka tidak bisa keluar dari cakar elang darah. 
Wales tidak menyangka binatang buas Zhao Hai akan menangkap burung api begitu cepat, sementara Zhao Hai sendiri tidak terkejut. Itu 5 melawan 2. Jika burung api tidak bisa ditangkap, dia pasti akan membuat sup dari hawk darah sesudahnya.

Zhao Hai membuat gerakan, dan 5 elang darah turun dari langit. Ketika mereka melakukannya, Wales, Yale dan Mendez menemukan sesuatu yang aneh.

5 elang darah ini tingginya 2 meter, masing-masing mengesankan dan luar biasa. Khayal? Lebih seperti 'bahkan lebih ajaib daripada binatang ajaib'.

2 burung besar di bawah kaki elang darah tidak sebesar, tetapi mereka juga tidak kecil, lebih dari 1 meter, dengan lebar sayap 5 meter. Bulu ekornya sangat panjang, terutama yang di tengah. Masing-masing panjangnya sekitar 3 meter, dan warna merah menyala. Sangat cantik .

Kedua burung ini tidak merah, tetapi berwarna biru pucat. Ada bulu-bulu kecil di kepala mereka seperti mahkota. Tubuh mereka tidak seteguh elang darah, tetapi mereka linear dan halus. Mereka akan mengeluarkan perasaan panah yang telah dilepaskan jika mereka terbang ke langit.

Kedua burung api itu terluka. Banyak bulu mereka telah dicabut, dan sayap mereka bernoda darah. Jelas bahwa elang darah tidak menahan diri. Zhao Hai memerintahkan mereka untuk membawa tawaran nyala kembali, tetapi dia tidak mengatakan untuk tidak melukai mereka.

Zhao Hai memandangi 2 burung itu dengan rasa ingin tahu. Dia tahu dari elang darah bahwa 2 ini sangat cepat dan memiliki kemampuan bertarung yang sangat kuat. Mereka bukan binatang sihir tipe api, tapi binatang sihir tipe angin api, cepat dan kuat. Zhao Hai tidak akan bisa membawa mereka jika dia tidak mengirim 5 elang darah.

Zhao Hai bertanya kepada Wales, "Kakak, apakah ini burung-burung?"

Wales tahu apa yang dimaksud Zhao Hai, tapi dia masih terpikat oleh 5 elang darah yang mengagumkan. Bagaimana mereka menyerupai binatang buas hantu? Jika binatang buas hantu sekuat ini, maka binatang buas sihir seharusnya sudah pensiun dari panggung.

Membawa Kebun untuk Hidup di Dunia Lain 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang