296

762 82 1
                                    

Bab 296 – Klan Semi-Perang

Di dataran kuning dan layu, konvoi besar bergerak maju. Konvoi terdiri dari sekitar 2000 gerbong, sekitar seribu adalah gerbong besar yang digunakan oleh para beastmen, sementara ribuan sisanya adalah gerbong manusia.

Mengawal konvoi adalah tim dari sepuluh ribu kavaleri Hercules Bull. Di bagian depan adalah kereta manusia, dimasukkan di kedua sisi kereta adalah dua bendera persahabatan, satu dari suku Babi berperut besar, sedangkan yang lain berasal dari suku Bull bertanduk Raksasa.

Di sekitar gerbong ada sekelompok Hercules Bulls, jubah katun yang dikenakan oleh banteng ini tidak biasa menunjukkan status mereka yang luar biasa.

Zhao Hai sedang duduk di dalam gerbong, dia memandang ke arah Wales dan berkata, "Kakak, bisakah kamu minum secukupnya? Jika Anda minum semua anggur, kami tidak akan memiliki hadiah. ”

Saat ini, Wales memegang kantong kulit di tangannya sambil minum seteguk anggur. Menyaksikan ini membuat Zhao Hai tidak berdaya, sejak saat dia memberi Wales anggur susu hingga sekarang, Wales hampir tidak pernah berhenti minum. Dia selalu membawa kantong kulit berisi anggur di sekitarnya, Zhao Hai tidak berdaya.

Wales memelototi Zhao Hai dan berkata, “Kamu minum anggur yang begitu enak tapi kamu tidak pernah membiarkanku minum? hmpf, dan Anda masih ingin memberikannya kepada orang lain, saya belum cukup mabuk. ”

Wales tertawa, Laura tertawa dan Yale yang mengendarai tunggangannya juga tertawa. Mereka tahu bahwa Wales hanya bercanda, tetapi anggur Zhao Hai benar-benar enak, itu bahkan membuat Yale yang bukan pecandu alkohol agak serakah untuk anggur ini.

Zhao Hai menggelengkan kepalanya dan berkata kepada Wales, "Saudaraku, apakah tidak apa-apa hanya ada saudara keenam yang mengelola kamp?"

Wales menunjukkan senyum tipis, “Tidak apa-apa, saudara keenam sangat pandai dalam bidang logistik, jangan khawatir, dia akan baik-baik saja. ”

Zhao Hai mengangguk dan kemudian dia berkata, "Juga, kita bergerak pada musim dingin, akan lebih baik untuk menyiapkan minuman keras. Musim dingin terlalu dingin tidak peduli apakah Anda adalah orang atau binatang ajaib. Sebelum berperang, sebaiknya minum minuman keras untuk menghindari kedinginan. ”

Cahaya di mata Wales berubah, “Jangan khawatir, aku sudah mengatur ini juga. Ini adalah saat-saat putus asa bagi suku kami, saya semua argali dibunuh dan dikembalikan ke ransum, saya juga membuat larangan konsumsi alkohol, mengendalikan jumlah Anggur Susu yang diminum. Kami hanya menunggu dimulainya pertempuran. Jika kali ini kita tidak bisa mengklaim kemah kita kembali, maka Bulls Hercules juga bisa menghilang dari padang rumput. ”

Kata-kata Wale memegang jejak resolusi, persis seperti yang dia katakan, Bulls Hercules sedang bersiap untuk keluar semua kali ini. Sekarang kekuatan suku mereka berkurang, apalagi mereka kehilangan rumah mereka dalam perang ini. jika mereka tidak dapat merebut kembali wilayah mereka kembali, maka Bulls Hercules tidak akan memiliki peluang lagi untuk bangkit kembali.

Zhao Hai berpikir bahwa Wales sudah agak gila, tetapi kegilaan ini adalah apa yang Bulls Hercules butuhkan saat ini, dia menghela nafas, "Selain saudara perempuan kedua dan ketiga, bagaimana dengan saudara perempuan tertua dan keempat?"

Wales mengangguk dan berkata, “Mati, mereka mengatakan kepala suku Fighting Bull memerintahkan eksekusi mereka. Tidak hanya mereka, Fighting Bulls juga mengeksekusi semua pelayan mereka. Yang tua dan lemah ditangkap dan diubah menjadi budak. Kali ini aku akan memastikan semua klan Fighting Bull terbunuh. ”

Zhao Hai tidak mengatakan apa-apa, dia tahu bahwa bagi para beastmen, membunuh adalah hal yang biasa. Dia menjawab, "Saudara, ketika berhadapan dengan West Wonder King, apakah benar-benar perlu untuk melakukannya?"

Membawa Kebun untuk Hidup di Dunia Lain 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang